Asus Zenfone 2 Sudah Bisa Dipesan, Harga Lebih Mahal

Zenfone 2, smartphone flagship dari Asus ini pertama kali diperkenalkan pada ajang pameran CES 2015 akhir Januari lalu di Las Vegas. Hingga saat ini, ponsel tersebut belum tersedia di pasaran. Namun, sebuah toko online di Cina yang bernama AliEXpress telah membuka pre-order untuk Asus Zenfone 2 dengan harga yang lebih mahal.

Pada awalnya, harga Asus Zenfone 2 versi RAM 2 GB berkisar di harga US$200. Di AliExpress, harga Asus Zenfone 2 dengan RAM 2 GB dan prosesor Intel Atom quad-core 1,8 GHz dibanderol dengan harga US$300. Sedangkan Asus Zenfone 2 dengan RAM 4 GB dan prosesor quad-core 2,3 GHz, memiliki harga US$440.

Bukan hanya AliExpress yang melakukan pre-order untuk Asus Zenfone 2, toko online Clove di Amerika dan Orange di Afrika Selatan juga melakukan hal yang sama. Namun keduanya tidak mencantumkan harga. Berbeda halnya dengan akun twitter resmi milik Asus yang menyebutkan bahwa Asus Zenfone 2 akan tetap dibanderol dengan harga US$200.

Spesifikasi Asus zenfone 2 itu sendiri meliputi bentang layar 5,5 inci full HD, sistem operasi Android Lollipop, kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, prosesor Intel Atom, RAM 2/4 GB dan mendukung dual SIM dengan jaringan 4G LTE.

Sumber , Via

Artikel Menarik Lainnya:

Cpu Z Icon
CPU-Z for Android
Apps Productivity CPUID
DOWNLOAD
Tags Terkait: Gadgetasus zenfone 2
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal