J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Smartphone Android Murah dengan Baterai Gajah

              5 Smartphone Android Murah dengan Baterai Gajah

              00
              Minggu, 13 Mar 2016, 11:00 WIB
              Kegiatan itu akan terganggu kalau baterai smartphone kamu sering kehabisan daya saat kamu lagi internetan, main game, atau poto-poto. Ini dia 5 smartphone android yang murah tapi punya baterai tahan lama.

              Jaman sekarang smartphone itu harus dan wajib punya prosesor yang mumpuni dan kamera yang kualitasnya nomer satu. Kalau sudah begitu, kegiatan kamu seperti main game, browsing, dan foto-foto bisa berjalan lebih lancar.

              Tapi kegiatan itu akan terganggu kalau baterai smartphone kamu tidak bisa diajak kerja sama. Contohnya karena sering kehabisan daya saat kamu lagi internetan, main game, atau foto-foto. Tenang aja Jaka punya 5 rekomendasi smartphone Android yang murah tapi punya baterai sebesar 'gajah'.

              BACA JUGA
              • 10 Smartphone Terbaik Harga 2 Jutaan Maret 2016
              • 8 Tips yang Bisa Membuat Smartphone Kamu Tidak Bisa Rusak

              5 Smartphone Android Murah tapi punya Baterai Gajah.

              1. Lenovo VIBE P1m

              Cdd4eb74056f4438c28f113a38e39628

              Lenovo sangat bersemangat sekali menciptakan gadget-gadget terbarunya untuk bersaing di pasar Indonesia saat ini. Smartphone Lenovo mempunyai desain yang stylish, kamera bagus, dan baterai dengan kapasitas besar. Salah satunya adalah Lenovo VIBE P1m. Lenovo VIBE P1m memiliki bentang layar 5 inci 720p dan baterai berkapasitas 4.000 mAH. Bukan hanya itu Lenovo VIBE P1m bisa juga melakukan proses pengisan daya dengan waktu yang singkat karena smartphone ini memiliki fitur Quick Charge.

              Tombol Switch yang disematkan oleh Lenovo pada VIBE P1m ini dapat berfungsi untuk mengaktifkan mode Power Saver yang berguna untuk menghemat daya. Cara kerjanya dengan mengubah wallpaper smartphone menjadi hitam polos secara otomatis. Lenovo juga melengkapi Lenovo VIBE P1m dengan beragam fitur lainya, di antaranya fitur Splash-proof Nano Coating yang berguna untuk melindungi smartphone dari cipratan air yang dapat merusak smartphone.

              Prosesor yang ditanamkan di Lenovo VIBE P1m ini adalah Quad-Core MediaTek MT6735P 1.0 GHz dengan RAM 2 GB. Prosesor dan kapasitas RAM yang mumpuni siap meladeni segala aktivitas kamu seperti bermain game, internetan, foto-foto dan sebagainya. Smartphone ini memiliki kapasitas baterai 4.000 mAh dan dibandrol seharga Rp. 2.099.000.

              2. Lenovo VIBE P1

              1b4e0b0d92d227d36c7ff03e95e77d60

              Lenovo VIBE P1 adalah smartphone yang memiliki baterai besar berikutnya, tapi sayang beribu sayang Lenovo VIBE P1 belum resmi dirilis di Indonesia. Lenovo VIBE P1 sangat ditungu-tungu oleh pencinta produk Lenovo dan masyarakat Indonesia, karena memang Lenovo VIBE P1 mempunyai desain body, fitur dan yang sangat menggoda adalah sensor sidik jari yang ada pada Lenovo VIBE P1. Menjadikannya smarphone satu-satunya smartphone Lenovo yang memiliki baterai besar serta sensor canggih ini.

              Prosesor gahar yaitu Octa-Core Snapdragon 615 yang siap memanjakan kamu dengan performa mantap. Sebenarnya Lenovo VIBE P1 ini mempunyai RAM dengan kapasitas 2 GB saja, tapi untuk pasar Indonesia Lenovo memberikan spesifikasi yang berbeda yaitu RAM 3 GB. Lenovo VIBE P1 mempunyai baterai besar yang berkapasitas 5.000 mAh dan ditambah lagi dengan fitur Turbo Charge. Wah lengkap sudah yang dibutuhkan untuk menunjang aktivitas sehari-hari kamu

              Berkat fitur Turbo Charge yang yang dimilikinya, smartphone ini dapat mengisi daya 80% hanya dalam waktu satu jam. Lenovo VIBE P1 diprediksi akan dipasarkan di pasar Indonesia dengan kisaran harga Rp 3,5 juta.

              3. ASUS ZenFone Max

              Ee569d9b0e3ce037898ca42552b89cf2

              Setelah Lenovo menciptakan Lenovo VIBE P1 yang memiliki baterai gajah, sekarang giliran ASUS yang mengeluarkan smartphone yang tidak kalah menggoda yaitu ASUS ZenFone Max. Smarthone ini memiliki harga yang lebih murah ketimbang Lenovo VIBE P1, yaitu Rp 2.500.000. Dengan harga yang lebih murah tentu ada fitur-fitur yang dihilangkan oleh pihak ASUS pada ASUS ZenFone Max. Di antaranya fitur Quick Charge.

              Setiap kekurangan pasti ada kelebihan, meskipun ASUS ZenFone Max tidak memiliki fitur Quick Charge, tapi smartphone ini memiliki spesifikasi yang gahar. Prosesor Quad-Core Qualcomm Snapdragon 410, RAM 2 GB ditambah baterai dengan kapasitas gajah yaitu 5.000 mAh. Smartphone ini dapat difungsikan sebagai Power Bank.

              4. Infinix Hot NOTE

              Fbb8ae2eefe6760aa2bb6ec3bcf5aedb

              Infinix merupakan produsen smartphone yang bisa dibilang baru di pasar Indonesia. Tapi hampir semua produk yang dikeluarkannya dapat menarik perhatian penggemar gadget di tanah air. Salah satu produknya yang akan dibahas kali ini adalah Infinix Hot NOTE yang memiliki baterai gajah. Harga yang ditawarkan oleh Infinix untuk smartphone ini sangat mengiurkan, yakni Rp 1.599.000.

              Infinix Hot NOTE memiliki bentang layar sebesar 5,5 inci, prosesor Octa-Core MediaTek MT6592, RAM 2 GB, dan yang paling menarik adalah kapasitas baterainya 4.000 mAh. Ditambah lagi fitur Quick Charge yang siap mempercepat proses mengisi daya smartphone kamu. Baterainya dapat diisi penuh 100% hanya dalam waktu 1,5 jam. Smartphone ini juga dapat difungsikan sebagai Power Bank untuk mengisi daya smartphone lain.

              5. Infinix NOTE 2

              9ff607816c6f52327b25593fb9d5b301

              Hanya butuh waktu 1 tahun Infinix mengeluarkan kembali produknya. Sekarang digiliran varian Hot NOTE yang dihadirkan kembali oleh Infinix di pasar Indonesia, produk terbarunya ini diberi nama Infinix NOTE 2. Layar smartphone ini cukup lega yaitu 5,9 inci dan memiliki resolusi yang cukup baik yaitu 720p. Spesifikasi yang dimiliki Infinix NOTE 2 cukup mumpuni, yaitu prosesor Octa-Core MediaTek MT6753 dan RAM 2 GB.

              Untuk mengisi baterai yang gajah itu Infinix NOTE 2 hanya memerlukan waktu 60 menit. Infinix NOTE 2 juga bisa difungsikan sebagai Power Bank. User Interface XUI berbasis Android 5.1 besutan Infinix yang diterapkan pada Infinix NOTE 2 diklaim cukup hemat RAM. Infinix NOTE 2 juga sudah mendukung 4G yang akan menjadikan kegiatan berinternetan kamu lebih cepat. Harga yang dibanderol cukup menggoda yaitu Rp 1.899.000.

              Memang ya, smartphone jaman sekarang seharusnya memiliki kapasitas baterai yang gajah. Karena aplikasi Android banyak yang menguras baterai sehingga memaksa penggunanya untuk siap membawa Power Bank. Bila kamu mempunyai opini lain tentang smartphone yang memiliki baterai gajah lainnya, silahkan tuliskan opinimu di kolom komentar.

              APPS TERKAIT
              Antutu Benchmark
              AnTuTu Benchmark
              Apps AnTuTu
              Coc Icon Icon
              Clash of Clans 9.105.9
              Games Supercell
              Clash Royale Android Icon
              Clash Royale 1.7.0
              Games Supercell
              Galaxy S6 Edge Stock Wallpaper Icon Icon
              Galaxy S6 Edge Stock Wallpaper HD Complete
              Apps XDA Developers
              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal