J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Aplikasi Penghasil Uang Buzzbreak, Scam atau Betulan? Berikut Penjelasannya!

Rabu, 10 Mar 2021, 15:30 WIB
Aplikasi Buzzbreak kini sedang booming karena katanya bisa menghasilkan uang. Kira-kira, aplikasi ini legal atau scam kayak VTube ya? Yuk, simak di sini!

Di saat pandemi seperti sekarang, banyak banget orang yang mencari penghasilan tambahan. Ada yang berbisnis, ada juga yang memanfaatkan aplikasi penghasil uang.

Berbicara soal aplikasi penghasil uang, saat ini sudah banyak banget yang tersedia di toko aplikasi Android maupun iOS. Meskipun begitu, gak semuanya bisa dipercaya, geng.

Kini, terdapat aplikasi baru yang cukup menjanjikan, yaitu Buzzbreak. Katanya, sih, kamu bisa mendapatkan uang dengan membaca berita dan menyelesaikan tugas.

Namun, apa benar Buzzbreak itu aman dan bukan scam? Untuk mengetahuinya, simak penjelasan Jaka selengkapnya di bawah ini ya, geng!

Apa Itu Buzzbreak?

1 350aa

Belakangan ini, Menkominfo sedang getol memblokir aplikasi-aplikasi yang ternyata adalah scam atau penipuan. Beberapa di antaranya adalah VTube, SnackVideo, dan TikTok Cash.

VTube dan TikTok Cash menggunakan skema Ponzi di mana untuk mendapatkan uang, si pengguna harus berinvestasi uang keanggotaan terlebih dahulu.

TikTok Cash menipu penggunanya seakan-akan kamu menerima uang dari tugas yang kamu selesaikan. Padahal uang tersebut didapatkan dari biaya keanggotaan pengguna baru.

Nah, kalau Buzzbreak sendiri merupakan sebuah aplikasi di mana kamu bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan uang setelah membaca berita atau menyelesaikan tugas dari aplikasi.

Mendapatkan poin dari Buzzbreak gak hanya dengan membaca berita. Bisa dari nonton video, meme lucu, kode referral, download aplikasi, absen harian, atau mengundang pengguna baru.

Telah diunduh sebanyak 10 juta kali dan memiliki rating 4.4 bintang di Google Play Store, Buzzbreak cukup bikin yakin kalau memang betulan bisa menghasilkan uang.

Buzzbreak Banner B6782
BuzzBreak 1.1.0.2
Apps Utilities BuzzBreak
DOWNLOAD

Cara Mendapatkan Poin dari Buzzbreak

2 Eaaae

Dalam artikel ini, Jaka gak bakal jelasin secara detail mengenai tutorial menggunakan aplikasi Buzzbreak untuk menghasilkan uang.

Namun, Jaka bakalan lebih fokus membahas mengenai hal-hal apa saja yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan poin dari aplikasi satu ini.

Untuk informasi selengkapnya, simak di bawah ini ya, geng!

1. Memasukkan Kode Referral

Apabila kamu men-download Buzzbreak dan memasukkan kode referral dari teman ketika sign-in, maka kamu akan mendapatkan poin awal. Gak hanya kamu, temanmu yang kode referral-nya kamu gunakan juga bakalan mendapatkan poin.

2. Absen Harian

Pengguna Buzzbreak juga bisa absen setiap hari di aplikasi Buzzbreak. Jika kamu selalu rajin absen, maka dalam seminggu kamu akan mendapatkan 9300 poin.

3. Membaca Berita

Setiap membaca 1 artikel berita, kamu akan mendapatkan 100 poin. Pastikan kamu scroll artikel berita sampai paling bawah hingga mendapatkan notifikasi bahwa kamu mendapatkan poin.

4. Menonton Video

Sama seperti menonton video, kamu juga bisa mendapatkan 100 poin setiap selesai menonton 1 video dalam aplikasi Buzzbreak.

5. Menekan Tombol Hadiah

Di halaman utama Buzzbreak, kamu bisa klik pada tombol dengan ikon hadiah untuk mendapatkan 50 poin secara gratis. Fitur ini hanya bisa kamu gunakan sebanyak 50 kali dalam sehari.

6. Mengundang Teman

Ketika kamu mendaftar, kamu akan memiliki referral code. Kamu bisa mengundang teman untuk menggunakan Buzzbreak dan memasukan kode referral milikmu agar bisa mendapatkan poin.

Setiap kali kode referral-mu digunakan, kamu akan mendapat 900 poin. Jumlah tersebut akan bertambah semakin banyak kodemu digunakan. Membagikan Buzzbreak di dalam grup setiap harinya juga bakal memberimu 1000 poin.

7. Menonton Video Bonus

Setiap jamnya akan ada video bonus di aplikasi yang bisa kamu tonton. Menonton video bonus tersebut akan memberimu 1000 poin.

8. Download dan Menggunakan Aplikasi

Buzzbreak menawarkan poin tambahan untuk kamu yang meng-install dan menggunakan aplikasi / game yang direkomendasikan Buzzbreak selama beberapa waktu atau hingga mencapai level tertentu.

Ada kalanya dalam 1 hari dalam seminggu, Buzzbreak akan menggandakan poin menjadi 2 kali lipat untuk setiap aktivitas yang kamu lakukan. Misalnya, membaca 1 berita akan memberimu 200 poin.

Cara Buzzbreak Menghasilkan Uang

3 14813

Penasaran gak sih kamu bagaimana sistem kerja Buzzbreak dalam menghasilkan uang? Jawabannya adalah iklan, geng. Kalau kamu perhatikan, banyak banget iklan di aplikasi Buzzbreak.

Terlebih, ada beberapa iklan di dalamnya yang berupa pop-up sehingga gak sengaja diklik oleh pengguna. Penghasilan AdSense dari iklan pop-up yang diklik tentu cukup besar.

Semakin banyak pengguna Buzzbreak yang melakukan tugas-tugas, semakin besar juga keuntungan yang diterima pengelola aplikasi. Makanya, Buzzbreak berani membayar para pengguna loyal meskipun jumlahnya kecil.

Sistem Pembayaran Aplikasi Buzzbreak

4 1ecce

Melihat jumlah poin-poin di atas pastinya menggiurkan banget ya, geng? Tapi kamu perlu tahu bahwa untuk menarik uang dari Buzzbreak, minimal poin kamu adalah 2000 poin.

Poin sebanyak itu juga hanya bernilai US$ 0.02 atau sekitar Rp288,- saja. Sejauh ini, terdapat 3 nominal penarikan yang bisa kamu pilih, yakni US$ 0.02, US$ 0.10, dan US$ 0.50.

Untuk permintaan pencairan uang, kamu bisa memilih untuk menggunakan dompet digital DANA, pulsa, ataupun transfer ATM. Proses ini akan membutuhkan minimal 2 hari.

Meskipun begitu, proses penarikan saldo bisa saja memakan waktu lebih dari 2 hari. Menurut Jaka, sih, hal ini terjadi karena jumlah pendapatan Buzzbreak gak sebanding dengan request pencairan dana para pengguna.

Gak heran kalau aplikasi Buzzbreak ini memiliki cashout rate yang cukup kecil. Tapi gak perlu khawatir, aplikasi ini aman karena gak melakukan skema Ponzi seperti TikTok Cash atau VTube.

Uang yang kamu terima dari aplikasi ini bisa dibilang adalah profit sharing alias pembagian keuntungan. Buzzbreak dapat uang dari iklan, kamu dapat persenan keuntungan dari menggunakan aplikasi.

Berikut beberapa screenshoot dari bukti pembayaran aplikasi buzzbreak yang Jaka dapat dari Quora.

Screen Shot 2021 03 21 At 10 11 38 AM 31bc4

Akhir Kata

Dari analisa yang Jaka lakukan, dapat dipastikan bahwa aplikasi Buzzbreak legal dan aman untuk digunakan. Kamu pun bisa menggunakan aplikasi ini secara gratis tanpa perlu membayar biaya seperti VTube.

Hanya saja, Buzzbreak memiliki cashout rate yang sangat kecil serta membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mencairkan saldo poin yang kamu miliki.

Dibutuhkan usaha serta ketekunan untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi ini. Dibanding begini sih, Jaka lebih pilih cari kerja betulan yang menghasilkan uang dengan kerja keras.

Kamu sendiri gimana, geng? Tulis pendapatmu di kolom komentar, yah. Sampai jumpa lagi di artikel menarik Jaka selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

BACA JUGA

7 Artis Indonesia yang Nikah dengan Kru TV | Mas Pur Hingga Menteri

15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021, Langsung Cair & Terpercaya!

5 Video Klip Artis Indonesia yang Dituding Plagiat K-Pop | Terbaru Young Lex

16 HP RAM 4GB Murah & Terbaik 2021, Main PUBG Auto Rata Kanan!

Misteri Segitiga Bermuda Terpecahkan | Pesawat dan Kapal Terhisap?

ARTIKEL TERKAIT
Aplikasi Penghasil Pulsa A13fb
10 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis Tercepat 2021, Langsung Cair!
Game Penghasil Uang 5fd25
10 Game Penghasil Uang Terbaik 2018 | Auto Tajir
Banner 1 705b5
15 Situs Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya, Auto Kaya!
Rahasia Sukses Facebook Gaming Banner D2d72
5 Rahasia Sukses Raup Ratusan Juta dari Facebook Gaming!
Aplikasi Ewallet Terbaik A7723
7 Aplikasi E-Wallet Terbaik di 2021 | Transaksi Praktis, Aman, dan Untung!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal