Download 200+ Nada Dering SMS Lucu & Keren Terbaru, Gratis!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Tuesday, 12 September 2023, 18:15
Download nada dering SMS keren, lucu, dan unik spesial untuk HP kamu. Ada banyak pilihan yang oke banget buat kamu! (Update 2023)

Bosan dengan nada dering SMS yang monoton dan gitu-gitu aja? Kalau iya, itu artinya kamu perlu ganti dengan ringtone baru yang unik dan lucu, geng.

Namun, kamu pasti bingung dimana kamu bisa dapat ringtone smartphone semacam itu, kan? Tenang, kamu bisa langsung mendapatkannya dengan mudah, bahkan tanpa perlu nyari di aplikasi nada dering.

Nah, berikut Jaka sudah rangkum beberapa rekomendasi kumpulan nada dering SMS dari yang paling lucu hingga yang berasal dari game terbaik Android. Intip daftarnya, yuk!

Nada Dering SMS Samsung, iPhone, OPPO, dan Nokia

Sumber foto: KUBIS.online - Download sejumlah nada SMS lucu agar menarik perhatian.

Kayanya seru, ya, kalau HP kamu menggunakan nada dering untuk pesan ataupun telepon dari merek HP lain? Misalnya, nada dering HP Samsung kamu diganti menjadi nada dering iPhone ataupun sebaliknya.

Buat kamu yang tertarik, berikut sudah Jaka siapkan kumpulan nada dari berbagai merek dari Samsung, iPhone, OPPO, hingga Nokia yang bisa kamu pakai di HP.

1. Samsung

Mau coba pakai ringtone SMS Samsung di HP China kamu? Bisa banget kok, geng! Nih, Jaka punya kumpulan nada dering SMS Samsung terbaik yang bisa kamu download gratis.

2. iPhone

Nggak sanggup beli HP iPhone yang harganya selangit? Ya sudah, pakai ringtone-nya saja dulu untuk sekarang. Siapa tahu memancing rejeki untuk membeli iPhone, hihi.

Nah, buat kamu yang mau download nada dering SMS iPhone, berikut Jaka punya beberapa pilihan terbaiknya. Buat kamu yang mau download nada SMS simple iPhone, ada juga lho!

3. OPPO

Nggak kalah populer dari merek HP lainnya, OPPO juga memiliki produk smartphone yang banyak digemari oleh para pecinta gadget, geng.

Kalau kamu termasuk salah satunya dan berniat untuk ganti nada dering OPPO kamu, berikut adalah beberapa rekomendasi terbaiknya.

4. Nokia

Menjadi salah satu merek HP legendaris, mungkin menggunakan nada dering SMS Nokia di zaman sekarang ini bakal terdengar lebih unik dan keren.

Kalau kamu mau mencobanya, di bawah ini sudah Jaka siapkan beberapa ringtone yang biasa digunakan di HP-HP Nokia jadul. Bikin kangen!

Nada Dering Lucu dan Aneh

Sumber foto: Berikut kumpulan nada dering lucu dan aneh yang bisa kamu download gratis.

Buat kamu yang antimainstream dan lebih milih pakai nada dering SMS lucu dan aneh buat SMS, Jaka juga punya kok!

Nggak cuma untuk SMS saja, kamu juga bisa menggunakannya sebagai nada dering pesan WhatsApp lucu biar beda dari yang lain.

Yuk, langsung saja download nada dering gokil pilihan kamu yang sudah Jaka siapkan berikut ini!

Nada dering di atas masih kurang banyak? Tenang aja geng, Jaka masih punya koleksi nada dering yang terdengar unik dan tentunya kocak. Coba cari di artikel berikut, deh:

100+ Nada Dering Lucu, Unik, & Aneh Terbaru 2021, Gratis!
Cari nada dering lucu di tahun 2024? Ada lebih dari 250 nada dering lucu dan gokil yang bisa kamu dapatkan gratis di sini! Download sekarang!
LIHAT ARTIKEL

Download Nada SMS Simple

Sumber foto: TipsPintar - Kamu perlu unduh sejumlah nada SMS lucu agar menarik perhatian.

Nggak mau pakai nada dering pesan yang terlalu panjang? Kamu bisa ganti dengan nada yang simple saja biar nggak terlalu berisik, geng.

Nah, buat kamu yang lebih memilih untuk mengunduh nada SMS simple, Jaka sudah siapkan beberapa di antaranya yang paling bagus dan keren.

Selain SMS, kamu juga bisa menggunakannya sebagai nada dering WA pendek lho. Yuk, langsung saja simak daftarnya berikut ini. Oh iya, ada nada SMS simple di bawah 5 detik juga lho!

Download Nada SMS Lucu

Sumber foto: Kamu perlu unduh sejumlah nada SMS lucu agar menarik perhatian.

Kamu orang yang humoris? Mungkin kamu perlu unduh sejumlah nada SMS lucu berikut ini, geng. Bisa bikin orang yang mendengarnya jadi ketawa, lho.

Langsung aja download di bawah!

Download Nada Dering Keren Android

Sumber foto: Liputan6 - Nada-nada berikut cocok digunakan sebagai nada SMS ataupun ringtone panggilan telepon.

Selanjutnya ada beragam nada dering yang sebenarnya bisa juga digunakan oleh kamu para pengguna smartphone iOS, geng.

Nada-nada berikut cocok digunakan sebagai nada SMS ataupun ringtone panggilan telepon. Daripada penasaran, yuk, langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Oh iya, buat kamu yang mau ganti ringtone telepon, pakai nada dering keren ini juga bisa kok.

Nada Dering SMS Mobile Legends, PUBG, dan Free Fire

Sumber foto: EsportsID - Download Nada SMS Singkat Lucu.

Siapa, sih, di antara kamu yang merupakan fans berat Mobile Legends, PUBG, atau Free Fire? Bahkan, kamu sampai rela pakai wallpaper Mobile Legends segala?

Nah, biar lebih totalitas lagi, kamu juga perlu nih pakai nada dering SMS Mobile Legends, PUBG, atau Free Fire di HP, geng!

Kamu nggak usah bingung-bingung carinya di mana, karena kali ini Jaka sudah mengumpulkan beberapa di antaranya, khusus bagi kamu penggemar berat Mobile Legends dan PUBG yang bisa kamu download gratis.

1. Mobile Legends

Buat kamu para pecinta game Mobile Legends dan mau totalitas menunjukkan rasa suka kamu terhadap game satu ini, berikut adalah beberapa nada dering Mobile Legends terkeren untuk kamu pakai.

Butuh ringtone ML lainnya yang nggak kalah keren? Jangan sampai lewatkan untuk mengunduhnya di artikel berikut, geng:

2. PUBG

Bingung mau download nada dering SMS PUBG di mana? Tenang! Kali ini Jaka juga akan berikan kamu beberapa nada pesan PUBG terkeren.

Penasaran mau tahu apa saja? Berikut adalah daftarnya.

3. Free Fire

Kamu ngaku sebagai penggemar setia Free Fire? Itu artinya kamu wajib banget pakai nada dering ini di HP. Nih, Jaka bakal kasih rekomendasinya buat kamu!

Nada SMS Singkat Lucu

Buat nada dering SMS jadi lebih kekinian, kamu bisa download nada SMS singkat dan lucu berikut ini!

Nada Dering SMS Ngakak

Nada Dering Lucu Tanda SMS Masuk

Akhir Kata

Itulah tadi kumpulan nada dering SMS yang bisa kamu jadikan piliha agar SMS yang masuk ke HP punya kesan yang berbeda dari orang kebanyakan. Ada yang lucu, keren, atau bahkan berasal dari game-game populer saat ini, bebas mau pakai yang mana, deh.

Walaupun sangat sedikit orang yang masih menggunakan SMS untuk berkomunikasi, tapi bagi kamu yang masih memanfaatkan fitur ini, tak ada salahnya untuk mengunduh sejumlah nada dering di atas untuk seru-seruan atau biar beda dari orang lain, geng.

Jangan lupa pula untuk share dan komen artikel supaya kamu terus mendapatkan informasi, tips & trik dan berita seputar teknologi dari Jalantikus. Sampai jumpa lagi!

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Nada Dering, Gadget, Aplikasi, atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

ARTIKEL TERKAIT

100+ Lagu Barat Slow Terbaik dan Terbaru 2021, Asyik Buat Santai!

100+ Lagu Barat Terbaru dan Terpopuler (Update 2021)

15+ Cara Download Lagu MP3 di HP Android Gratis 2024, Praktis Tanpa Aplikasi!

50+ Kumpulan Nada Dering Gojek Terlengkap & Terbaik, Download Gratis!

Kembali Keatas