80+ Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu & Unik, Bikin Ketawa Tapi Penuh Makna!

Ditulis oleh Michelle Lim - Monday, 24 October 2022, 12:00
Ucapan ulang tahun lucu cocok untuk kamu berikan pada teman, pacar, hingga sahabat terdekat. Dijamin bikin ketawa tapi tetap penuh makna!

Ucapan ulang tahun lucu sama mengesankannya dengan ucapan ulang tahun bijak atau romantis, loh. Ucapan ini cocok diberikan untuk orang terdekat, seperti sahabat atau keluarga.

Biasanya, orang lain memberikan ucapan ulang tahun dengan kata-kata romantis nan puitis. Tapi, kalau kamu ingin memberi selamat dengan cara yang unik dan anti-mainstream, bisa, loh, pakai ucapan ini.

Ucapan ulang tahun kocak ini dijamin menghibur teman atau kerabatmu, tapi, maknanya tetap menyentuh. Kalian pun bisa menyadari betapa dekat dan akrabnya hubungan kalian.

Nah, kalau kamu juga ingin memberikan ucapan ulang tahun lucu dan unik untuk pacar, sahabat, teman, dan lainnya, langsung saja cek inspirasinya di artikel berikut ini.

Ucapan Ulang Tahun Kocak Lucu Singkat

Berharap orang yang kamu sayang tertawa bahagia karena ucapan selamat ulang tahun yang kamu berikan? Tapi, kamu nggak mau ucapan yang terlalu panjang?

Tenang, ada banyak ucapan selamat ulang tahun yang lucu dan juga unik. Kalau kamu tertarik, berikut adalah kumpulannya.

Ucapan Ulang Tahun yang Menyebalkan dan Lucu

Lagi berantem sama teman atau sahabat tepat di hari ulang tahunnya? Meskipun hubungan kamu lagi nggak bagus, tapi mending kamu nggak usah gengsi deh buat kasih ucapan selamat ulang tahun, daripada menyesal!

Tenang aja! Nggak perlu ucapan yang romantis atau terlalu deep, kamu bisa sedikit menyebalkan tapi tetap mengundang tawa dengan menggunakan ucapan-ucapan berikut.

Dijamin hubungan pertemanan kamu bakalan baik lagi, deh!

Pantun Ucapan Selamat Ulang Tahun Lucu

Saat pacar atau teman berulang tahun, kamu bisa meng-upload foto mereka dan menambahkan caption lucu Instagram yang akan berkesan bagi mereka.

Tapi biar makin gokil, kamu bisa mencantumkan ucapan ulang tahun yang unik dan kreatif seperti kumpulan pantun di bawah ini, geng!

Ucapan Ulang Tahun Lucu untuk Sahabat

Lagi cari ucapan ulang tahun untuk teman atau sahabat yang bisa bikin mereka ngakak? Nih, Jaka kasih ucapan ulang tahun lucu buat sahabat.

Ucapan Ulang Tahun Lucu untuk Pacar

Pacarmu ulang tahun? Daripada mengirimnya ucapan ultah berisi kata-kata gombal, mending sampaikan ucapan ulang tahun yang lucu seperti di bawah ini!

Ucapan Ulang Tahun Lucu Bahasa Jawa

Biar makin unik, kamu bisa menyampaikan kata-kata Bahasa Jawa lucu sebagai ucapan ulang tahun di Facebook maupun medsos lainnya. Yuk, cek selengkapnya di bawah ini!

Artinya: Selamat menyambut hari lahir, maaf tidak bisa memberi apa-apa. Hanya bisa mendoakan semoga kehidupannya semakin baik dan dikurangi yang jelek-jelek.

Artinya: Selamat ulang tahun, Cantik. Di hari yang bahagia ini mari berdoa agar kita selalu mendapatkan rahmat dari Tuhan yang maha Esa.

Artinya: Ulang tahun kamu kok sama terus tanggalnya setiap tahun? Apa tidak bosan? Heran banget aku, hehe ya sudah, selamat ulang tahun ya.

Artinya: Selamat ulang tahun! Semoga tak hanya umur yang bertambah tapi juga kebaikan hati dan kedewasaanmu.

Artinya: Hidup hanya mampir minum, jangan dibuat susah dan suntuk. Selamat ulang tahun kawan.

Artinya: Selamat ulang tahun. Semoga panjang umur dan berkah, sukses dunia dan akhiratnya dan dimudahkan jodohnya.

Artinya: Aku tidak lupa atau aku lewati, termasuk hari ini, ini hari kelahiranmu, aku ucapkan selamat ulang tahun, semoga diberikan rizki dan umur yang panjang.

Artinya: Selamat ulang tahun temanku, mudah-mudahan rizkiku berkah, umurku berkah, oh iya hehehe salah ya itukan untuk mendoakan aku.

Artinya: Hidup itu cuma mampir minum, jangan dibuat susah dan jangan dipikir berlebihan, selamat ulang tahun men.

Ucapan Selamat Ulang Tahun Bahasa Sunda Lucu

Selain bahasa Jawa, Jaka juga punya nih kumpulan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Sunda dan pastinya nggak kalah lucu.

Yuk, disimak kumpulan ide ucapan ulang tahun unik dan lucu bahasa Sunda berikut ini.

Artinya: Katanya ada yang ulang tahun ya? Wah, pas banget nih saya lagi lapar mau makan gratis. Kalau bukan karena ada maunya sih saya juga males banget ngirim kaya ginian. Nanti kamu traktir saya ya, jangan lupa.

Artinya: Selamat berkurang usia. Semoga sehat, tambah sukses dan cepat dapat jodoh.

Artinya: Di hari yang berbahagia ini, saya berdoa semoga Allah kasih kamu rezeki yang lancar dan banyak. Abis itu ayo kita makan di restoran, saya ditraktir sama kamu ya?

Artinya: Selamat ulang tahun, sebernya sih saya sudah memikirkan mau beli kado yang bagus. Tapi semakin dipikirin semakin pusing, jadinya ga jadi beli kado.

Ucapan Ulang Tahun Lucu Bahasa Inggris

Biar makin keren, kamu juga bisa mengucapkan ulang tahun dengan mengunggah foto doi ditambah caption Bahasa Inggris yang lucu seperti berikut ini!

Artinya: Semakin kamu menua, semakin kamu membaik, kecuali kalau kamu pisang. Selamat ulang tahun!

Artinya: Kamu bukan temanku. Kamu adalah teman terbaiiikkkku! Selamat ulang tahun untukmu!

Artinya: Selamat ulang tahun kepada rekan kriminalku, separuh diriku dan ratuku!

Artinya: Mungkin aku bukan Romeo, tapi pastinya kamu adalah Juliet-ku! Aku bukan raja, tapi pastinya kamu adalah ratu-ku! Selamat ulang tahun sayang!

Artinya: Aku sangat bersyukur memilikimu sebagai temanku. Kamu adalah teman yang baik semoga hari ulang tahunmu sespesial sebagai dirimu. Selamat ulang tahun, sahabatku tersayang!

Artinya: Selamat ulang tahun untuk kamu orang terbaik di dunia, aku berharap kamu selalu bahagia dan semoga impianmu menjadi kenyataan.

Artinya: Selamat ulang tahun kepada kakakku (laki-laki) yang kuat, konyol dan hebat!

Artinya: Kamu teman yang aneh. Aku suka. Selamat ulang tahun!

Ucapan Ulang Tahun Lucu & Receh untuk Sahabat

Sumber foto: Ucapan ultah receh - TIMES Jatim

Selain ucapan ulang tahun kocak di atas, kata-kata receh yang bikin ngakak juga bisa kamu rangkai untuk sahabatmu yang berulang tahun, loh! Apalagi, kalau kalian punya selera humor yang sama.

Jaka punya rekomendasi beberapa ucapan ulang tahun lucu dan receh yang bisa kamu gunakan, simak daftarnya di bawah!

Akhir Kata

Nah, itu tadi 80+ ucapan ulang tahun lucu untuk pacar, teman, sahabat, maupun orang terdekat lainnya. Dengan ucapan di atas, kamu bisa memberi doa sekaligus menghibur mereka yang berulang tahun.

Semuanya sama-sama gokil dan bikin ngakak! Ada yang receh banget, ada yang pakai bahasa Jawa, Sunda, pokoknya lengkap. Semoga bisa menjadi referensi kamu yang bosan pakai ucapan itu-itu saja, ya!

Baca juga artikel seputar Kata-kata atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT

75+ Kata-kata Malam, Sunyi & Gelap Terbaru, Cocok untuk Status WA!

100+ Kata-kata Buat Mantan Tersayang, Biar Nyesel dan Minta Balikan!

100 Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati, Bisa untuk Caption Sosmed

300+ Ucapan Ulang Tahun Paling Berkesan, Lengkap Buat Semua!

150 Kata-Kata Lucu Gokil dan Paling Konyol yang Bikin Ngakak (Terbaru 2023)

Kembali Keatas