110+ Caption Lucu Instagram Bikin Ngakak, Postingan Panen Like!

Ditulis oleh Jaka - Senin, 27 September 2021, 22:00
Caption lucu IG bisa jadi salah satu trik agar postingan kamu ramai komentar dan Likes. Gak percaya? Cobain aja deh!

Caption lucu bikin ngakak mungkin bisa menjadi salah satu solusi buat kamu yang ingin memperbanyak jumlah followers di Instagram atau bahkan jadi selebgram.

Terlebih jadi orang terkenal kini memang merupakan cita-cita bagi kebanyakan anak remaja zaman sekarang. Berbagai usaha pun mereka lakukan, seperti misalnya memposting foto-foto keren di IG untuk menarik perhatian.

Tapi, memancing perhatian netizen tentu bukan hanya lewat berbagai foto keren di feed IG kamu, tapi juga lewat caption yang bagus dan menghibur.

Oleh karena itu, di artikel kali ini Jaka akan kasih kumpulan caption lucu Instagram yang bisa kamu pakai untuk memancing perhatian netizen. Penasaran?

1. Caption Lucu Ngakak

Kata siapa cuma komedian saja yang bisa bikin orang lain tertawa? Kamu juga bisa kok menghibur para followers lewat caption IG ngakak berikut ini, geng.

2. Caption IG Lucu Singkat

Caption lucu nyeleneh yang singkat mungkin menjadi pilihan tepat buat kamu yang masih malu-malu untuk mulai menunjukkan jiwa recehmu.

Nah, kalau kamu nggak punya inspirasi untuk membuatnya sendiri, berikut Jaka punya kumpulan kata-kata lucu singkat yang bisa kamu pilih.

3. Caption IG Lucu Jawa

Sumber foto: moektito (Pakai caption Instagram lucu Jawa biar postingan IG anti-mainstream).

Mau pakai kata-kata bahasa Jawa yang lucu buat caption IG biar beda dari yang lain? Tapi, pengetahuan kamu tentang bahasa daerah satu ini sangat minim?

Tenang! Berikut adalah kumpulan caption IG kocak Jawa yang bisa kamu pakai untuk menghibur para followers, geng.

Artinya: Kacang itu gurih, tapi kalau dikacangin itu perih.

Artinya: Cintaku padamu seperti kamera, fokus pada dirimu, yang lain ngeblur.

Artinya: Waktu adalah uang. Kalau temanmu nggak ada waktu untuk diajak jalan, berarti dia lagi nggak punya uang.

Artinya: Dosa yang paling menyedihkan adalah pada ngeluh nggak punya duit.

Artinya: Bercanda jangan kelewatan, kalau kelewatan putar baliknya jauh.

Artinya: Hidup itu banyak cobaan, kalau banyak saweran namanya dangdutan.

Artinya: Kalau ngomong jangan manis-manis, nanti mulutnya dikerumuni semut.

Artinya: Jangan cuma ngopi, sekali-kali ngeteh supaya tahu kalau hidup tak cuma pahot tapi juga sepet.

Artinya: Kalau berbicara jangan tinggi-tinggi, nanti mulutmu kesambar pesawat.

Artinya: Bermimpilah setinggi langit, jika kamu terjatuh berarti tidurmu kurang ke tengah.``

4. Caption Lucu Instagram Bahasa Inggris dan Artinya

Menggunakan caption bahasa Inggris di Instagram? Wah, keren banget tuh!

Buat kamu yang mau mencoba, berikut adalah kumpulan caption Instagram lucu bahasa Inggris dan artinya yang bakal bikin postingan kamu terlihat lebih menarik.

Artinya: Nggak melakukan apa pun itu sulit, kamu nggak pernah tahu kapan akan selesai.

Artinya: Hidup itu singkat, tersenyumlah saat kamu masih memiliki gigi.

Artinya: Orang bilang kamu nggak bisa hidup tanpa cinta. Tapi, aku pikir oksigen lebih penting dari cinta.

Artinya: Mungkin kamu harus kamu harus makan makeup supaya kamu bisa cantik di dalam juga.

Artinya: Aku dulu berpikir bahwa aku ragu-ragu, tapi sekarang aku nggak terlalu yakin.

Artinya: Diet seimbang artinya satu buah cupcakes di masing-masing tangan.

Artinya: Aturan diet #1 Jika nggak ada seorang pun melihat kamu memakannya, berarti itu nggak mengandung kalori.

Artinya: Wanita cantik nggak menjamin kehidupanmu akan bahagia, apalagi yang jelek.

Artinya: Jika wanita dapat membaca pikiran, maka setiap detik pria akan menerima tamparan.

Artinya: Dompetku mirip seperti bawang. Ketika aku membukanya, itu membuatku menangis.

5. Caption IG Lucu Tentang Cinta

Kata-kata romantis mungkin lebih sering digunakan untuk mengungkapkan rasa sayang kepada orang-orang tercinta ya, geng.

Tapi, apa jadinya kalau kata-kata romantis itu justru dijadikan caption lucu bikin ngakak yang romantis sehingga bikin siapa saja ketawa sambil terhanyut dalam keuwuan? Itulah yang akan Jaka kasih berikut ini.

6. Caption Instagram Lucu Tentang Liburan

Siapa yang sudah lama nggak liburan? Apalagi saat ini sedang musim wabah virus Corona yang membuat kita harus berada di rumah saja.

Nah, buat kamu yang lagi cari caption tentang liburan yang ngocok perut, berikut adalah pilihan terbaiknya.

7. Caption Lucu Sunda

Biar caption kamu nggak gitu-gitu saja, kamu juga bisa lho menggunakan variasi bahasa lain termasuk salah satunya bahasa Sunda.

Tapi, kamu nggak bisa ngerangkai kata-kata bahasa Sunda? Tenang, karena Jaka juga sudah siapkan kumpulan caption Sunda lucu buat kamu pakai berikut ini.

Artinya: Aku sabar karena punya hati. Coba kalau aku punya batu. Udah aku lempar ke muka kamu.

Artinya: Tadinya mau mandi, pas ngaca eh masih manis, ya udah cuci muka saja.

Artinya: Susah kalo suka sama orang yang gak suka kita. Kaya beli rokok sebatang ke Indomaret, gak digubris.

Artinya: Yang namanya hidup sih banyak cobaan. Kalo banyak saweran, itu namanya dangdutan.

Artinya: Terkadang kalau cinta sudah melekat, tai kucing pun terasa nikmat ibarat coklat.

Artinya: Zaman sekarang jangan percaya gitu sama foto profil di media sosial, banyak boongnya. Cuma foto KTP yang paling jujur selama ini.

Artinya: Seberat apa pun pekerjaan, akan terasa ringan kalau tidak dikerjakan.

Artinya: Pinjem pacar dong satu hari aja, pingin malam mingguan.

Artinya: Yang belum update status ujan deras buruan update nanti keburu reda.

Artinya: Saya jomblo bukan karena gak laku, tapi lagi golput. Soalnya belum ada pilihan yang pas.

8. Caption IG Lucu Untuk Pacar

Bikin pacar happy di sosial media nggak harus pakai gombalan romantis doang kok! Apalagi kalau kamu tipe orang yang humoris, pasti bakal awkward banget, kan?

Nah, sebagai gantinya kamu juga bisa pakai caption lucu tapi bermakna buat pacar yang sudah Jaka kumpulkan berikut.

Kalo naik motor sama kamu pasti ditilang polisi deh. Soalnya kita selalu bertiga, aku, kamu, dan cinta.

9. Caption Lucu Romantis Untuk Pacar

Selain caption kocak tentang cinta, yang satu ini juga pas banget dipakai oleh kamu yang bucin sama pacar atau bahkan gebetan nih, geng.

Kamu bisa pakai caption receh IG romantis untuk pacar berikut ini di sosial media saat ingin memposting foto berdua. Nggak usah lagi deh pakai kata-kata bucin biar nggak dikatain lebay!

10. Caption Lucu Nyeleneh dan Receh

Caption yang nyeleneh terkadang bisa banget untuk dijadikan umpan agar kolom komentar di postingan IG atau FB kamu jadi ramai.

Bahkan, nggak jarang orang menggunakan trik caption ini sebagai salah satu cara jadi selebgram terkenal lho.

11. Caption Lucu Tapi Bermakna

Kata siapa kalimat lucu nggak punya arti mendalam? Banyak juga loh, ungkapan mengocok perut yang inspiratif banget dan penuh makna. Nggak percaya? Coba pakai caption-caption berikut, geng.

Bonus: Caption IG Kekinian

Sumber foto: rachelvennya (Kumpulan caption Instagram kekinian hits biar kamu makin gaul).

Jangan ngaku anak gaul deh, geng, kalau belum pakai caption Instagram kekinian!

Tapi, kalau kamu mau mencobanya dengan menambahkan caption kekinian yang hits banget di setiap postingan IG, Jaka juga punya lho kumpulan caption terbaiknya yang bisa kamu pakai.

Penasaran? Langsung saja baca artikel Jaka tentang "150+ Caption Instagram Kekinian | Auto Banyak Likes!" selengkapnya berikut ini:

200+ Caption Instagram Keren & Kekinian 2020, Auto Banyak Likes!
Caption IG bikin postingan kamu jadi lebih menarik & aesthetic. Berikut kumpulan caption Instagram kekinian, lucu, bijak, singkat, dll. Dijamin banyak likes!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itulah tadi kumpulan caption lucu Instagram dari Jaka yang bisa kamu pakai saat posting foto dan video di IG, geng.

Kamu paling suka sama caption Instagram lucu bikin ngakak yang mana? Atau kamu punya ide caption lucu lainnya? Bisa banget lho share di kolom komentar.

Baca juga artikel seputar Quotes atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT

70+ Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati untuk Caption Sosmed

Quote-Quote Terbaik dari FIlm-Film Marvel Cinematic Universe, Buat Caption IG!

Cara Mengubah Font Instagram Terbaru 2020 | Bio, Caption, & Story!

60+ Kumpulan Kata-Kata Anniversary Buat Pacar, Makin Langgeng!

140+ Kata-Kata Anime Terbaik dan Terbaru 2021, Bikin Semangat Hidup!

undefined
Kembali Keatas