80+ Kumpulan Status WhatsApp Terkeren Terbaru 2022, Bikin Jleb & Menyentuh Hati

Ditulis oleh Michelle Lim - Friday, 20 May 2022, 15:30
Sebarkan aura positif ke semua orang lewat kumpulan status WhatsApp terkeren terbaik 2022 yang ada di sini. Yuk, kita buat semua orang terkesan.

Membuat Status WhatsApp terkeren terbaik kini sudah menjadi kegiatan sehari-hari sebagian orang yang nggak bisa dilewatkan. Dengan membuat status WA tentang waktu maupun sharing pengalaman pribadi di aplikasi chatting terbaik itu, kita bisa terlihat cerdas dan peduli terhadap sesama.

Makanya, tak jarang status WA dibuat sekeren mungkin agar pesan yang ingin disampaikan bisa diterima dengan baik oleh teman yang ada di kontak WA kamu.

Meskipun begitu, membuat status WA keren ternyata nggak mudah. Pasti ada di antara kamu yang akan bertanya tentang apa kata-kata bagus buat story WA ke orang lain maupun Google.

Daripada kamu mencarinya ke mana-mana sampe bikin pusing kepala, mending kutip caption WA aesthetic dari kumpulan status WhatsApp terkeren dan terbaik 2022 yang ada di bawah ini saja. Tinggal copy paste atau jadiin referensi, deh.

Story WA Itu Apa Artinya?

Sumber foto: Tekno Sindonews - Cara membuat status WhatsApp

Aplikasi WA secara berkala melakukan pembaruan fitur. Sejak awal kemunculannya hingga kini, banyak fitur WA yang bisa kamu manfaatkan buat mendukung aktivitas chatting-an.

Salah satu yang terbaik dan banyak digunakan orang ialah fitur status WA atau nama lainnya ialah WA Story.

Lewat fitur ini, kamu bisa membagikan sudut pandang, pengalaman, dan aktivitas sehari-hari kepada orang lain, yaitu orang-orang yang kontaknya sudah kamu simpan di HP. Begitu juga sebaliknya.

ADVERTISEMENT

Soalnya, kalau kalian nggak saling menyimpan nomor WA masing-masing, maka baik kamu atau orang tersebut nggak bisa mengintip story WA yang telah dibuat.

Agak mirip Instagram Story sebetulnya. Hanya saja di Storygram, selama Instagram tersebut tidak dikunci, kamu bisa melihat story orang lain biarpun nggak saling mengikuti.

Bila bicara mengenai story WA terbaik, kamu dapat copas berbagai kumpulan WhatsApp Story terbaru yang ada di bawah. Yuk, tinggal dipilih saja kata-katanya.

Status WhatsApp Menyentuh Hati

Sumber foto: Piqsels - kata-kata yang menyentuh hati semua orang

Kata-kata menyentuh hati bisa bikin orang "kelepek-kelepek" sekaligus menyadarkan orang itu mengenai sesuatu hal.

Saking luar biasanya kata-kata, kata-kata juga bisa mengubah seseorang menjadi lebih baik lagi, lho.

Nah, kalau mau membuat status WA yang menyentuh dengan maksud berbagi hal-hal positif dan mengerakkan hati seseorang, kamu bisa kutip dari kumpulan yang ada di bawah ini, geng.

Kata-kata Story WA Baper

Sumber foto: Pixabay - kalimat romantis tentang cinta bikin baper

Selain kata-kata bijak yang menyentuh hati, kata-kata juga bisa bikin orang lain terbawa perasaan alias baper. Karena itu, kalau kamu mau posting WA Story yang bisa bikin orang lain baper, langsung saja pilih kata-katanya di bawah.

Story WA tentang Waktu

Sumber foto: Pixabay - caption tentang waktu yang memotivasi

Bikin caption WA mengenai waktu bisa menjadi sarana pengingat yang paling efektif.

Soalnya, kalau kita ngomongin waktu, pasti secara nggak langsung kita akan mengajak orang lain untuk lebih produktif dalam berkegiatan hingga mengingatkan tentang kematian.

Nggak usah pusing merangkai kata-katanya, pilih aja caption story WA tersebut di sini.

Caption WA Aesthetic Singkat

Sumber foto: Pixnio - Kata-kata indah mutiara

Buat status di WhatsApp sebenarnya nggak perlu panjang-panjang, geng. Bikin yang simpel, tetapi ngena di hati dan pikiran pembaca saja sudah cukup, kok.

Gunakan saja kata story WA singkat aesthetic ini. Kamu bisa intip daftar kumpulan status WA terbaru di bawah.

Status WA Keren Singkat

Sumber foto: Pixabaya - Kalimat sederhana yang menyentuh

Selain status di atas, Jaka juga punya kumpulan story WA keren singkat buat kalian yang ingin tetap eksis tanpa mau pencitraan. Berikut kumpulannya.

Status WA Bahasa Inggris dan Artinya

Sumber foto: Pixabay - caption bahasa Inggris terbaik

Namun, kalau kamu mau nampak keren dan cerdas dengan membagikan status WA, kamu bisa, nih, copy paste kumpulan story WA bahasa Inggris dan artinya yang ada di bawah.

Daftar story WA tersebut bisa membuat kamu makin bersinar di hadapan orang lain, deh. Nggak percaya? Coba post salah satunya saja, geng.

Kumpulan Status WA Bahasa Arab

Sumber foto: Pixabay - kata motivasi bahasa Arab dari al-Quran

Tak hanya bahasa Inggris, ada juga caption Story WA berbahasa Arab yang sudah tim JalanTikus kumpulkan buat kamu.

Kata-kata mutiara bahasa Arab tersebut dapat kamu gunakan saat momen Ramadan, sebagai kata-kata ucapan selamat Idulfitri, Iduladha, momen keagamaan Islam lainnya, atau sebagai tindakan memotivasi diri sendiri. Silakan dipilih saja.

Kata-kata Story WA Anime Terbaik

Sumber foto: hdwallpapers - Kumpulan gambar anime

Kumpulan status WhatsApp terbaik dan terkeren terakhir datang dari anime, nih, geng. Sebagai tontonan yang menghibur, tak jarang anime juga dibumbui dengan kata-kata bijak nan puitis yang bisa kamu kutip untuk story WA.

Tapi, kalau kamu nggak sempat mengutipnya lantaran terlalu asyik menyaksikan serial anime terbaru 2022, intip saja kata-katanya di bawah.

Akhir Kata

Itulah tadi kumpulan status WhatsApp terkeren terbaru yang bisa kamu gunakan sebagai Story di WA. Selain sebagai story, kata-kata di atas juga bisa kamu jadikan referensi buat bikin caption di Instagram keren.

Jadi, tinggal pilih saja daftar caption buat status WA yang kamu mau, ya. Kamu bisa pilih kata-kata yang penuh motivasi, bikin baper, atau yang singkat untuk kamu bagikan kepada teman-teman.

Sekian dan sampai jumpa pada pembahasan berikutnya, geng.

Baca juga artikel seputar Link Nonton & Sinopsis Film Sayap Sayap Patah (2022), Download 60+ Nada Dering Samsung Terbaru, atau artikel Quotes lainnya dari Rismawati Idris.

ARTIKEL TERKAIT

10+ Contoh Kata Kata Menfess Twitter Lucu & Romantis 2022, Bikin Gebetan Penasaran!

100 Kata-Kata Kekecewaan yang Menyayat Hati, Bisa untuk Caption Sosmed

10 Game Tebak Kata Terseru dan Gratis untuk Melatih Bahasa!

Kembali Keatas