Download 60+ Nada Dering Samsung Terbaru 2022, Gratis & Hits + Anti Mainstream

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Thursday, 19 May 2022, 14:30
Dapatkan kumpulan nada dering Samsung terbaru 2022 yang hits, lucu, dan bisa digunakan buat WA. Lengkap dan pastinya belum dipakai. Download di sini!

Menggunakan Nada dering Samsung terbaru yang hits maupun versi jadul bisa membuatmu tampil beda di hadapan orang lain. Ketika ponselmu berbunyi, mata orang yang ada di sekitarmu pasti akan tertuju sama nada dering HP Samsung yang kamu gunakan.

Jika nada dering itu berbunyi dari smartphone Samsung tipe 1 jutaan bukan dari tipe flagship, tentu bikin orang-orang gempar karena HP spek standar bisa menggunakan nada dering Samsung S21 Ultra. Dijamin kamu bakalan makin shining, shimmering, dan splendid, geng.

Kamu juga nggak perlu download nada dering Samsung termahal di aplikasi nada dering atau membelinya di toko resmi. Kamu bisa mendapatkan ringtone Samsung dengan mudah dan gratis, mulai dari nada dering Samsung WA, jadul, lucu, sampai yang wara-wiri di drama Korea.

Tanpa berlama-lama, kamu bisa download nada dering Samsung 2022 yang ada di artikel ini. Ringtone nada dering tersebut adalah hasil kumpulan tim JalanTikus yang selalu diperbarui dan bisa kamu gunakan secara gratis. Yuk, dipilih saja!

Nada Dering WA Samsung

Sumber foto: groovypost - panggilan masuk di HP Samsung

Sebagai salah satu aplikasi chatting terbaik, WhatsApp sering diperhatikan para penggunanya. Tak jarang dari kita yang acapkali mengubah foto profil WA, tema chat room, sampai nada dering agar tidak bosan.

Soalnya, kalau menggunakan nada dering yang itu-itu saja bisa bikin bosan. Para penggunanya juga bakalan nampak tidak kreatif karena menggunakan nada dering yang sama selama beberapa bulan terakhir.

Setidaknya secara berkala kamu dapat menggunakan nada dering yang beda biar ketika WA berdering, kamu dapat makin semangat dalam mengangkat panggilan telepon maupun membaca pesan di grup WA.

ADVERTISEMENT

Buat kamu yang bosan dengan nada dering Samsung WhatsApp, kamu bisa menggunakan nada dering berikut ini sebagai pilihan.

Nada Dering Samsung di Drama Korea

Sumber foto: geekwire - suara panggilan di HP Samsung

Nggak hanya fashion dan produk kecantikan yang ada di drama Korea yang terkadang ingin kita miliki. Akan tetapi, ponsel dan nada dering yang digunakan para pemain K-Drama juga menarik perhatian.

Nada dering Samsung yang mereka pakai saat berakting di serial drama terbaik bisa membuat kamu ingin menggunakannya juga. Selain agar samaan dengan aktor yang kamu suka, menggunakan nada dering Samsung di drakor juga bisa bikin kamu tampil kekinian.

Kalau kamu mau samaan dengan aktor maupun aktris di drakor itu, kamu bisa download kumpulan nada dering yang sering digunakan di drama Korea yang ada di bawah ini. Cekidot!

Nada Dering Samsung Andin

Sumber foto: Tabloid Bintang - Nada dering yang dipakai Andin di Ikatan Cinta

Sebetulnya tak hanya drama Korea saja yang mencuri perhatian penikmat film Tanah Air. Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo dan Arya Saloka juga selama beberapa tahun belakangan ini jadi favorit banyak orang.

Nggak sedikit penonton yang turut ingin samaan dengan Andin (Amanda Manopo), mulai dari pakaiannya, perhiasan, sampai nada dering HP yang ia gunakan di dalam sinetron tersebut.

Nah, bicara nada dering yang mbak Andin pakai di sinetron ini, Jaka juga sudah mengumpulkan nada dering Samsung Andin yang bisa kamu gunakan di bawah. Yuk, diunduh.

Nada Dering HP Samsung yang Sering Dipakai

Sumber foto: Youtube

Menggunakan nada dering Samsung yang sering dipakai sebenarnya juga nggak bikin kamu terlihat aneh, kok, geng. Nggak juga membuatmu nampak norak karena menggunakan nada dering yang sama dengan orang lain.

Malahan nada dering ini bisa membuatmu terlihat sederhana dan punya ciri khas sendiri. Berikut kumpulan nada dering dari HP Samsung yang sering dipakai para pengguna.

Nada Dering Smartphone Samsung Jadul Mp3

Sumber foto: t2conline.com - nada dering versi lama dari Samsung

Mau terlihat lebih beda dan old school? Kalau begitu, kamu bisa, nih, beralih ke nada dering Samsung jadul yang ada di bawah.

Nada dering ini akan membuatmu nostalgia dengan ringtone Samsung di HP tipe lamanya. Tenang, Jaka sudah menyiapkan nada dering jadul tersebut yang bagus dan simpel untuk kamu.

Nada Dering Samsung S20 Ultra

Sumber foto: Kompas Tekno

Samsung Galaxy S20 Ultra merupakan smartphone flagship dari Samsung yang mempunyai berbagai keunggulan. Salah satunya RAM dan baterai ukuran jumbo.

Tak hanya itu, banyak upgrade terbaru dari seri ini yang bikin pengguna lain, utamanya pengguna Samsung iri. Contohnya ialah nada dering Samsung kekinian yang lebih ciamik didengar.

Buat kamu yang mau menggunakannya tanpa ingin mengupgrade HP ke seri tersebut, kamu bisa download ringtone nada dering Samsung S20 Ultra tersebut di bawah ini, geng.

Ringtone Samsung S21 Ultra

Sumber foto: Suara

Nggak jauh beda dengan saudaranya di atas, HP ini juga masuk dalam jajaran seri flagship keluaran Samsung, geng. Sudah bisa kamu pastikan kalau banyak fitur terbaru dan terbaik yang diboyong oleh tipe tersebut dibanding S20 yang Jaka sebutkan barusan.

Oleh karenanya, kalau kamu juga mau mendapatkan nada dering Samsung S21 Ultra yang hanya ada di tipe tersebut tanpa membeli HP-nya, kamu bisa, nih, unduh nada dering S21 Ultra secara gratis di bawah.

Nada Dering Samsung Remix

Sumber foto: Pixabay- ilustrasi nada dering remix

Selain nada dering Samsung termahal dari HP flagship di atas, Jaka juga menyediakan beragam nada dering remix buat HP Samsung kamu, nih, geng. Nada dering berikut ini cocok kamu pakai buat panggilan masuk WA atau telepon biasa. Berikut rekomendasi nada deringnya.

Nada Notifikasi Samsung

Terakhir, Jaka juga bakal bagikan kumpulan notifikasi Samsung yang bisa kamu pakai buat mengubah nada notif bawaan dari HP Samsung kamu biar makin keren.

Nada notifikasi Samsung ini sudah Jaka pilihkan, ada yang terbaru, lucu, dan ada juga yang aneh. Jadi, kamu tinggal pilih saja yang kamu mau di bawah.

Bonus: Cara Menambahkan Nada Dering WA di HP samsung

Sudah memilih nada dering Samsung yang kamu inginkan, tetapi masih bingung mengenai bagaimana mengubah nada dering WhatsApp maupun pesan. Tenang dan jangan khawatir, geng.

Kamu bisa mengubah suara panggilan dan pemberitahuan di HP Samsung dengan mudah melalui langkah-langkah berikut ini.

  1. Masuk ke menu "Pengaturan".
  2. Pilih menu "Suara dan Getar".
  3. Pilih nada yang ingin kamu ubah; apakah nada dering, notifikasi, atau suara sistem.
  4. Setelah itu, pilih nada di SIM mana yang kamu mau.
  5. Jika sudah, klik tanda tambah (+) yang ada di bagian kanan atas.
  6. Terakhir, cari nada dering Samsung WA yang sudah kamu download barusan.
  7. Selesai.

Akhir Kata

Itulah tadi kumpulan nada dering Samsung terbaru 2022 yang bisa kamu gunakan sebagai nada panggilan masuk, pesan WhatsApp, atau sebagai notifikasi. Dari kumpulan di atas, Jaka sudah menyertakan berbagai pilihan ringtone; ada yang terbaru, jadul, remix, dan hits seperti yang digunakan dalam drama Korea dan sinetron Tanah Air.

Jadi, kamu tinggal pilih saja nada dering yang kamu ingin di atas, ya. Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman kamu biar mereka juga bisa mengganti nada dering kekinian dari yang sudah Jaka bagikan. Sekian dan sampai jumpa.

Baca juga artikel seputar Kode Aktivasi FF Advance Server yang Belum Dipakai 2022, Download Jojoy APK 3.1.2 Android 2022 atau artikel Tips lainnya dari Rismawati Idris.

ARTIKEL TERKAIT

100+ Lagu Barat Slow Terbaik dan Terbaru 2021, Asyik Buat Santai!

50+ Kumpulan Nada Dering Gojek Terlengkap & Terbaik, Download Gratis!

100+ Lagu Barat Terbaru dan Terpopuler (Update 2021)

7 Lagu tentang Hubungan Sesama Jenis, Ada yang dari Indonesia!

Kembali Keatas