Download Instalooker APK, Kepoin Akun Instagram yang Dikunci Tanpa Ketahuan

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 20 March 2024, 22:30
Kalau kamu ingin kepoin akun Instagram tanpa ketahuan, kamu bisa gunakan Instalooker. Situs tersebut akan membantumu buat ngepoin IG yang dikunci.

Instalooker adalah solusi bagi kamu yang ingin melihat akun Instagram orang lain yang di-private tanpa terdeteksi. Dengan Instalooker APK, kamu bisa melihat foto atau video yang disembunyikan dari akun tersebut.

Instalooker APK hadir sebagai solusi yang mudah diakses melalui situs web Instaspy. Di situs ini, kamu bisa dengan mudah melihat dan mengawasi akun Instagram yang di-private serta melihat Instagram Story tanpa diketahui pemiliknya.

Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk mengetahui lebih lanjut tentang Instalooker melalui ulasan Jaka di bawah ini.

>>> Kunjungi Instalooker.com di Sini <<<

Instalooker APK Orisinal
Apps Productivity
DOWNLOAD

Apa Itu Instalooker - Private Account Viewer?

Sumber foto: Situs Instalooker

Buat kamu yang baru pertama kali mendengar tools ini, pasti bakalan merasa asing banget. Kamu juga nggak akan berpikir kalau aplikasi tersebut bisa menjadi senjata pamungkas buat menyalurkan rasa penasaran.

Instalooker adalah sebuah situs yang akan membantumu melihat akun Instagram yang dikunci alias di-private oleh penggunanya. Hanya dengan menginput username IG saja, kamu sudah bisa mengetahui isi dari akun tersebut, geng.

Mengingat kalau kita mau melihat isi akun yang dikunci itu, kita harus mengikuti akun tersebut dulu. Bila diikuti balik alias permintaan kita disetujui, kamu bisa melihat isi feed estetik sekaligus menyaksikan keseharian si pemilik akun lewat Instagram Story-nya.

ADVERTISEMENT

Namun, kalau nggak, kamu nggak akan melihat feed dan story-nya. Makanya, saat ini banyak orang yang akhirnya menggunakan Instalooker.com buat sekadar mengetahui isi suatu akun yang dikunci dengan mudah dan tanpa mem-follow-nya.

Kalau kamu tertarik dengan layanan canggih dari Instalooker ini, kamu bisa dapatkan Instalooker lewat tautan yang ada di bawah. Nggak perlu mencari lagi di Google, cukup klik linknya saja, maka kamu pun bisa langsung berkunjung ke situs tersebut untuk download Instalooker private APK.

Download Instalooker Online APK

Karena berbentuk website, kamu nggak perlu mengunduhnya, geng. Jadi, memori HP Android maupun iPhone kamu bakalan aman dan nggak berkurang. Berikut link download Instalooker private account buat melihat feed Instagram.

Versi Link Website
Website Resmi Kunjungi di Sini

Cara Menggunakan Instalooker

Sumber foto: Pixahive

Cara menggunakan Instalooker buat melihat Instagram Story yang sudah dihapus sangatlah mudah. Kamu bisa ikut langkah-langkah yang ada di bawah ini.

  1. Kunjungi situs Instalooker di URL https://instalooker.net/en/.
  2. Klik "Spy Now" buat kepoin akun seseorang.
  3. Tarik ke bawah dan masukkan username Instagram di kolom "Instagram User @" >> klik "Check Username".
Sumber foto: Situs Instalooker
  1. Sayangnya, Instalooker tanpa survei dan verifikasi belum berlaku di versi yang sekarang. Jadi, kamu wajib memilih survei yang kamu inginkan.
  2. Isi survei dengan ikuti instruksi selanjutnya.
  3. Selesai.

Fitur Unggulan Instalooker

Sumber foto: Tweak Library

Website buat melihat akun Instagram yang terkunci ini punya segudang fitur menarik. Fitur tersebut ialah sebagai berikut ini.

1. View Private Account

Layanan utama yang diberikan oleh Instalooker ialah melihat posting-an akun-akun Instagram yang telah di-private oleh pemiliknya. Ketika kamu melihat feed IG yang dikunci, orang tersebut nggak bakalan sadar kalau sedang dikepoin oleh akun kamu, termasuk saat kamu melihat IGS-nya, geng.

2. Tanpa Apps Tambahan

Buat menggunakannya, kamu nggak perlu mengunduh Instalooker di Google Play Store. Tools ini bisa kamu akses melalui browser HP maupun PC karena berbentuk website.

3. Legal & Aman

Banyak yang bertanya-tanya soal apakah Instalooker legit dan aman buat digunakan. Sejauh yang Jaka lihat website tersebut aman karena nggak mengharuskan pengguna untuk mendaftar.

Saat kamu mendaftar, artinya kamu menyerahkan data pribadi ke pihak website. Data itu bisa digunakan untuk berbagai kepentingan, mulai dari kepentingan promosi maupun kepentingan jahat lainnya.

Meski tidak meminta pengguna buat registrasi, tetapi saat kamu mengklik download Instalooker private, kamu bakalan diajak buat mengisi survei lebih dahulu.

Jaka sebenarnya khawatir survei tersebut bakalan berujung ke ranah promosi marketing. Ditambah lagi, surveinya juga nggak cuma sekali, bisa sampai tiga kali tahapnnya, geng.

Apakah Instalooker Berguna dan Tidak Bahaya?

Sumber foto: Tekno Sindo

Bertolak pada pengalaman Jaka saat mencoba tools ini, Instalooker nggak works buat digunakan. Layanan yang dijanjikan buat menampilkan akun yang ingin kita mata-matai nggak bisa langsung diberikan.

Kamu harus mengisi survei Instalooker tanpa verifikasi di situs lain lebih dahulu. Ketika kamu sudah memilih salah satu survei yang disediakan, kamu akan diarahkan ke website yang (menurut Jaka) nggak jelas. Untuk mengisi surveinya juga mengharuskan kamu mengisi data diri, seperti nama, nomor HP, dan bahkan KTP.

Jadi, lebih baik tahan rasa penasaranmu terhadap seseorang yang akun IG-nya di_private_ saja, ya, geng. Daripada harus berkorban data buat diserahkan ke pihak yang nggak jelas & tidak bertanggung jawab.

Akhir Kata

Demikian penjelasan Jaka tentang Instalooker tools yang bisa kamu gunakan buat melihat feed dan story Instagram seseorang yang telah dikunci tanpa ketahuan.

Sayangnya, pas Jaka selidiki ternyata download Instalooker private Instagram 100% nggak works. Kamu diwajibkan mengisi survei lebih dulu buat melihat akun itu. Bila sudah mengisi, kamu pun tetap nggak bisa melihatnya dan malah dialihkan ke survei yang lain.

Lalu, buat mengisi surveinya juga membutuhkan data diri, seperti nomor dan KTP. Jaka curiga website tersebut dimanfaatkan buat mengumpulkan data seseorang yang tunggangi oleh pihak-pihak yang nggak bertanggung jawab. Jadi, hati-hati saat download Instalooker iOS, ya.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

ARTIKEL TERKAIT

10 Aplikasi Instagramable untuk Feed Instagram | Dijamin Aesthetic!

100% WORKS! Begini Cara Menambah Followers Instagram Gratis dan Teruji!

417 Nama TikTok Aesthetic yang Keren dan Terbaru 2024, Anti-Mainstream & FYP!

Ukuran Feed Instagram 2021 Terbaru & Terlengkap | Jadi Rapi & Aesthetic!

Kembali Keatas