WADUH! Asyik Main Pokemon GO, Tagihan Pulsa Sampai Rp65 Juta

Ditulis oleh Jaka - Jumat, 05 Agustus 2016, 14:30
Jangan karena ketagihan main Pokemon Go, kamu jadi lupa tempat dan waktu. Pasalnya jika kamu sampai lupa hal itu, maka akan berakibat fatal dengan tagihan pulsa kamu!

Pesona main game Pokemon GO memang tidak bisa dibantah lagi. Saking serunya berburu Pokemon di dunia nyata, banyak pemain mengalami kejadian unik. Bahkan tidak sedikit yang mengalami hal tidak enak dari permainan yang dikembangkan oleh Niantic ini.

Apa kamu termasuk orang yang juga sedang ketagihan main Pokemon GO? Hati-hati, jangan sampai tagihan pulsa kamu membengkak!

BACA JUGA
  • YES!! Begini Cara Download Pokemon Go di Indonesia!
  • Panduan Lengkap dan Cara Memainkan Pokemon GO
  • Cara Mendapatkan Pikachu Saat Main Pokemon Go

Gara-gara Pokemon GO, Tagihan Pulsa Membengkak

Setelah Pokemon GO resmi dirilis di Jepang, Kohei Uchimura yang merupakan atlet senam penuh prestasi ini pun ketagihan menangkap monster-monster lucu yang ada di Pokemon GO. Ia bahkan sering menyempatkan main di tengah kesibukannya berlatih untuk persiapan Olimpiade.

Saat mendarat di Brazil untuk berlaga di Olimpiade, dia terus berburu Pokemon dengan harapan menemukan Pokemon langka. Tapi siapa sangka, tagihan pulsanya membengkak karena roaming. Saat mengecek tagihan pulsa, ia pun kaget karena jumlahnya mencapai US$5.000 atau sekitar Rp65 juta.

Sampai saat ini Pokemon GO sendiri belum resmi dirilis di Brasil. Namun, kabarnya bagi mereka yang memakai akun negara yang sudah rilis Pokemon GO, bisa menemukan Pokestop dan menangkap Pokemon di sana. Mungkin karena itulah Uchimura jadi lupa dengan tarif roaming.

Pok mon GO 0.146.2
Games Petualangan NianticLabs
DOWNLOAD

Tips Pokemon GO

Berita Pokemon GO

Gadget Pokemon GO

APPS TERKAIT
Pok mon GO 0.146.2
Games NianticLabs
Pok mon Jukebox 1.3.1
Apps The Pokemon Company
undefined
Kembali Keatas