Daftar Nama Karakter Anime Keren untuk Game Terbaru 2024, Unik dan Modern!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Thursday, 21 March 2024, 22:30
Sedang cari nama karakter anime keren untuk nickname? Coba gunakan ratusan nama karakter anime keren untuk game berikut ini! Unik dan modern!

Nama karakter anime untuk game tak hanya dipakai oleh para wibu atau pencinta anime saja. Banyak pengguna menggunakannya karena nama karakternya bagus dan dianggap membawa keberuntungan.

Kita sering menemukan nama karakter anime favorit sebagai nickname di dalam game. Biasanya, nama-nama ini ditemukan dalam game MMORPG, dimana karaktermu punya skill yang sama dengan karakter anime favorit.

Menggunakan kombinasi nama dan nomor rasanya sudah biasa. Kamu bisa gunakan nama karakter anime keren yang lebih kreatif lagi dengan mengecek referensi dari Jaka di bawah ini, terupdate untuk tahun 2024!

Tips Memilih Nama Anime Keren untuk Game

Sebagai permulaan, Jaka mau kasih kamu tips memilih nama anime keren untuk game supaya mampu merepresentasikan dirimu dan pastinya beda dari yang lain.

Mencari nama terbaik dari ratusan pilihan yang Jaka buat di bawah tentu menyulitkan. Namun, beberapa tips di bawah ini tentu akan memudahkan kamu dalam mencari nama anime keren untuk game.

Check it out!

1. Menggunakan Inisial Nama Asli

Tips pertama dalam memilih nama keren anime untuk game adalah pilihlah nama yang memiliki huruf awal seperti inisial namamu.

ADVERTISEMENT

Misalnya nama kamu Asep Sudrajat, berarti kamu bisa memilih nama anime dengan inisial "AS" seperti nama aslimu. Nama seperti Aoki Satoyama bisa jadi pilihan, geng.

2. Memadukan Nama Karakter Anime Favorit

Siapa nama karakter anime favoritmu, Eren Jaeger dari "Attack on Titan" atau Yuji Itadori dari "Jujutsu Kaisen"? Kedua nama tersebut tentu cocok buat jadi nickname in game kamu.

Namun, gak hanya kamu saja yang memikirkan hal tersebut. Ada jutaan fans anime lainnya yang kepikiran untuk menggunakan kedua nama tersebut.

Salah satu solusinya adalah dengan menggabungkan 2 atau lebih nama karakter anime favoritmu. Misalnya saja Eren Itadori atau bisa juga Yuji Jaeger.

3. Memiliki Arti yang Mewakili Dirimu

Setiap nama tentu saja memiliki arti, begitu pula nama karakter anime. Misalnya saja Tsubasa dari anime "Captain Tsubasa" yang memiliki arti sayap.

Kamu juga bisa memilih nama karakter anime terkeren yang memiliki makna sama dengan namamu. Misalkan namamu Cahyo, kamu bisa memilih nama anime Akari yang artinya adalah cahaya.

4. Menggunakan Huruf Hiragana, Katakana, atau Kanji

Ketiga tips Jaka di atas sudah kamu lakukan namun nama pilihanmu masih gak bisa digunakan dalam game? Jaka masih punya 1 tips lagi, kok, geng.

Alih-alih menggunakan huruf latin, kamu bisa men-translate nama pilihanmu ke huruf hiragana, katakana, atau kanji khas Jepang yang semakin menambah keunikan.

Nama Anime Keren untuk Laki-Laki Beserta Artinya

Sumber foto: Branden Skeli/Unsplash

Nama anime sebagian besar memang universal alias bisa dipakai oleh semua orang. Namun, ada juga nama yang khusus untuk laki-laki atau perempuan. Nah, kali ini Jaka sajikan nama anime keren untuk laki-laki beserta artinya yang bisa kamu gunakan untuk nickname game.

Nama Anime Keren untuk Perempuan Beserta Artinya

Sumber foto: Ryan Yao/Unsplash

Nah, jika kamu perempuan atau ingin pakai nickname game perempuan, bisa coba salah satu nama di bawah ini. Nama-nama ini bisa kamu kombinasikan sesuai dengan artinya.

Nama Anime Keren untuk Mobile Legend

Sumber foto: gamerwk

Nama anime keren juga biasanya digunakan untuk nickname akun game Mobile Legends. Mengganti nama akun ML memang bisa berkali-kali, tapi membutuhkan biaya Name Change Card yang berharga 45.000 Guess Coin. Meski begitu, kamu bisa dapat satu kali kesempatan untuk ganti nama ML secara gratis, kok!

Jika kamu tertarik untuk memilih nama akun ML dengan unsur anime, berikut Jaka sajikan beberapa pilihan untuk langsung dipakai atau dikombinasikan. Nama anime keren untuk Mobile Legends ini bisa dipakai cewek atau cowok.

Nama Anime FF Keren

Sumber foto: Free Fire

Nickname dalam game FF atau Free Fire sangatlah penting. Tentunya kamu mau memilih username yang keren sekaligus merepresentasikan diri kamu dalam game battle royale terbaik ini kan.

Selain itu, memilih username FF yang tepat bakal bisa menunjukkan karakter yang kamu pilih. Apalagi nama yang kamu gunakan dalam sebuah game bakalan diingat oleh lawan.

Itulah pentingnya memilih nama FF yang keren dan unik. Buat kamu penyuka anime, gak ada salahnya untuk menggunakan nama anime FF keren untuk username Free Fire.

Tenang aja, Jaka bakal kasih rekomendasi nama anime FF keren yang bisa kamu gunakan. Cek daftarnya berikut ya!

Nama Karakter Anime Keren untuk Game Berdasarkan Alfabet

Setelah mengikuti tips-tips di atas, tentu kamu sudah gak sabar dong melihat daftar nama karakter anime keren untuk game yang telah Jaka kumpulkan?

Supaya kamu lebih mudah dalam mencari, Jaka telah mengategorikan serta mengurutkan nama-nama tersebut berdasarkan alfabet. Kurang baik apa Jaka coba?

Daripada basa-basi, langsung saja simak yuk daftar berikut ini!

Nama Anime Keren untuk Game A - E

Pertama-tama, Jaka mau kasih tau kamu nama anime keren game yang dimulai dari abjad A hingga E. Tiap abjad terdiri atas puluhan nama yang terdiri atas nama depan dan nama belakang.

Abjad A

Abjad B

Abjad C

Abjad D

Abjad E

Nama Karakter Anime Terkeren F - J

Selain bisa jadi pilihan nama karakter anime terkeren, kamu juga bisa menggunakan nama-nama berikut ini sebagai nama squad kamu, lho.

Abjad F

Abjad G

Abjad H

Abjad I

Abjad J

Nama Karakter Keren Anime K - O

Genre anime apa sih yang kamu suka? Gak perlu khawatir, kamu bisa menemukan nama karakter anime dari anime genre comedy, romance, action, dan lain-lain dalam daftar berikut. Cek juga daftar anime bergenre komedi-romantis paling direkomendasikan dalam artikel ini:

21+ Anime Romance Comedy Terbaik Rating Tertinggi 2020, Duh Baper!
Rekomendasi anime romance comedy terbaik di tahun 2023 dengan rating tinggi. Dijamin bikin ngakak dan happy ending!
LIHAT ARTIKEL

Abjad K

Abjad L

Abjad M

Abjad N

Abjad O

Nama Anime Keren untuk Game P - T

Kalau kamu suka streaming anime, kamu bisa cek situs nonton streaming anime dalam artikel berikut!

Abjad P

Abjad Q

Abjad R

Abjad S

Abjad T

Nama Karakter Anime Anime untuk Game FF U - Z

Daripada cuma koleksi wallpaper, mending coba pakai nama-nama karakter anime keren untuk game. Kamu bisa jadi hode dengan menggunakan nama waifu-mu, lho. Kamu bisa dapatin koleksi wallpaper anime terbaru di sini:

100+ Wallpaper Anime Keren Terbaik & Terbaru 2020 | Kualitas HD!
Wallpaper anime keren favoritmu yang bikin tampilan HP kamu makin kece. tersedia banyak di sini! Yuk download wallpaper anime keren HD 4k di sini!
LIHAT ARTIKEL

Abjad U

Abjad V

Abjad W

Abjad X

Abjad Y

Abjad Z

Akhir Kata

Itulah nama karakter anime keren untuk nickname game favoritmu. Nama-nama di atas juga bisa kamu kombinasikan sesuai keinginan atau sesuai arti nama yang bagus.

Nama anime keren yang sudah Jaka sebutkan bisa untuk nama akun game atau nama akun media sosial lain. Jaka sarankan untuk memilih nama game yang tidak menyinggung SARA, ya, geng!

Dari nama-nama di atas, mana nama anime keren yang ingin kamu gunakan?

Silakan share dan komen artikel ini untuk terus mendapatkan informasi, tips & trik, dan berita seputar teknologi dari Jalantikus.com.

Baca juga artikel seputar Nama Keren atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT

1700+ Nama FB Terkeren & Terbaru 2023 | Biar Gak Ketinggalan Jaman!

200+ Kumpulan Nama Grup WhatsApp Lucu, Aesthetic, Keren, & Islami

120+ Kata Kata Bahasa Jawa Lucu + Artinya Terbaru 2023, Dijamin Ngakak!

1000+ Caption Instagram Kekinian Aesthetic, Singkat, & Lucu 2023, Auto Banjir Likes!

Kembali Keatas