1700+ Nama FB Terkeren & Terbaru 2023 | Biar Gak Ketinggalan Jaman!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Friday, 25 August 2023, 18:30
Bosan dengan nama Facebook milikmu dan ingin menggantinya? Nih, Jaka kasih rekomendasi nama FB keren untuk kamu pakai. Dijamin lengkap banget!

Bingung memilih nama FB yang keren sesuai persona atau jati diri kamu? Memilih nama Facebook memang susah-susah gampang, apalagi mengingat nama FB adalah hal yang paling menarik perhatian orang lain saat melihat profilmu. Tapi tidak perlu pusing, kamu bisa menggunakan +1000 inspirasi nama FB keren 2023 yang Jaka rangkum di bawah ini, geng!

List nama FB keren berikut ini sangat lengkap, mulai dari nama sesuai abjad A-Z hingga nama aesthetic berbahasa Inggris yang dijamin bikin profilmu lebih cool. Yuk langsung scroll untuk tahu tips mengganti nama user Facebook dengan aman beserta list lengkap nama FB keren terbaru 2023.

Persyaratan Mengganti Nama Facebook

Nah, sebelum mengganti nama Facebook kamu dengan nama samaran keren untuk FB, ternyata ada beberapa persyaratan mengganti nama yang wajib kamu ketahui terlebih dahulu.

1. Hanya Boleh Menggunakan Nama Asli

Kamu pasti tahu, kan, bahwa Facebook mewajibkan setiap penggunanya untuk menggunakan nama asli sesuai kartu identitas atau KTP pemilik akun.

Oleh karena itu, kamu nggak bisa mengganti seluruh nama FB. Tapi, kamu bisa mengubah nama belakang atau marga keluarga dengan nama keren dan gaul.

Dengan cara ini, kamu nggak akan merasa bosan dengan nama barumu di FB karena kamu sudah mengganti sebagian nama profilmu dengan kumpulan nama gaul untuk Facebook.

2. Jeda Waktu untuk Menggubah Nama Facebook

Hal yang satu ini sangat penting untuk kamu perhatikan, geng. Facebook punya jeda waktu atau batasan untuk mengganti nama akun milik penggunanya.

ADVERTISEMENT

Kalau kamu sudah mengubah nama FB, maka Facebook akan melarang kamu untuk menggantinya lagi selama 60 hari atau 2 bulan.

Untuk itu, pastikan bahwa kamu memang menyukai nama FB barumu sebelum menyimpan perubahannya agar kamu nggak menyesal karena nggak bisa menggantinya selama 2 bulan.

3. Butuh KTP untuk Mengganti Nama

Kalau kamu ingin mengganti nama tetapi ditolak oleh Facebook, ada kemungkinan Facebook mencurigai bahwa kamu menggunakan nama samaran keren yang jauh dari nama aslimu.

Maka, seperti yang Jaka bahas di poin sebelumnya, untuk membuktikan bahwa kamu menggunakan nama asli, Facebook akan meminta kamu untuk mengunggah foto KTP asli kamu, geng.

Jadi, saat ingin mengganti nama Facebook, pastikan nama FB unik yang kamu pilih nggak terlihat aneh. Kamu juga bisa memilih nama samaran yang bagus untuk FB agar mirip dengan nama orang kebanyakan.

Nama FB Keren 2023 Abjad A-Z

Kalau kamu cari nama FB keren yang sesuai dengan abjab pada nama aslimu, kamu bisa sesuaikan dengan nama Facebook unik keren di bawah ini, geng!

A

B

C

D

E

F

G

H

I

J

K

L

M

N

O

P

Q

R

S

T

U

V

W

X

Y

Z

Nama FB Lucu

Daripada menyembunyikan teman di Facebook, lebih baik kamu menghibur teman-teman di FB-mu dengan menggunakan nama FB lucu pendek yang Jaka sediakan di bawah ini, geng!

Nama FB Unik Keren

Buat yang cari nama FB keren cowok ataupun cewek, kamu bisa menggunakan nama Faceobook unik keren yang bisa kamu lihat selengkapnya di bawah ini.

Oh, ya! Nama keren FB berikut ini juga akan sangat cocok kamu jadikan sebagai nama game keren di Mobile Legends, PUBG, dan lainnya. Coba, deh!

Nama FB Islami

Lagi cari nama Facebook keren dengan nuansa Islami? Kalau gitu, coba gunakan nama Facebook Islami di bawah ini. Sudah lengkap dengan artinya sehingga kamu nggak memerlukan aplikasi arti nama, geng!

Nama FB Keren Bahasa Indonesia

Buat kamu yang cari nama Facebook keren untuk laki-laki Indonesia, maupun untuk wanita, kamu bisa menggunakan deretan nama-nama keren dan gaul di bawah ini!

Nama FB Keren Jepang

Kamu juga bisa menggunakan nama FB keren Bahasa Jepang supaya kamu terlihat seperti wibu sejati! Tapi, nama berikut ini kurang cocok untuk dijadikan nama grup WhatsApp, sih.

Penasaran apa saja rekomendasi nama Facebook unik keren dalam Bahasa Jepang yang bisa kamu pakai? Langsung aja cek rekomendasi di bawah ini!

Nama FB Keren Bahasa Inggris

Nggak butuh aplikasi kamus offline untuk punya nama terkeren untuk FB ala bule. Soalnya, kamu bisa menggunakan rekomendasi nama FB Bahasa Inggris berikut ini!

Nama FB Keren Korea

Kamu salah satu penggemar drama Korea terbaik? Pasti pengen, kan, punya nama FB ala orang Korea? Nah, Jaka juga sudah siapkan kumpulan nama gaul untuk Facebook dalam Bahasa Korea, loh!

Tapi, Jaka akan membedakan berdasarkan nama marga dan nama belakang sehingga kamu bisa memilih dan mengkombinasikannya untuk menjadi nama Facebook yang bagus, geng!

Nama Marga Korea

Nama Belakang Korea

Nama Facebook Keren Untuk Wanita

Selain nama Zepeto untuk perempuan, nama Facebook cewek-cewek juga bisa dibikin super keren dan kekinian biar nggak membosankan.

Nama-nama berikut pastinya cantik banget untuk disebut, bikin akun FB kamu semakin eksis.

Nama Facebook Keren Untuk Laki-Laki

Nggak cuma cewek, para lelaki juga pastinya nggak mau ketinggalan punya nama Facebook yang kece badai, kan?

Untuk itu, berikut nama FB keren cowok yang bisa kamu gunakan dan digabungkan dengan nama lainnya, geng.

Nama FB Aesthetic Bahasa Inggris

Mau tampil lebih keren di Facebook? Kamu bisa pakai nama-nama FB aesthetic dalam bahasa Inggris berikut ini agar tampak lebih cool di mata teman-temanmu:

Akhir Kata

Itu tadi rekomendasi nama FB keren yang bisa kamu pakai untuk Facebook kamu. Pilihannya lengkap banget, kan? Mulai dari Bahasa Inggris, Jepang, hingga yang Islami.

Selain bisa digunakan untuk FB milikmu, kamu juga bisa membagikannya pada teman yang ingin mengganti nama FB miliknya. Semoga ada nama yang cocok ya, geng!

Baca juga artikel seputar Nama atau artikel menarik lainnya dari Naufal.

ARTIKEL TERKAIT

150 Kata-Kata Lucu Gokil dan Paling Konyol yang Bikin Ngakak (Terbaru 2023)

150+ Wallpaper WhatsApp Aesthetic Terbaru 2022, WA Makin Kece!

80+ Kata-Kata Keren Berkelas, Bikin Kamu Lebih Keren di IG!

15 Cara Hack Facebook Orang Lain Terlengkap dan Tips untuk Mencegahnya!

Kembali Keatas