5 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat dengan Pay Out Kecil, Langsung Cair!

Ditulis oleh Jaka - Minggu, 09 Mei 2021, 17:00
Rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat dengan pay out terkecil di tahun 2021. Dijamin uangnya langsung cair!

Aplikasi penghasil uang tercepat menjadi populer di tahun 2021 karena memudahkan kita mendapatkan penghasilan tambahan tanpa harus keluar rumah.

Apalagi, dengan iming-iming pay out terkecil, penggunanya bisa segera mencairkan uang tunai dengan cepat ke rekening bank lokal maupun e-wallet nya masing-masing.

Sejak pandemi virus COVID-19, banyak orang berusaha mencari alternatif penghasilan tanpa harus berkontak secara langsung dengan manusia, salah satunya lewat aplikasi-aplikasi tersebut.

Di bawah ini, Jaka berhasil mengumpulkan deretan aplikasi penghasil uang tercepat yang legal dengan pay out minimum. Dijamin uang jadi cepat cair dan aman . Berikut daftarnya!

1. Helo

Helo merupakan sebuah aplikasi video and content sharing yang juga memungkinkanmu untuk mendapatkan uang secara gratis dan mudah.

Nantinya, kamu ditugaskan untuk menyelesaikan beberapa misi penting, mulai dari mengundang teman dalam jumlah tertentu, membaca berita, melihat video lucu, hingga menyaksikan pertandingan sepak bola.

Kalau kamu aktif posting di media sosial, Helo bakal jadi aplikasi penghasil uang tercepat 2021 yang menguntungkan untuk kamu. Kamu pun bisa menarik saldo minimal 1 kali per hari dengan jumlah penarikan maksimum Rp300.000. Keren, kan?

ADVERTISEMENT

Untuk informasi lebih lanjut mengenai aplikasi ini sekaligus panduan mendapatkan penghasilan dari sini, silakan baca artikel Jaka yang berjudul Cara Menggunakan Aplikasi Helo Penghasil Uang Kilat.

Cara Menggunakan Aplikasi Helo Penghasil Uang Kilat, Tipu-Tipu Nggak Tuh?
Pengen dapat uang tambahan dari aplikasi penghasil uang kilat, Helo? Yuk simak cara daftar dan cara menggunakannya di sini!
LIHAT ARTIKEL
Detail Helo
Developer POLIGON PTE. LTD
OS Minimum Android 5.0 ke atas
Ukuran 31MB
Download 10.000.000+
Rating (Google Play) 4.6/5.0

Kelebihan Helo:

Kekurangan Helo:

Link Download TikTok Lite di Google Play Store

2. appKarma Rewards & Gift Cards

Aplikasi ini terbilang populer di Amerika Serikat, apalagi sudah diunduh lebih dari 5 juta pengguna di Play Store dengan pay out yang kecil.

Di appKarma, kamu diminta untuk menginstal beberapa aplikasi seperti game atau apps beta. Setelah itu, kamu akan mendapat 1.200 Karma Points yang bisa ditarik setelah mencapai 12.000 Karma Points atau setara dengan 10 USD (sekitar Rp143 ribu) .

Setelah itu, kamu bisa mencairkannya ke PayPal dan gift card aneka e-commerce, mirip seperti cara kerja deretan situs penghasil uang terbaik. Keren banget, kan?

Detail appKarma Rewards & Gift Cards
Developer appKarma
OS MInimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 26MB
Download 5.000.000+
Rating (Google Play) 4.2/5.0

Kelebihan appKarma Rewards & Gift Cards:

Kekurangan appKarma Rewards & Gift Cards:

Download appKarma Rewards & Gift Cards di Google Play Store

3. Cash for Apps - Free Gift Cards

Di aplikasi Cash for Apps, kamu bisa mendapatkan uang setelah menyelesaikan beberapa misi yang ditugaskan, mulai dari menonton video hingga memberikan komentar atas isu-isu terkini.

Selain itu, kamu juga bisa mengundang teman lewat Facebook dan melengkapi profilmu, persis seperti aplikasi penghasil uang langsung ke rekening lokal.

Menariknya, Cash for Apps memiliki pay out yang kecil, yakni mulai dari 3 dollar AS atau sekitar Rp43 ribu. Jika kamu bisa mengumpulkan hingga 10 dollar AS atau sekitar Rp143 ribu, kamu bisa menukarkannya dengan aneka jenis gift card, mulai dari Google Play hingga Starbucks.

Detail Cash for Apps - Free Gift Cards
Developer Mobvantage
OS MInimal Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Download 10.000.000+
Rating (Google Play) 4.5/5.0

Kelebihan Cash for Apps:

Kekurangan Cash for Apps:

Download Cash for Apps di Google Play Store

4. Tiktok Lite

Setelah sukses dengan aplikasi TikTok, kini TikTok PTE.ltd. merilis versi Lite yang lebih ringan dan bisa digunakan di aneka smartphone berspesifikasi rendah hingga menengah.

Kerennya, TikTok Lite mengizinkan pay out atau penarikan saldo minimum Rp10.000 hingga Rp300.000, loh! Kamu bisa mencairkannya lewat rekening bank lokal maupun e-wallet.

Untuk info selengkapnya mengenai aplikasi ini, silakan membaca artikel Jaka yang berjudul Download TikTok Lite: Aplikasi Penghasil Uang yang Lebih Ringan dari TikTok Biasa.

Download TikTok Lite: Aplikasi Penghasil Uang Yang Lebih Ringan Dari TikTok Biasa!
TikTok Lite diklaim mampu menghasilkan lebih banyak uang dibanding aplikasi TikTok biasa. Benarkah demikian? Berikut faktanya!
LIHAT ARTIKEL
Detail TikTok Lite
Developer TikTok PTE.ltd.
OS MInimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 55MB
Download 100.000.000+
Rating (Google Play) 4.2/5.0

Kelebihan Tiktok Lite:

Kekurangan Tiktok Lite:

Link Download TikTok Lite di Google Play Store

5. Snack Video

Setelah Pemerintah Indonesia melalui Kominfo secara resmi membuka blokiran Snack Video, para pengguna sudah bisa menggunakan aplikasi penghasil uang tercepat ini secara legal dan halal.

Penarikan saldo dari Snack Video pun lebih fleksibel, dengan jumlah minimal penarikan Rp.8.000, Rp15.000, Rp30.000, bahkan hingga Rp1 juta. Kamu pun bisa mengumpulkan poin-poin dengan cepat dan nyaman.

Selain itu, kamu juga bisa mengumpulkan pundi-pundi koin dengan cara mengundang teman-temanmu lewat kode referral. Dijamin, aplikasi ini bisa buat kamu kaya mendadak!

Untuk panduan selengkapnya, kamu bisa membaca artikel Jaka yang berjudul Cara Mendapatkan Uang di Snack Video yang Viral, Mudah & Cepat.

Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video Yang Viral, Mudah & Cepat!
Cara mendapatkan uang di Snack Video ternyata sangat mudah dilakukan. Kamu bisa menukar koin yang didapat dengan uang dengan cepat!
LIHAT ARTIKEL
Detail Snack Video
Developer Joyo Technology Pte. Ltd.
OS MInimal Android 4.3 ke atas
Ukuran 55MB
Download 100.000.000+
Rating (Google Play) 4.5/5.0

Kelebihan Snack Video:

Kekurangan Snack Video:

Link Download Snack Video di Google Play Store

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan khusus Jaka mengenai aplikasi penghasil uang tercepat yang bisa kamu coba di tahun 2021. Bisa langsung tarik karena pay out nya kecil!

Tenang saja, kamu juga bisa mencari referensi aplikasi penghasil uang lainnya lewat artikel Jaka berjudul Daftar Aplikasi Penghasil Uang Terbaik.

15 Aplikasi Penghasil Uang Tercepat 2021, Dijamin Langsung Cair!
Mau menghasilkan pendapatan alternatif? Yuk cek aplikasi penghasil uang terbaik 2022 ini. Nggak perlu khawatir karena semuanya terdaftar di OJK!
LIHAT ARTIKEL

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT

10 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru 2021, Tanpa Modal!

Cara Melaporkan Penipuan Online Agar Uang Kembali, 100% Efektif!

Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal, Mudah dan Banyak Keuntungan!

Cara Membuat Laporan Keuangan di Excel Paling Gampang | Cepat dan Akurat!

12 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Terbaik di 2021 | Biar Kamu Gak Boncos!

10+ Aplikasi Saham Online Terbaik 2022, Terdaftar di OJK!

undefined
Kembali Keatas