Mengulik ClipClaps APK Penghasil Uang, Beneran Bisa Hasilkan Dollar?

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Friday, 01 December 2023, 13:00
Aplikasi ClipClaps APK diklaim bisa menghasilkan uang. Apakah benar? Berikut penelusuran fakta sekaligus link download terbarunya!

Kata siapa scrolling-scrolling media sosial buang-buang waktu? Dengan menggunakan ClipClaps APK, kamu bisa dapat uang dari berbagai video-video lucu yang kamu tonton, loh. Nggak perlu susah-susah menyelesaikan misi tertentu, deh!

Aplikasi ini memungkinkanmu untuk mendapatkan imbalan berupa dolar hanya dengan modal smartphone dan koneksi internet. Menarik banget, kan?

Tapi, kamu tentu harus tetap waspada dengan iming-iming seperti ini sebab banyak aplikasi penghasil dolar yang tidak benar-benar membayar. Nah, untuk memastikan kalau ClipClaps APK 2023 beneran aman, simak ulasan dan fakta yang berhasil Jaka kumpulkan di bawah ini, yuk!

Apa Itu Aplikasi ClipClaps?

ClipClaps merupakan aplikasi media sosial berbasis video yang diklaim bisa menghasilkan uang hingga puluhan Dollar. Cara kerja ClipClaps APK sebetulnya mirip dengan TikTok, dimana kamu bisa menemukan berbagai macam video-video pendek terbaru dan menarik yang bisa dinikmati kapan saja.

Kamu nggak hanya bisa tonton namun bisa juga kamu tinggalkan komentar di video-video tertentu. Serunya lagi, kamu nggak hanya bisa nontonin video yang ada di aplikasi tersebut, namun juga bisa upload video-mu sendiri yang menarik banyak viewers. Kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dari sini.

Nah, setiap video yang kamu tonton bakal memberikanmu imbalan berupa koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Clipclaps Download App Link

Sumber foto: IST - ClipClaps penghasil uang.

Aplikasi ini bisa kamu temukan dengan mudah di Google Playstore. Sebelum Jaka kasih kamu link download ClipClaps penghasil uang, tentu kamu wajib tahu detail serta spesifikasi minimum game supaya kompatibel dengan perangkat yang kamu miliki.

ADVERTISEMENT
Detail ClipClaps
Developer GRAND CHANNEL ENTERTAINMENT LIMITED
Android Minimal 5.0 ke atas
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

>>>Link Download ClipClaps APK di App Store<<<

>>>Link Download ClipClaps APK di Situs Resmi<<<

Fitur & Kelebihan ClipClaps APK

Sumber foto: ClipClaps - Apk penghasil uang.

Sama halnya seperti aplikasi game Top Rich, kamu bisa mendapatkan uang dengan cepat melalui aplikasi ClipClaps. Apalagi dengan banyaknya review positif dari pengguna, kamu takkan perlu khawatir dengan scam/penipuan.

Dirangkum dari beberapa sumber, berikut fitur dan kelebihan ClipClaps APK:

  1. Menghasilkan Uang: Selesaikan misi yang diberikan, kamu bakal langsung mendapatkan koin yang nantinya bisa langsung ditukar dengan uang tunai.

  2. Banyak Video Lucu: Takut bosan dengan video yang disajikan? Tenang saja, video-videonya dijamin lucu dan kocak banget. Bahkan kamu akan ketagihan untuk nonton terus-terusan.

  3. Payout Kecil: Kamu sudah bisa mencairkan uang jika sudah mencapai jumlah 0.10 Dollar AS atau sekitar Rp1.400,-. Selanjutnya, pencairan bisa dilakukan dengan nominal 10-50 Dollar AS.

Cara Mendapatkan Uang dari ClipClaps APK

Sumber foto: IST - ClipClaps penghasil uang.

Ada beberapa cara yang harus kamu lakukan agar bisa menghasilkan uang di ClipClaps APK, yakni:

  1. Menonton Video: Tonton semua video yang disajikan sampai selesai dan dapatkan komisi berupa uang yang bisa kamu cairkan kapanpun dan di manapun.

  2. Bermain Mega Spin: Coba keberuntunganmu dengan memutar Mega Spin. Nominal uang yang bisa kamu dapatkan bervariasi, mulai dari 0.01 hingga 1 USD.

  3. Upload Video: Dengan mengunggah video, kamu bisa mendapatkan koin yang lumayan banyak untuk bisa ditukar dalam bentuk uang. Makin banyak viewers nya, makin banyak pundi-pundi yang kamu raih.

ClipClaps Apakah Membayar?

ClipClaps apakah aman dan benar-benar membayar? Berdasarkan hasil review di Google Play Store sebelumnya, ClipsClaps memang dikenal bisa mencairkan uang. Namun, berdasarkan pemantauan Jaka, aplikasi ini sempat dihapus dari Google Playstore sebelum akhirnya muncul kembali.

Menurut beberapa review pengguna, ClipClaps banyak tidak membayar penggunanya. Dan rating di Google Playstore juga kurang bagus, yakni hanya 2.6 dari 5.0.

Jadi, Jaka sangat menyarankan kamu untuk hati-hati saat menggunakan aplikasi ini. Sebab, bisa jadi aplikasi penghasil uang ini melakukan upaya-upaya penipuan kepada para penggunanya. Selain itu, kamu sebaiknya juga jangan melakukan deposit apa pun jika diminta.

Akhir Kata

Nah, jadi sudah tahu kan selengkapnya tentang aplikasi ClipClaps beserta link download-nya. Kamu harus tetap berhati-hati dan jangan mudah tergiur dengan tawaran deposit untuk menghasilkan cuan besar, ya.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Finansial, atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.

ARTIKEL TERKAIT

10 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru 2021, Tanpa Modal!

20 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Terbaik 2023, Pantau Kondisi Finansialmu!

14 Aplikasi Saham Online Terbaik 2024, Pasti Aman dan Ramah untuk Investor Pemula!

Kembali Keatas