43 Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terbaru 2022, Cepat Cair & Terdaftar di OJK!

Ditulis oleh Jaka - Rabu, 02 November 2022, 19:15
Mau menghasilkan pendapatan alternatif? Yuk cek aplikasi penghasil uang terbaik 2022 ini. Tak perlu khawatir karena semuanya terdaftar di OJK!

Mendapatkan cuan dari internet kini sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Hampir setiap harinya kamu bisa mendulang cuan dari aplikasi penghasil uang langsung ke rekening guna menambah pendapatan.

Meskipun kegiatan tersebut lumrah, tetapi kamu wajib selektif dalam memilih aplikasi. Sudah banyak yang menjadi korban dari aplikasi bodong. Karenanya, gunakan aplikasi penghasil uang resmi seperti Motion Banking dan One Aset yang aman dan membayar.

Aplikasi tersebut sudah menjadi andalan banyak orang dalam mendapatkan penghasilan tambahan. Cara kerjanya yang simpel membuat orang bergantung ke aplikasi ini.

Namun begitu, selain kedua aplikasi tadi, sebenarnya ada APK penghasil uang yang aman dan terbukti membayar meskipun tidak terdaftar di OJK seperti AGT, Lucky Cubi, atau Helo. Di artikel ini Jaka bakal kasih beberapa rekomendasinya. Penasaran? Langsung saja simak di bawah, yuk!

BACA JUGA
  • 45 Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal, Auto Cuan!
  • 10 Bisnis Online yang Menjanjikan & Terbukti di 2021, Tanpa Modal!
  • 20 Website Penghasil Uang Tercepat dan Terpercaya, Auto Kaya Sambil Rebahan!

Aplikasi Penghasil Uang yang Terdaftar di OJK

Seperti yang sudah Jaka sebutkan di atas, ada banyak aplikasi penghasil uang yang beredar saat ini. Namun, nggak banyak APK yang telah terdaftar secara resmi di OJK sehingga legalitasnya patut dipertanyakan.

Untuk itulah, Jaka bakal siapkan list aplikasi penghasil uang yang resmi terdaftar di OJK biar kamu bisa mengeruk keuntungan dengan nyaman. Yuk, dicek.

1. hi Web3 Crypto-Wallet Neobank

Sumber foto: hi Web3 - Google Play

Pertama, ada aplikasi hi: Web3 Wallet-Crypto Neobank. Dompet kripto sekaligus neobank (layanan perbankan digital tanpa cabang) ini baru dirilis 4 November 2021 oleh hi.com.

ADVERTISEMENT

Di aplikasi ini, kamu bisa menabung kripto, trading kripto, bahkan bermain game penghasil kripto. Token yang digunakan di sini ialah token HI. Menurut data CoinMarketCap per 2 November, harga token ini kini mencapai Rp726,72 per keping.

Platform ini mendukung mata uang kripto populer seperti Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Dogecoin (DOGE), Litecoin (LTC), hingga Dai (DAI). Kamu bisa mendapat bunga hingga 40% per tahun, ditambah bunga khusus member 30%, serta mendapat komisi 5% hingga 50% tiap mengajak teman bergabung!

Selain itu, tersedia pula game yang bisa kamu mainkan dengan hadiah mata uang kripto bagi pemenang turnamen. Kalau tertarik, langsung saja unduh aplikasinya di sini.

Detail hi Web3 Crypto-Wallet Neobank
Tanggal rilis 4 November 2021
Developer hi.com, hi Foundation
Platform Android, iOS
Versi 2.2.1
OS Minimal Android 8.0

iOS 13.0

Kelebihan hi Web3

Kekurangan hi Web3

Untuk mengetahui informasi yang lebih jelas dan lengkap mengenai hi Web3 APK penghasil uang, kamu bisa baca artikel Jaka yang satu ini!

Download Hi Web3 APK Penghasil Uang, Dapat Untung Dari Nabung Hingga Main Game?
Mau dapat kripto tambahan? Coba pakai hi Web3 APK penghasil uang! Kamu bisa menabung, trading crypto, bahkan main game dan klaim reward berhadiah token, loh.
LIHAT ARTIKEL

>>Download hi Web3 di Google Play Store<<

>>Download hi Web3 di Apps Store<<

2. Timo APK

Sumber foto: Google Play - Aplikasi Penghasil Uang

Timo APK adalah aplikasi penghasil uang yang dirilis oleh Fastapp Technology Private Limited ini cukup berbeda. Pasalnya, platform ini juga berfungsi sebagai aplikasi pencari jodoh yang memungkinkanmu bertemu orang-orang di luar sana.

Kalian bisa berinteraksi entah lewat pesan pribadi, panggilan video, dan panggilan suara. Kamu juga bisa mendapatkan sejumlah uang dari Timo APK hanya dengan mengundang teman untuk bergabung.

Perlu diingat bahwa batas minimal penarikan uang di aplikasi chatting ini adalah 50 berlian yang setara dengan $US0,5. Nantinya, uang bisa ditarik jadi saldo e-wallet ataupun bank lokal.

Detail Timo
Developer Fastapp Technology Private Limited
Kategori Sosial
OS Minimal Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

Keunggulan Timo

Kekurangan Timo

Buat membaca lebih lanjut mengenai APK Timo, kamu bisa simak melalui tautan yang ada di bawah.

Download Aplikasi Timo - Cari Jodoh Sekalian Dapat Uang, Apakah Benar Membayar?
Aplikasi Timo memungkinkanmu cari jodoh sekaligus dapat uang tambahan. Siapa yang nggak mau, coba? Simak ulasan lengkapnya di sini!
LIHAT ARTIKEL

>>> Download Timo APK Terbaru <<<

3. MyBeb

Sumber foto: MyBeb - Aplikasi Penghasil Uang

MyBeb adalah sebuah aplikasi penghasil uang yang memiliki skema mirip dengan platform media sosial Instagram. Tugas yang harus kamu selesaikan benar-benar mirip saat sedang bersosialisasi di dunia maya, hanya saja setiap aktivitas diganjar hadiah.

Buat kamu yang suka bermain media sosial, pastinya bakal suka dengan aplikasi ini. Kamu cukup melakukan like, berkomentar di unggahan dari teman untuk berhak mendapatkan hadiah.

Selain itu, tidak ada sistem money game yang diterapkan oleh pihak developer atau skema deposit uang terlebih dahulu. Berdasarkan ulasan dari pengguna, hingga saat ini MyBeb masih terbukti membayar penggunanya.

Detail MyBeb
Developer PT Bank MNC Internasional, Tbk.
Kategori Finansial
OS Minimal Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

Keunggulan MyBeb

Kekurangan MyBeb

>>> Download MyBeb Terbaru <<<

4. Market Glory

Sumber foto: Market Glory - Aplikasi Penghasil Uang

Market Glory adalah aplikasi game penghasil uang yang bisa kita mainkan di HP maupun dan komputer. Game ini termasuk ke dalam permainan strategi, yang membuat para pemain bisa mendapatkan untung.

Market Glory sudah terbukti bisa memberikan penghasilan berupa uang dalam bentuk Euro ke rekening Web Money pemain. Setelah mulai bergabung, pemain akan ditawarkan pilihan kewarganegaraan yang bebas dipilih.

Bagi kamu yang suka dengan sebuah tantangan, tentu Market Glory sangat cocok karena dalam game ini otak pemain diasah untuk bisa mendapatkan uang. Secara keseluruhan, kamu akan diajak untuk melakukan aktivitas layaknya kehidupan sungguhan.

Detail Market Glory
Developer Eurosoft System
Kategori Strategi
OS Minimal Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

Keunggulan Market Glory

Kekurangan Market Glory

>>> Download Market Glory Terbaru <<<

5. Motion Banking

Sumber foto: App Store - Aplikasi Motion Banking

Motion Banking jadi salah satu platform yang diklaim bisa menghasilkan uang atau bonus bagi para penggunanya. Hanya dengan mendaftarkan diri menjadi nasabah di sana, kamu pun bisa mendapatkan uang.

Cara kerjanya kurang lebih sama seperti Commonwealth APK dan NeoBank APK yang mengharuskan kamu membuka tabungan.

Karena nantinya, uang yang kamu dapat bakalan bersumber dari kode undang teman. Per satu redeem kode kamu akan dihadiahi uang Rp25.000. Makin banyak yang menggunakan kode referal kamu, makin besar bonus yang akan kamu dapatkan.

Detail Motion Banking
Developer PT Bank MNC Internasional, Tbk.
Kategori Finansial
OS Minimal Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

Keunggulan Motion Banking

Kekurangan Motion Banking

Buat membaca lebih lanjut mengenai APK Motion Banking, kamu bisa simak melalui tautan yang ada di bawah.

Aplikasi Motion Banking Penghasil Uang & Bonus Saldo, Terdaftar OJK Terbukti Membayar?
Buka rekening baru bisa dapat bonus saldo Rp25 ribu! Simak ulasan Motion Banking dan cara daftar gratis yang sudah terdaftar OJK di sini!
LIHAT ARTIKEL

>>> Download Motion Banking Terbaru <<<

6. One Aset

Sumber foto: App Store - Aplikasi One Aset

One Aset merupakan aplikasi penghasil uang berbasis investasi. Aplikasi ini dirilis oleh PT Pintar Platform Digital.

Karena berbasis investasi, kamu bisa menggunakan berbagai produk investasi yang ada sambil mendapatkan cuan. Kamu dapat mendaftarkan diri di asuransi perlindungan, mulai dari asuransi kecelakaan, emas, dan masih banyak lagi.

Lalu, gimana cara mendapatkan uang tambahan dari aplikasi tersebut? Jika kamu berhasil mendaftar dan menggunakan salah satu produk aplikasi itu, kamu bakalan mendapatkan bonus saldo yang bisa kamu tarik ke rekening pribadi.

Detail OneAset
Developer PT Pintar Platform Digital
Kategori Finansial
OS Minimal Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

Kelebihan One Aset

Kekurangan One Aset

Buat membaca lebih lanjut mengenai APK One Aset, kamu bisa simak melalui tautan yang ada di bawah.

Aplikasi One Aset Penghasil Uang & Emas Gratis, Apakah Terbukti Membayar?
Daftar aplikasi ini bisa dapat bonus uang dan emas gratis? Simak ulasan One Aset dan cara daftar mudah yang sudah terdaftar OJK di sini!
LIHAT ARTIKEL

>>> Download One Aset Terbaru <<<

7. ClipClaps

Sumber foto: App Store - Aplikasi ClipClaps penghasil uang

ClipClaps mampu menghasilkan uang hanya dengan menonton video-video lucu. ClipClaps bisa jadi alternatif buat kamu yang ingin mendapatkan uang tambahan dengan modal smartphone dan koneksi internet.

Caranya, kamu hanya perlu menonton video-video yang ada di dalam aplikasi ini. Lalu, kamu sudah bisa mendapatkan koin yang nantinya bisa ditukar dengan uang.

Selain menonton video, kamu juga bisa mencoba keberuntungan dengan memutar Mega Spin untuk mendapatkan uang. Nominal uang yang bisa kamu dapatkan bervariasi, mulai dari 0.01 hingga 1 USD.

Aplikasi penghasil uang ini bisa kamu temukan di Google Play Store sehingga aman. Ada cukup banyak ulasan positif dari pengguna yang mengaku bisa mencairkan uang dengan cepat.

Menariknya, aplikasi penghasil uang ClipClaps menawarkan payout (PO) yang kecil. Hanya dengan 0.10 Dollar AS atau sekitar Rp1.400 saja kamu sudah bisa mencairkan uang yang kamu punya, lho.

Kamu bisa mencairkan uang tersebut menggunakan PayPal atau rekening bank lainnya. Namun, kamu harus sabar karena proses pencairan memakan waktu 1x24 jam.

Detail ClipClaps
Developer GRAND CHANNEL ENTERTAINMENT Ltd
OS Minimal Android 5.0 ke atas
Ukuran 90MB
Download 10.000,000+

Kelebihan ClipClaps

Kekurangan BuzzBreak

>>Link Download ClipClaps APK Google Play Store<<

Mengenal ClipClaps APK, Benarkah Bisa Menghasilkan Uang?
Aplikasi ClipClaps APK diklaim bisa menghasilkan uang. Apakah benar? Berikut penelusuran fakta sekaligus link download terbarunya!
LIHAT ARTIKEL

8. CommBank APK

Sumber foto: App Store - Aplikasi CommBank penghasil uang

Commbank APK adalah aplikasi penghasil uang langsung ke rekening keluaran Commonwealth Bank. APK ini berfungsi sebagai rekening bank virtual untuk bertransaksi sekaligus menjadi virtual debit card.

Mengingat ini virtual, segala transaksinya dilakukan secara digital. Hanya dengan men-download dan mendaftar rekening di aplikasi tersebut, kamu sudah bisa mendapatkan saldo e-wallet sebesar Rp100.000.

Apalagi, CommBank APK secara berkala mengadakan campaign promo berupa saldo e-wallet gratis buat para pendaftar.

Reward yang diberikan itu bisa kamu tukarkan menjadi saldo e-wallet GoPay, OVO, atau DANA. Tenang, APK ini aman karena dikeluarkan oleh Commonwealth Bank dan awasi langsung oleh OJK.

Menabung dan menghasilkan uang di aplikasi itu juga nggak dipungut biaya sama sekali, geng. Proses daftarnya yang mudah dan berhadiah membuat banyak orang menggunakannya.

Apalagi, cara penarikan uang yang sudah kamu kumpulkan juga beragam. Kamu bisa menarik uang langsung ke rekening CommBank yang kamu punya. Namun, jika enggan, kamu dapat menukarkannya menjadi saldo e-wallet seperti GoPay, OVO, dan Dana.

Detail CommBank APK
Developer PT Bank Commonwealth
OS Minimal Android 6.0 ke atas
Ukuran 87MB
Download 500,000+

Kelebihan CommBank

Kekurangan CommBank

>>Link Download CommBank APK Google Play Store<<

9. Mobile Premier League (MPL)

Sumber foto: App Store - Aplikasi penghasil uang aman OJK

Jika CommBank adalah penghasil uang di bidang perbankan, Mobile Premier League (MPL) berbeda. APK MPL ini cocok buat kamu yang hobi bermain game dan ingin kegiatan tersebut bisa menghasilkan uang.

Meskipun aplikasinya tidak tersedia di Play Store, tapi MPL sendiri dianggap sebagai salah salah satu aplikasi penghasil uang rupiah tercepat dan terpercaya.

Cara mainnya juga gampang. Kamu cukup memenangkan setiap game yang dimainkan dan akan mendapat hadiah berupa diamond. Diamond tersebut dapat ditukarkan menjadi uang tunai yang berupa saldo GO-PAY dan LinkAja.

Gimana, menarik bukan? Selain bisa melepas penat dengan bermain game, kamu juga sekaligus bisa menghasilkan uang. Mantap!

Nah, buat kamu yang penasaran, Jaka sudah pernah membahas aplikasi ini secara terpisah yang bisa kamu baca di sini:

Cara Main Mobile Premier League (MPL), Main Game Dapat Cuan Banyak!
Mau main mobile game berhadiah duit gratis? Nih, Jaka bakal ulas cara main MPL terbaru di HP Android untuk dapat uang atau saldo GO-PAY (100% works).
LIHAT ARTIKEL
Detail Mobile Premier League
Developer MPL Gaming
Minimum OS 4.4 dan yang lebih tinggi
Ukuran 56.44MB
Rating -

Kelebihan Mobile Premier League

Kekurangan Mobile Premier League

>>> Download Mobile Premier League di sini <<<

10. Snack Video

Sumber foto: App Store - Snack Video penghasil uang sungguhan

Siapa sih yang tidak tahu Snack Video? Aplikasi ini sudah terbukti membayar cepat, apalagi setelah dibuka blokirannya oleh Pemerintah Indonesia.

Snack Video adalah APK yang digunakan untuk saling berbagi video durasi pendek. Biarpun sekilas mirip TikTok, tapi konsep Snack Video lebih berfokus pada video-video lucu.

Nantinya, kamu bisa mendapatkan koin dari misi yang diberikan Snack Video, mulai dari mengundang teman hingga menonton video. Koin-koin tersebut bisa ditukar dalam bentuk uang.

Jika koin yang kamu kumpulkan sudah banyak, kamu bisa melakukan penarik dengan minimun yang kecil. Hanya dengan minimal Rp15.000 saja kamu sudah bisa menarik uang yang kamu kumpulkan itu, geng.

Nantinya, uang tersebut bisa kamu tarik ke rekening bank atau e-wallet yang kamu punya. Misalnya, transfer ke GoPay, DANA, dan OVO.

Detail Snack Video
Developer Joyo Technology Pte. Ltd.
Minimum OS 4.3 dan yang lebih tinggi
Ukuran 54MB
Install 100.000.000+
Rating 4.6 / 5.0 (Google Play Store)

Kelebihan Snack Video

Kekurangan Snack Video

>>> Download Snack Video di sini <<<

Cara Mendapatkan Uang Di Snack Video Yang Viral, Mudah & Cepat!
Cara mendapatkan uang di Snack Video ternyata sangat mudah dilakukan. Kamu bisa menukar koin yang didapat dengan uang dengan cepat!
LIHAT ARTIKEL

11. TikTok Lite

Sumber foto: Pixabay - APK TikTok penghasil uang resmi

Pastinya kamu sudah pernah mendengar TikTok Lite, bukan? Aplikasi ini menjadi jawaban buat para pengguna yang ingin berkreasi dengan TikTok, tapi terhalang spesifikasi smartphone rendah.

Memang ada beberapa fitur yang dipangkas guna menghemat penggunaan data dan kapasitas penyimpanan di TikTok Lite. Biarpun begitu, kamu tetap bisa menggunakannya seperti biasa.

Bahkan, sama halnya seperti TikTok versi original, kamu bisa mendapatkan uang lewat endorse, mengundang teman, menonton video, FYP rutin, dan banyak lagi. Keren banget, kan?

Tak hanya sampai di sana, geng. Buat kamu yang uangnya sudah banyak dari aplikasi TikTok penghasil uang ini juga bisa langsung ditarik, lho. Minimal penarikannya ialah sebesar Rp50.000.

Uang tersebut dapat kamu tarik melalui rekening bank atau via e-wallet seperi GoPay, OVO, dan DANA. Menggiurkan, bukan?

Detail TikTok Lite
Developer TikTok PTE.ltd.
OS MInimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 55MB
Download 100.000.000+
Rating (Google Play) 4.2/5.0

Kelebihan TikTok Lite

Kekurangan TikTok Lite

>>> Download TikTok Lite di sini <<<

Download TikTok Lite: Aplikasi Penghasil Uang Yang Lebih Ringan Dari TikTok Biasa!
TikTok Lite diklaim mampu menghasilkan lebih banyak uang dibanding aplikasi TikTok biasa. Benarkah demikian? Berikut faktanya!
LIHAT ARTIKEL

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Terdaftar OJK Lainnya

12. Neobank

Sumber foto: Neobank - Cara dapat uang dari NeoBank

Neobank APK atau Neo+ dulunya dikenal dengan nama Neo Plus APK yang cukup populer di kalangan masyarakat, karena bisa menghasilkan uang.

Neobank adalah aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Selain menabung, deposit, dan transfer, aplikasi ini juga menguntungkan pengguna dengan adanya fitur cashback.

Cashback diperoleh ketika kamu pertama kali mendaftar aplikasi sebesar Rp20.000. Kemudian, jika berhasil mengundang teman-temanmu menggunakan Neo Plus, kamu akan diberi komisi hingga sebesar Rp100.000.

Detail neobank: BNC digital bank, tabungan online
Developer Digital Banking Bank Neo Commerce
Android Minimal 4.4 ke atas
Ukuran 26MB
Rating 3.8/5.0 (Google Play)

Kelebihan Neobank APK

Kekurangan Neobank APK

>>> Download Neobank APK di sini <<<

Mengenal Neobank APK Penghasil Uang: Bank Digital Aman Atau Penipuan?
Benarkah Neo+ APK penghasil uang yang terpercaya? Simak penelusuran fakta Jaka mengenai aplikasi Neo Plus!
LIHAT ARTIKEL

13. BACA PLUS

Sumber foto: Play Store - Aplikasi penghasil uang dengan cara yang simpel

Aplikasi penghasil uang tercepat pertama adalah dengan membaca artikel ataupun berita di aplikasi canggih, BACA PLUS.

BACA PLUS akan membayar dengan koin jika kamu membaca artikel atau berita, dan pastinya ada bonus sesuai misi tertentu. Bagi kamu yang suka membaca, wajib mencoba aplikasi yang satu ini!

Sementara, untuk penukaran koin dengan pulsa, dapat dilakukan dengan minimal penukaran Rp50.000.

Detail BACA PLUS
Developer News in Palm (NIP)
OS MInimal Android 4.1 ke atas
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Download 5.000.000+
Rating (Google Play) 4.1/5.0

Kelebihan Baca Plus

Kekurangan Baca Plus

>>> Download BACA PLUS di sini <<<

14. appKarma Rewards & Gift Cards

Sumber foto: Play Store - APK Penghasil uang Android

Namanya memang terdengar cukup aneh, tapi aplikasi bernama appKarma Rewards & Gift Cards yang satu ini juga punya konsep nyaris sama dengan yang lain kok.

Aplikasi yang menghasilkan uang ini akan memberikan kamu imbalan dalam bentuk poin untuk aplikasi terbaru yang kamu install.

Menariknya, poin yang dihasilkan juga akan bertambah banyak jika kamu membiarkan aplikasi yang sudah diinstal itu selama beberapa hari.

Jika sudah terkumpul banyak, kamu bisa tukar poin menjadi uang cash via PayPal, atau gift cards dari Amazon, Walmart, Google Play, iTunes, dan masih banyak lagi.

Detail appKarma Rewards & Gift Cards
Developer appKarma
OS Minimum Android 4.3 ke atas
Ukuran 15MB
Download 5.000.000+
Rating (Google Play) 4.2/5.0

Kelebihan AppKarma

Kekurangan AppKarma

>>> Download appKarma di sini <<<

15. AppNana

Sumber foto: Play Store - APK penghasil dolar terbaik

AppNana juga merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer. Aplikasi buatan AppNana Rewards ini mengajak penggunanya melakukan beragam aktivitas yang bisa menambah pundi-pundi rupiah.

Contohnya, main game atau unduh aplikasi dengan syarat-syarat yang harus dipenuhi guna mendapatkan uang. Makin banyak yang dilakukan, makin banyak uang yang dihasilkan.

Kamu bisa mendapatkan PayPal cash sebesar US$2 untuk setiap 45.000 poin yang ditukarkan. Tak hanya itu, kamu juga bisa menukarkannya dengan beragam hadiah menarik lainnya.

Aplikasi untuk menambah uang ini cocok banget buat kalian yang punya banyak waktu luang. Aplikasi ini adalah cara mendapatkan uang dari internet yang sudah teruji berhasil..

Detail AppNana
Developer AppNana Rewards
OS Minimum Bervariasi sesuai perangkat
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Downlad 10.000.000+
Rating (Google Play) 4.1/5.0

Kelebihan AppNana

Kekurangan Aplikasi AppNana

>>> Download AppNana di sini <<<

16. CashPop

Sumber foto: Play Store (APK penghasil uang alternatif yang bisa kamu manfaatkan adalah CashPop)

Lanjut lagi ke aplikasi lainnya, yaitu CashPop. Hanya dengan bermodalkan smartphone, koneksi internet, dan aplikasi CashPop kamu bisa mendapatkan uang, loh!

Meski bukan game penghasil uang, tapi cara menggunakannya cukup dengan bermain game yang ada di aplikasi ini, undang teman, browsing, menonton video, hingga chatting-an.

Bahkan dengan aplikasi penghasil uang tanpa deposit ini, kamu akan tetap mendapatkan uang meskipun smartphone-mu dalam keadaan layar mati!

Berikut cara mencairkan uang dari aplikasi CashPop penghasil uang:

  1. Buka aplikasi CashPop.
  2. Pada halaman utama, tekan Reedem > e-Wallet.
  3. Pilih e-wallet untuk mencairkan poin, mulai dari OVO hingga LinkAja.
  4. Tulis nominal poin yang hendak dikonversikan ke uang Rupiah.
  5. Tekan Tarik.
Detail CashPop
Developer CashPop
OS Minimum Android 4.2 ke atas
Ukuran 16MB
Download 1.000.000+
Rating (Google Play) 4.6/5.0

Kelebihan CashPop

Kekurangan CashPop

>>> Download CashPop di sini <<<

17. WhatsAround

Sumber foto: Play Store - APK WhatsAround

Kamu suka berpetualang ke tempat yang indah, geng? Manfaatkan momen kamu dengan aplikasi yang menghasilkan cuan dalam waktu cepat yaitu WhatsAround.

Kamu dapat mengunggah fotomu saat jalan-jalan di WhatsAround dan mendapat poin secara cuma-cuma. Namun, pastikan foto yang kamu unggah bisa bersaing dengan orang lain.

Poin yang kamu dapat nantinya bisa dibelanjakan dengan barang yang dijual oleh Amazon, App Store, Play Store, dan banyak lagi. Menarik, kan?

Detail WhatsAround
Developer WhatsAround Inc.
OS Minimum Android 4.3 ke atas
Ukuran 48MB
Download 500.000+
Rating (Google Play) 4.4/5.0

Kelebihan WhatsAround

Kekurangan WhatsAround

>>>Download WhatsAround di sini <<<

18. Lucky Money Cube

Sumber foto: App Store - Aplikasi penghasil uang aman OJK

Selanjutnya ada Money Cube, aplikasi penghasil uang secara cepat dan cuma-cuma yang dapat langsung ditransfer ke rekening bank lewat akun PayPal.

Cara mendapatkan uang dari APK ini adalah dengan mengumpulkan click yang nantinya dikonversikan ke Money Cube.

Money Cube yang kamu kumpulkan dapat dipecahkan dan berisi uang asli yang dapat dicairkan langsung ke rekening PayPal atau dompet digital kamu. Penasaran untuk mencoba, geng?

Detail Lucky Money Cube
Developer Devtech09
OS Minimum Android 5.0 ke atas
Ukuran 6.6MB
Download 5.000+
Rating (Google Play) 4.0/5.0

Kelebihan Lucky Money Cube

Kekurangan Lucky Money Cube

>>> Download Lucky Money Cube di sini <<<

19. CashApp - Cash Rewards App

Sumber foto: Play Store - Menghasilkan uang dari internet

Free International Call App, Ltd membuat aplikasi bernama CashApp - Cash Rewards App. Sesuai namanya, aplikasi ini bisa memberikan hadiah berupa cuan kepada para penggunanya.

Cara memainkannya pun cukup mudah. Kamu hanya perlu menjawab berbagai survei, nonton video yang menghasilkan uang dan beberapa aktivitas lainnya, seperti mengundang teman.

Aplikasi penghasil uang tanpa modal ini menggunakan PayPal sebagai media pembayaran poin yang dia sediakan. Untuk minimal PayPal payout yang bisa kamu lakukan yaitu sebesar 6.500 credits untuk 5 Euro PayPal cash.

Detail CashApp - Cash Rewards App
Developer Free International Calls App, Ltd
OS Minimum Android 4.4 ke atas
Ukuran 8.2MB
Download 5.000.000+
Rating (Google Play) 4.4/5.0

Kelebihan CashApp

Kekurangan CashApp

>>> Download Cash App di sini <<<

20. Cashzine

Sumber foto: Play Store (Cashzine merupakan salah satu aplikasi untuk menghasilkan uang yang sedang booming)

Aplikasi penghasil saldo DANA ini memberikan rewards kepada penggunanya yang membaca dan membagikan berita di aplikasi tersebut.

Opsi penarikan uang pun dipermudah di aplikasi ini di mana kamu hanya memerlukan rekening bank saja, nggak perlu akun PayPal segala.

Cashzine cocok untuk kalian yang suka membaca berita. Selain itu, kalian juga sekaligus bisa mendapatkan uang secara cuma-cuma.

Detail Cashzine
Developer Cashzine
OS Minimum Android 4.2 ke atas
Ukuran 9.6MB
Download 1.000.000+
Rating (Google Play) 4.4/5.0

Kelebihan Cashzine

Kekurangan Cashzine

>>> Download Cashzine di sini <<<

21. Earn Money - Video & Apps

Sumber foto: APK Combo (Gimana cara mendapatkan uang dari APK? Salah satunya dengan download Earn Money yang satu ini)

Kamu cukup menonton video atau menjalankan suatu aplikasi untuk mendapatkan uang dari aplikasi bernama Earn Money - Video & Apps.

Untuk video, kamu cukup melihatnya lebih dari 40 detik serta memberikan like. Dengan melakukan itu, kamu akan mendapatkan 0.1 dollar AS atau sekitar Rp1.400.

Untuk game atau aplikasi, kamu butuh menginstalnya di perangkat yang kamu miliki. Setelah menjalankan aplikasi ini di HP, kamu akan mendapatkan 0.2 dollar AS atau Rp2.800.

Detail Earn Money - Video & Apps
Developer John Share
OS Minimum Android 4.0 ke atas
Ukuran 5.3MB
Download 1.000.000+
Rating (Google Play) 4.0/5.0

Kelebihan Earn Money - Video and Apps

Kekurangan Earn Money - Video and Apps

>>> Download Earn Money - Video and Apps di sini <<<

22. Gift Wallet

Sumber foto: Play Store - Apakah Gift Wallet terbukti bayar?

Mau voucher Play Store, iTunes Giftcard, Steam Wallet, atau PayPal Cash? Jika iya, kamu bisa menggunakan Gift Wallet secara gratis, loh, geng.

Caranya, buka menu Get Point. Lalu, selesaikan tugas-tugas yang harus kamu kerjakan agar bisa menukar poinmu dengan hadiah-hadiah yang telah Jaka sebutkan di atas.

Banyak opsi pencairan uang di aplikasi ini, mulai dari giftcard Amazon sampai Steam Wallet bisa kalian pilih di aplikasi ini- meskipun belum ada opsi transfer ke rekening bank.

Detail Gift Wallet
Developer WellGain Tech
OS Minimum Android 4.1 ke atas
Ukuran 14MB
Download 5.000.000+
Rating (Google Play) 4.6/5.0

Kelebihan Gift Wallet

Kekurangan Gift Wallet

>>> Download Gift Wallet di sini <<<

23. BuzzBreak

Sumber foto: Play Store - Download BuzzBreak untuk dapat uang

Aplikasi BuzzBreak yang satu ini juga bisa menghasilkan uang, apalagi kalau kalian suka baca berita di waktu senggang.

Aplikasi yang cukup populer ini ini memberikan rewards ke para penggunanya setelah membaca berita atau menonton video tertentu.

Rewards yang kamu dapatkan juga bisa ditukar melalui PayPal atau lewat aplikasi DANA. Cocok deh untuk kamu yang lagi cari aplikasi penghasil DANA!

Detail BuzzBreak
Developer BuzzBreak
OS Minimum Android 4.2 ke atas
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat
Download 1.000.000+
Rating (Google Play) 4.6/5.0

Kelebihan Buzzbreak

Kekurangan BuzzBreak

>>> Download BuzzBreak di sini <<<

24. Supervank

Sumber foto: Play Store (Aplikasi Penghasil Saldo DANA)

Berbeda dengan aplikasi lainnya, Supervank sangat cocok untuk kamu mendapatkan uang dengan cara investasi. Mirip seperti halnya kamu hendak investasi lewat aplikasi NFT terbaik.

Saat kamu investasi, kamu memiliki kesempatan untuk mendapat EC secara gratis. Kamu dapat berinvestasi ke berbagai perusahaan besar untuk mendapat keuntungan jangka panjang.

Perhitungan EC dalam aplikasi ini cukup mudah, yaitu 1 juta EC setara dengan 1.000 dollar AS atau sekitar Rp14 juta. Investasi yang kamu taruh juga dapat ditarik kembali dengan gratis kapanpun.

Detail Supervank
Developer SuperVank
OS Minimum Android 4.4 ke atas
Ukuran 34MB
Download 1.000.000+
Rating (Google Play) 3.5/5.0

Kelebihan Supervank

Kekurangan Supervank

>>> Download Supervank di sini <<<

25. cashKarma

Sumber foto: Play Store (Aplikasi penghasil Dollar yang satu ini juga bisa bikin waktu luangmu jadi produktif, loh)

Masih dari grup appKarma, aplikasi penghasil uang langsung membayar tercepat bernama cashKarma ini juga menyediakan fitur yang dapat menghasilkan uang untuk kamu cairkan.

Mendapat uang dalam kurs Dollar dalam aplikasi ini pun cukup mudah. Kamu hanya harus menonton video, mengisi survey, berbelanja, dan lainnya.

Walau tak langsung ke rekening bank, uang yang kamu dapat dari aplikasi nantinya dapat dicairkan ke PayPal atau Amazon. Cukup menarik, bukan?

Detail cashKarma
Developer appKarma
OS Minimum Android 4.3 ke atas
Ukuran 14MB
Download 1.000.000+
Rating (Google Play) 4.4/5.0

Kelebihan CashKarma

Kekurangan CashKarma

>>> Download CashKarma di sini <<<

26. Money App

Sumber foto: Play Store - Aplikasi penghasil uang

Money App adalah aplikasi selanjutnya yang bisa membantumu mendapat uang saku tambahan. Caranya pun tidak rumit, kamu hanya perlu menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan oleh aplikasi ini.

Kamu bisa menukarkan poin yang kamu miliki dengan uang via akun PayPal. Paling lambat dibutuhkan 2-3 hari untuk bisa mencairkan uangmu.

Salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan cuan tercepat dan terbukti membayar ini gampang banget buat kalian pakai, geng. Tinggal download dan bisa langsung dapat uang, deh!

Detail Money App
Developer earn money online app
OS Minimum Android 4.1 ke atas
Ukuran 5.2MB
Download 100.000+
Rating (Google Play) 4.3/5.0

Kelebihan Money App

Kekurangan Money App

Download Money App di sini

27. Google Opinion Rewards

Sumber foto: App Store - Aplikasi penghasil uang resmi OJK

Seperti namanya, Google Opinion Rewards memberikan tugas bagi para penggunanya untuk menuliskan pendapat dan mengisi jajak pendapat di kolom survei yang disediakan oleh Google.

Sekilas mungkin terkesan sulit, tapi aplikasi yang menghasilkan saldo DANA ini menawarkan puluhan survei yang bisa dikerjakan dalam hitungan menit karena kalimatnya yang ringan dan mudah dicerna.

Hanya saja, pemberian survei dilakukan tidak tiap hari. Kadang beberapa kali dalam seminggu, bisa juga 2 minggu sekali. Jadi, pertimbangkan baik-baik sebelum menggunakan aplikasi ini.

Detail Google Opinion Rewards
Developer Google LLC
OS Minimum Android 5.0 ke atas
Ukuran 13MB
Download 50.000.000+
Rating (Google Play) 4.3/5.0

Kelebihan Google Opinion Rewards

Kekurangan Google Opinion Rewards

>>> Download Google Opinion Rewards di sini <<<

Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar Tidak Terdaftar di OJK

Selain beberapa aplikasi di atas, ternyata ada juga APK penghasil uang yang sebenarnya terbukti membayar. Namun, sayangnya mereka tidak tercatat telah terdaftar secara resmi di OJK.

Kamu memang bisa menggunakan APK-APK ini untuk meraih pendapatan alternatif. Namun, risikonya masih ada selama APK tersebut belum tercatat resmi. Jadi, tanggung risikonya sendiri, ya!

1. Toss APK

Sumber foto: IST - Aplikasi Toss

Toss merupakan aplikasi penghasil uang yang memiliki cara kerja sederhana dan cenderung unik. Aplikasi ini akan menghitung langkah kaki pengguna melalui sensor yang terhubung ke internet.

Berbeda dengan kebanyakan aplikasi sejenis lainnya yang memberikan tugas seperti membaca novel, bermain game, atau menonton video, aplikasi Toss memberikan komisi berdasarkan hitungan langkah kaki.

Setiap 200 langkah yang terhitung, maka kamu akan mendapatkan komisi sebesar 5 rupiah. Selain langkah kaki, ada misi lain untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi ini seperti bangun tepat waktu dan mengendarai sepeda motor.

Toss app download saat ini tersedia di Google Play dan App Store untuk bisa diunduh secara gratis. Artinya, pengguna Android maupun iOS bisa sama-sama menjajal aplikasi satu ini.

Detail Toss-Reward, TopUp
Developer Toss South East Asia
OS Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat

Kelebihan Toss

Kekurangan AGT

>>> Download Toss APK di sini <<<

2. AGT

Sumber foto: agtkantors com login - APK penghasil uang tanpa deposit

AGT jadi salah satu aplikasi penghasil uang yang belakangan sering dibicarakan. Pasalnya, aplikasi ini jadi viral dengan nama AGT Komer dan saat ini AGT Office lantaran dianggap bisa mendatangkan cuan dengan mudah.

Metodenya sendiri menggunakan prinsip investasi. Jadi, kamu harus melakukan deposit sejumlah uang sebagai modal awal minimal Rp47.000,-. Setelah melakukan top up saldo atau deposit, kamu diklaim bisa mendapatkan keuntungan dalam kurun waktu tiga hari.

Sementara untuk sistem kerja seperti sistem sewa iklan digital. Jadi, kamu menanamkan modal sebagai pengiklan di internet. Nantinya, pendapatan yang terkumpul dari iklan tersebut akan dibagikan ke kamu sebagai komisi.

Karena menggunakan sistem investasi, total komisi yang kamu bisa dapat bergantung dengan modal awal yang kamu setorkan. Makin besar deposit yang kamu lakukan, komisi yang kamu raih juga makin tinggi hingga Rp26.000,- per harinya.

Detail AGT Komer/AGT Office
Developer Advance Global Technology
OS Minimum Bervariasi berdasarkan perangkat
Ukuran Bervariasi berdasarkan perangkat

Kelebihan AGT

Kekurangan AGT

>>> Download AGT Penghasil Uang di sini <<<

3. Kolotibablo

Sumber foto: Kolotibablo - APK penghasil uang resmi

Kolotibablo adalah aplikasi dan situs yang diklaim bisa menghasilkan uang di internet. APK yang dibentuk oleh perusahaan entry data Rusia ini memberikan pekerjaan online kepada seluruh warga dunia yang mau menginput data.

Tugasnya mudah, kamu hanya perlu membuka captcha dan klik-klik gambar yang nanti akan diberikan reward setelah menyelesaikan misinya.

Bayaran untuk 1.000 captcha huruf adalah sekitar 0,5 dollar AS (sekitar Rp7.000) hingga 0,6 dollar AS (sekitar Rp8.000). Sedangkan untuk captcha gambar nilainya di atas 1 dollar AS atau sekitar Rp14.000.

Detail Kolotibablo Bot
Developer Kolotibablo.com
OS Minimal Android 4.2 ke atas
Ukuran 2.7 MB
Download 500,000+

Kelebihan Kolotibablo

Kekurangan Kolotibablo

>>> Download Kolotibablo di sini <<<

4. Helo

Sumber foto: Play Store - APK Helo penghasil uang

Helo merupakan sebuah platform content sharing yang juga memungkinkanmu untuk terhubung dengan pengguna lainnya di seluruh dunia.

Kalau kamu aktif memosting di media sosial, Helo bakal jadi aplikasi penghasil uang halal dan resmi OJK yang menguntungkan untuk kamu. Semakin aktif kamu, semakin banyak juga uang yang kamu dapatkan.

Terdapat beberapa metode untuk kamu bisa mendapatkan uang di Helo, yaitu check in, posting, mengundang teman, dan menggunakan aplikasi hingga waktu tertentu.

Detail Helo
Developer POLIGON PTE. LTD
OS Minimum Android 5.0 ke atas
Ukuran 31MB
Download 10.000.000+
Rating (Google Play) 4.6/5.0

Kelebihan Helo

Kekurangan Helo

>>> Download Helo di sini <<<

5. Lucky Cube

Sumber foto: App Store - Aplikasi penghasil uang Lucky Cube

Lucky Cube adalah aplikasi game penghasil uang yang bisa kamu mainkan dengan mudah, mengingat ada banyak game yang terdapat di dalamnya. Masing-masing dari game tersebut berhadiah koin yang bisa ditukar dengan uang.

Kamu pun juga bisa mendapatkan koin dengan cara lain, sebagai contoh mengisi survei-survei yang disediakan di dalam Lucky Cube.

Selain uang, kamu bisa menukarkan koinkoin tersebut ke dalam bentuk lain, seperti misalnya voucher game dan belanja. Menarik sekali, loh, dan dijamin sudah terbukti membayar!

Detail Lucky Cube APK
Developer Sidtech Studios
OS Minimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 63MB
Download 50.000 ke atas
Rating 4.3/5 (Google Play)

Kelebihan Lucky Cube

Kekurangan Lucky Cube

>>> Download Lucky Cube di sini <<<

Download Lucky Cube V1.0.0.2 Game Penghasil Uang PayPal, Aman Atau Penipuan?
Kamu mau cari tambahan penghasilan lewat internet? Coba saja download aplikasi Lucky Cube. Kira-kira aman atau penipuan, ya?
LIHAT ARTIKEL

Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Bayar Tidak Terdaftar OJK Lainnya

6. TopRich APK

Sumber foto: Play Store - Cara dapat uang dari TopRich

Belakangan ada lagi APK yang menghasilkan uang terbaru yang viral di media sosial, yaitu TopRich atau orang biasa menyebutnya TopRich APK.

TopRich sendiri pada dasarnya adalah sebuah aplikasi game, di mana dalam permainannya kamu disuruh untuk mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dari misi yang berhasil diselesaikan.

Semakin banyak misi yang berhasil dipecahkan, maka semakin besar juga potensi kamu untuk mendapatkan uang dari aplikasi ini, geng.

Selain memainkan game, kamu juga bisa mendapatkan koin dengan cara lainnya seperti check in setiap hari, hingga mengundang teman untuk bermain TopRich.

Nah, buat kamu yang tertarik dengan game ini, kamu bisa baca lebih lanjut artikel Jaka berikut:

Top Rich APK: Game Penghasil Uang Terpercaya, Berikut Panduannya!
Apakah betul game Top Rich APK bisa menghasilkan uang? Cek faktanya di sini!
LIHAT ARTIKEL
Detail TopRich
Developer ABCGameTeam
Minimum OS 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran 32MB
Download 1.000.000+
Rating 4.3/5 (Google Play Store)

Kelebihan TopRich

Kekurangan TopRich

>>> Download TopRich di sini <<<

7. Funluck

Sumber foto: Play Store - APK penghasil uang resmi

Funluck adalah salah satu aplikasi game yang cukup populer belakangan ini. Tugasmu hanya tinggal bermain game dan mendapatkan hadiah yang bisa ditukarkan di aneka e-wallet seperti DANA.

Selain itu, kamu juga akan disibukkan dengan aneka misi download berbagai aplikasi. Misalnya saja Shopee, Blibli, Kredivo, Moza, dan berbagai aplikasi lainnya.

Detail Funluck
Developer Funluck
Minimum OS 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran 17MB
Download 1.000.000+

Kelebihan Funluck

Kekurangan Funluck

>>> Download Funluck di sini <<<

Ingin baca info lebih lanjut tentang aplikasi Funluck? Yuk, baca artikel Jaka yang berjudul Game Penghasil Uang DANA, Download Funluck APK Sekarang.

Game Penghasil Uang DANA, Download Funluck APK Sekarang!
Mau tambah uang melalui dana lewat main game? Kamu wajib coba main dan download Funluck APK berikut ini.
LIHAT ARTIKEL

8. Aplikasi Sungrow

Sumber foto: App Store - Aplikasi penghasil uang aman tapi belum terdaftar di OJK

Mau makin tambah uang di tahun 2022? Kamu bisa mencoba aplikasi Sungrow. Aplikasi Sungrow adalah salah satu aplikasi penghasil uang gratis dengan cara mining atau penambangan.

Jadi, kamu tidak perlu ribet melakukan apapun cukup mendiamkannya saja maka pundi-pundi rupiah berdatangan. Selain itu, ketika kamu baru mendaftar aplikasi ini akan diberikan komisi senilai Rp45.000.

Detail Sungrow
Developer Sungrow
Minimum OS 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran 4.7MB
Download 1.000.000+

Kelebihan Sungrow

Kekurangan Sungrow

>>> Download Sungrow di sini <<<

Ingin baca info lebih lanjut tentang aplikasi Sungrow? Ayo, baca artikel yang sudah Jaka tulis di bawah ini.

Mengenal Aplikasi Sungrow, APK Penghasil Uang Yang Lagi Viral, Apakah Penipuan?
Benarkah aplikasi Sungrow mampu menghasilkan uang dan terbukti membayar tepat waktu? Berikut penelusurannya.
LIHAT ARTIKEL

9. Cameto

Sumber foto: App Store - Aplikasi penghasil uang aman OJK

Cameto adalah aplikasi yang mudah digunakan oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang tua. Nantinya, kamu akan ditugaskan untuk menyelesaikan misi-misi yang diberikan, contohnya memberi tombol Like pada postingan di media sosial.

Setelah selesai menjalankan misi, kamu harus memberi bukti berupa screenshot Like, baru nantinya bakal memperoleh reward berupa koin yang bisa ditukar dalam bentuk uang tunai.

Detail Cameto APK
Developer Cameto
Minimum OS 5.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran 10MB
Download 1.000.000+

Kelebihan Cameto

Kekurangan Cameto

>>> Download Cameto di sini <<<

Biarpun nampak meyakinkan, namun aplikasi ini juga menjadi sorotan dalam beberapa aspek. Mau tahu info lebih lengkapnya? Silakan baca artikel Jaka di bawah ini.

Aplikasi Cameto Penghasil Uang, Terbukti Membayar Atau Penipuan?
Aplikasi Camelo diklaim mampu menghasilkan uang dengan cepat dan terpercaya. Yakin? Jangan-jangan modus penipuan terbaru!
LIHAT ARTIKEL

10. BVZ

Sumber foto: App Store - Aplikasi penghasil uang aman OJK

Dirilis pada tanggal 10 Agustus 2021, BVZ menawarkan keuntungan besar dengan sistem investasi berjalan, di mana kamu harus mendepositkan uang dalam jumlah tertentu.

Makin besar deposit yang kamu salurkan, makin besar pula keuntungan yang kamu dapatkan tiap akhir periode. Kamu juga bisa bertaruh untuk mendapatkan nominal saldo yang lebih besar.

Detail BVZ APK
Developer BVZ
Minimum OS 4.0 dan yang lebih tinggi
Ukuran 3MB
Download 1.000.000+

Kelebihan BVZ

Kekurangan BVZ

>>> Download BVZ di sini <<<

Jika kamu tertarik untuk download aplikasi penghasil ini, silakan baca terlebih dahulu ulasan Jaka mengenai APK BVZ di bawah ini.

BVZ Aplikasi Penghasil Uang, Aman Digunakan Atau Penipuan?
BVZ Aplikasi Penghasil Uang resmi dirilis pada 10 Agustus 2021. Download aplikasi BVZ dan cari tahu faktanya di sini!
LIHAT ARTIKEL

11. Caping

Sumber foto: App Store - Aplikasi Caping penghasil uang

Caping berkomitmen menjadi salah satu aplikasi baca berita terbaik di tahun 2021 lalu. Tidak hanya selalu menjaga kualitas berita agar terhindar dari hoaks, para pembaca juga berpeluang dapat uang gratis.

Saat registrasi awal, kamu akan mendapatkan dana gratis sebesar Rp2.000. Setelah itu, kamu bisa memilih topik berdasarkan kategori berita seperti teknologi, olahraga, kesehatan, gaya hidup, isu sosial, dan lainnya.

Untuk menghasilkan cuan di aplikasi baca berita dapat uang ini, kamu bisa melakukan berbagai tugas, mulai dari membaca berita, berkomentar, absen harian, bonus harian, membagikan konten, bahkan menonton video.

Detail Caping APK
Developer Englory InterTech Grup
OS Minimal Android 5.1 ke atas
Ukuran 31MB
Download 5.000.000+
Rating (Google Play) 3.6/5

Kelebihan Caping

Kekurangan Caping

>>> Download Caping di sini <<<

12. Cash Gift

Sumber foto: App Store - Aplikasi penghasil uang aman OJK

Tanpa modal dan tanpa harus mengundang teman terlebih dahulu, aplikasi Cash Gift dapat memberikanmu poin dalam jumlah yang berbeda-beda setiap kali kamu berhasil menyelesaikan tugas yang diberikan, geng.

Lantas, apa tugas tersebut? Ternyata sangat mudah, di mana kamu hanya diharuskan untuk mengisi survei dan menonton videi iklan untuk memperoleh banyak poin.

Untuk 1.000 poin yang berhasil terkumpul bisa ditukarkan dengan 1 dolar AS, lho! Namun untuk jumlah poin minimal yang bisa dicairkan sendiri harus mencapai 3.000 poin atau setara 3 dolar AS.

Detail Cash Gift
Developer IcePoin Inc.
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 17.5MB
Download 40.000+
Rating (Aptoide) 4.9/5

Kelebihan Cash Gift

Kekurangan Cash Gift

>>> Download Cash Gift di sini <<<

13. WHAFF Rewards

Sumber foto: App Store - Aplikasi penghasil uang aman OJK

Berbeda dengan aplikasi penghasil uang lainnya, WHAFF Rewards tidak menggunakan sistem poin sama sekali, geng.

Aplikasi yang bisa dimainkan di HP Android ini akan memberikan kamu uang dolar secara cuma-cuma jika kamu sudah mengunduh aplikasinya melalui WHAFF.

Jumlah uang yang bisa kamu kumpulkan berkisar mulai dari 0,1 sampai 1 dolar AS untuk setiap aplikasi yang sudah kamu download melalui WHAFF. Mudah banget, bukan?

Detail WHAFF Rewards
Developer WHAFF
OS Minimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 9.9 MB
Download -
Rating (APKPure) 9.0/10

Kelebihan WHAFF Rewards

Kekurangan WHAFF Rewards

>> Download WHAFF Reward di Sini <<

14. Candy Cake Crush

Sumber foto: BAG-GAME - Candy Cake Crush penghasil uang

Candy Cake Crush adalah APK penghasil uang yang berbasis game. Cara mainnya mudah, kamu harus menempatkan kue atau permen sejenis dalam satu baris minimal tiga item. Mirip dengan game Candy Crush, dibutuhkan strategi untuk menghabiskan permen-permen tersebut.

Pemain harus mengumpulkan diamond dan poin sebanyak-banyaknya. Jumlah 1000 poin sama dengan 1 rupiah. Jika terkumpul, kamu bisa withdraw lewat e-wallet Dana.

Detail Candy Cake Crush
Developer BAG-GAME
OS Minimal Bervariasi tergantung perangkat
Ukuran Bervariasi tergantung perangkat
Download 500.000+

Kelebihan Candy Cake Crush

Kekurangan Candy Cake Crush

>>> Download Candy Cake Crush di sini <<<

15. Fizzo Novel

Sumber foto: App Store - Aplikasi penghasil uang legit dan membayar

Terbaru ada aplikasi baca novel dapat uang, Fizzo Novel. APK penghasil uang satu ini cocok banget buat kamu yang suka baca novel, geng.

Kamu bisa baca novel terbaik secara gratis. Novelnya pun bisa di-download dan dibaca dengan mode offline loh.

Nantinya, kalau kamu baca novel selama 5 menit aja kamu bakal dibayar Rp300. Makin lama baca novel, makin banyak bayarannya! Kamu juga bisa dapat poin tambahan setelah membaca novel selama beberapa menit.

Undang teman untuk instal aplikasi Fizzo untuk mendapatkan cuan. Setiap teman yang kamu undang, kamu bakal mendapatkan hadiah Rp25.000.

Karena merupakan aplikasi baru, maka aplikasi Fizzo belum terdaftar di OJK nih. Selain itu, belum ada juga testimoni dari pengguna apakah aplikasi ini benar-benar membayar atau tidak. Jadi, hati-hati saat menggunakannya ya!

Detail Fizzo Novel
Developer POLIGON
OS Minimal Android 4.4+
Ukuran 23 MB

Kelebihan Fizzo Novel

Kekurangan Fizzo Novel

>>>Download Fizzo Novel di Google Play Store<<

Download Fizzo Novel APK V2.5.7 Terbaru 2022, Aplikasi Baca Novel Dapat Uang!
Kamu hobi baca novel dan ingin mendapatkan penghasilan tambahan? Aplikasi Fizzo Novel ini bisa kamu cobain, geng! Berikut link download-nya!
LIHAT ARTIKEL

16. Poll Pay

Sumber foto: aplikasi survey penghasil uang

Poll Pay merupakan salah satu aplikasi penghasil uang hanya dengan menyelesaikan survey tersedia di dalam aplikasi.

Surveynya memang terbilang variatif yang sudah disesuaikan dengan minat, usia, dan personalisasi profil pengguna, seperti jenis kelamin dan demografi.

Menariknya pada aplikasi ini setiap pengguna dapat memperoleh hadiah awal usai menyelesaikan first survey.

Detail Poll Pay
Developer BitBurst GmbH
OS MInimal Android 4.4 ke atas
Ukuran 17MB
Download 5.000.000+
Rating (Google Play) 4.5/5.0

Kelebihan Poll Pay:

Kekurangan Poll Pay:

>>> Download Poll Pay di Google Play Store<<<

Pertanyaan tentang Aplikasi Penghasil Uang

Meski saat ini sudah tersedia banyak aplikasi penghasil uang, tapi rupanya masih banyak juga orang yang cukup kebingungan hingga timbul beberapa pertanyaan seperti yang Jaka rangkum di bawah ini!

1. Aplikasi Penghasil Saldo Dana Tanpa KYC

KYC (Know Your Customer) adalah aturan yang diterapkan Otoritas Jasa Keuangan sebagai cara untuk mengetahui identitas nasabah dan memantau segala jenis transaksinya.

Sejauh penelusuran Jaka, ada beberapa aplikasi penghasil uang yang bisa kamu gunakan tanpa harus menyertakan instruksi KYC sama sekali. Berikut daftarnya.

  1. Snack Rush
  2. Dig Gamestone
  3. FunnyGO
  4. Lootup.me
  5. Kolotibablo

2. Bagaimana cara mendaftar ke aplikasi penghasil Dana?

Kebanyakan aplikasi penghasil uang memiliki mekanisme registrasi yang tidak jauh beda. Kamu bisa mendaftar menggunakan alamat email dan memasukkan password yang akan digunakan.

Agar lebih praktis, kamu bisa mendaftar menggunakan akun Google atau media sosial seperti Facebook maupun Twitter. Namun, cara ini hanya berlaku jika fitur ini tersedia dalam aplikasi tersebut.

3. Apakah game penghasil uang di Play Store asli dan resmi?

Hampir semua game yang menghasilkan uang memang tersedia di Play Store sehingga kamu tidak perlu khawatir jika aplikasinya fake. Hanya saja, pastikan kamu tidak mengeluarkan uang untuk deposit, ya. Apalagi kalau APK tersebut ternyata tidak terdaftar resmi di OJK!

4. Apa aplikasi penghasil uang yang sedang viral?

Seluruh aplikasi yan

undefined
Kembali Keatas