Mengenal Neobank APK Penghasil Uang: Bank Digital Aman atau Penipuan?

Ditulis oleh Jaka - Kamis, 23 Desember 2021, 14:00
Benarkah Neo+ APK penghasil uang yang terpercaya? Simak penelusuran fakta Jaka mengenai aplikasi Neo Plus!

Belakangan ini, nama Neobank APK menjadi viral karena diklaim mampu menghasilkan uang dalam waktu cepat. Sebenarnya, aplikasi ini bukanlah pendatang baru. Sebelumnya, aplikasi penghasil uang ini punya nama Neo Plus APK dan cukup populer di kalangan masyarakat.

Pasalnya, aplikasi ini menawarkan cashback yang tidak sedikit. Apakah benar demikian, atau jangan-jangan merupakan modus penipuan (money scam) terbaru?

Memang di tahun 2021 ini, makin banyak aplikasi penghasil uang terbaik bermunculan dengan beragam fiturnya yang menggiurkan. Apalagi, hanya bermodal smartphone dan koneksi internet, kamu sudah bisa menghasilkan uang tanpa harus keluar rumah.

Nah, ingin tahu lebih lanjut tentang Neobank APK? Sebelum menggunakannya, kita harus tahu terlebih dahulu apakah aplikasi tersebut betul-betul aman atau tidak. Maka dari itu, simak link download dan penelusuran Jaka di bawah ini!

>>> Download Neobank APK di Google Play Store <<<

>>> Download Neobank APK di Apps Store <<<

Apa itu Neobank APK (Neo Plus APK)?

Neobank atau Neo+ merupakan aplikasi rekening tabungan yang diluncurkan oleh BNC Digital Bank. Selain menabung, deposit, dan transfer, aplikasi ini juga diklaim mampu menghasilkan uang lewat beberapa fitur menariknya, salah satunya cashback.

ADVERTISEMENT

Cashback diperoleh ketika kamu pertama kali mendaftar aplikasi sebesar Rp20.000,-. Selain itu, jika kamu berhasil mengundang teman-temanmu menggunakan Neo Plus, kamu akan diberi komisi hingga sebesar Rp100.000,-. Menggiurkan, bukan?

Dengan demikian, bisa disimpulkan bahwa aplikasi Neo Bank menjaring pengguna baru dengan membagi-bagikan uang, tidak jauh berbeda seperti aplikasi Sungrow yang sempat viral beberapa saat lalu.

Apakah Aplikasi Neobank Aman atau Penipuan?

Untungnya, aplikasi penghasil uang ini bisa kamu temukan di Google Play Store. Hal tersebut membuat Neo Bank aman dan terpercaya, apalagi ratingnya sendiri berada di angka 4.4/5.0.

Berdasarkan hasil review di Google Play Store, Neo+ APK juga terkenal mampu mencairkan uang dengan cepat. Apalagi mengingat aplikasi tersebut milik BNC Digital Bank, pastinya pihak pengembang berusaha membuat aplikasi terbaik bagi para penggunanya.

Dengan demikian, aplikasi Neo+ sudah terpercaya dan aman untuk kamu gunakan sehari-hari. Jadi makin tertarik untuk kamu download, bukan?

Link Download Neobank APK

Sebelum Jaka kasih kamu link download Neobank APK penghasil uang, tentu kamu wajib tahu detail serta spesifikasi minimum game supaya kompatibel dengan perangkat yang kamu miliki.

Detail neobank: BNC digital bank, tabungan online
Developer Digital Banking Bank Neo Commerce
Android Minimal 4.4 ke atas
Ukuran 26MB
Rating 3.8/5.0 (Google Play)
Versi 1.2.50

Kamu bisa install Neo Plus APK terbaru 2021 ini pada perangkat HP Android dan versi iOS dalam beberapa versi pada link berikut ini:

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 16 Desember 2021 - Google Play Store

Apple Store

Fitur Neo Plus APK

Sebelum download dan instal Neobank APK, Jaka akan menjelaskan beberapa fitur Neobank APK yang membuatnya berbeda dari yang lain, yaitu:

  1. Tabungan Neo NOW: tak perlu menunggu akhir bulan, tabungan yang berbunga setiap hari hingga 6% p.a!

  2. Deposito Neo WOW: deposito berjangka dengan bunga tinggi hingga 8% p.a. Nilai setoran awalnya mulai dari Rp200 rb dengan tenor fleksibel, dari mulai hari sampai 1 tahun.

  3. Free Transfer: transfer ke Virtual Account dan kirim uang ke bank mana aja gratis tanpa batasan kuota dengan Neobank! Dalam sehari kamu bisa transfer ke manapun dengan limit Rp 300 juta!

  4. Instant Messenger: aplikasi unik ini menawarkan fitur chat yang bisa diakses melalui fitur Message.

  5. Neo Jurnal: semua transaksi yang sudah pernah dilakukan bisa kamu catat menggunakan Neo Jurnal. Jadi setiap pengguna makin mudah untuk mengaturkeuangan sendiri tanpa perlu mencatat ulang.

  6. Keamanan data: tidak perlu takut dibobol, aplikasi ini menerapkan sistem keamanan perbankan berlapis. Ada fitur gestur Sandi dan PIN yang memastikan transaksi selalu terlindungi.

Kelebihan dan Kekurangan Neobank APK

Sebagai bank digital, aplikasi ini memiliki berbagai keuntungan yang menarik. Meskipun begitu, ada juga beberapa kekurangannya yang perlu diperhatikan.

Kelebihan Neobank APK:

Kekurangan Neobank APK:

Cara Mendapatkan Uang di Neobank APK

Menjadi salah satu APK penghasil uang terbaru, tentu kamu akan bertanya-tanya bagaimana cara mengumpulkan poin sehingga bisa ditukarkan. Untuk itu bagi kamu yang mencoba menggunakan APK ini maka bisa mendapatkan uang dengan beberapa cara berikut ini:

1. Memasukan Kode Undangan

Cara pertama yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan uang di aplikasi ini adalah memasukan kode referral orang lain untuk melakukan pendaftaran.

Jadi, kamu hanya bisa melakukan cara ini satu kali ya geng untuk mendapatkan uang ketika mendaftar. Uang yang akan didapatkan adalah senilai Rp20.000.

2. Undang Teman

Selain memasukkan kode referral, kamu juga bisa mengundang teman untuk meng-install aplikasi ini. Ketika kamu berhasil mengajak teman install APK ini menggunakan kode referral yang kamu bagikan, maka otomatis saldo senilai Rp25.000 akan masuk ke rekening akun APK kamu.

Itu artinya semakin banyak orang yang menggunakan kode referral yang kamu bagikan, maka akan mendapatkan banyak uang.

Langkah untuk mengundang teman agar kamu bisa mendapatkan uang di APK ini di antaranya adalah :

  1. Buka aplikasi Neobank di HP kamu.
  2. Lalu klik halaman Undang Teman Baru
  3. Kemudian salin kode referral milik kamu.
  4. Selanjutnya, ajak Temanmu untuk membagikan link tautan melalui WhatsApp dan APK lain.
  5. Salin link tersebut dan jangan lupa tambahkan kode referral kamu.
  6. Selesai, jika teman kamu install APK ini menggunakan kode referral yang kamu bagikan maka otomatis tercatata di akun Neo+.

3. Mengikuti Event di Facebook

Setiap bulannya, Bank Neo Commerce mengadakan event menarik yang bisa menghasilkan uang bagi penggunanya. Hadiahnya pun bervariasi, dari mulai bunga tambahan ataupun uang tabungan tambahan.

Penasaran apa saja event yang bisa diikuti? Nah, kamu harus mengikuti halaman Facebook resmi Neobank, Bank Neo Commerce untuk info lebih lanjut.

Akhir Kata

Itulah tadi pembahasan khusus Jaka mengenai Neo Plus APK beserta klaimnya yang menyatakan bahwa aplikasi tersebut bisa menghasilkan uang.

Kamu juga bisa mencari referensi aplikasi penghasil uang lainnya lewat artikel Jaka berjudul Daftar Aplikasi yang Menghasilkan Uang Tercepat & Terbukti Membayar.

71+ Aplikasi Yang Menghasilkan Uang Tercepat & Terbukti Membayar 2021
Daftar aplikasi yang menghasilkan uang tercepat dan terbukti membayar di tahun 2021. Tenang, semuanya resmi dan sudah terdaftar di OJK.
LIHAT ARTIKEL

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Aplikasi atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT

10 Cara Mendapatkan Uang dari Facebook Terbaru 2021, Tanpa Modal!

Cara Melaporkan Penipuan Online Agar Uang Kembali, 100% Efektif!

Cara Menghasilkan Uang dari Blog Tanpa Modal, Mudah dan Banyak Keuntungan!

Cara Membuat Laporan Keuangan di Excel Paling Gampang | Cepat dan Akurat!

12 Aplikasi Pengatur Keuangan Pribadi Terbaik di 2021 | Biar Kamu Gak Boncos!

10 Aplikasi Saham Online Terbaik 2021, Terdaftar di OJK!

undefined
Kembali Keatas