Cara Daftar dan Memasukkan Kode Referral POSPAY APK, Bisa Dapat Bonus Saldo Rp20.000!

Ditulis oleh Ayu Pratiwi - Wednesday, 21 December 2022, 10:00
Kode referral POSPAY bisa menghasilkan cuan untukmu, loh! Cukup input kode ini saat daftar POSPAY, kamu bisa dapat bonus Rp10.000. Simak cara lengkapnya di bawah!

Kode referral POSPAY tengah dicari saat ini. Dengan memasukkan kode ini saat mendaftar POSPAY, kita bisa dapat bonus saldo hingga Rp20.000 secara gratis!

Semakin maraknya financial super app membuat PT Pos Indonesia ikut berinovasi, salah satunya melalui POSPAY. Dengan aplikasi ini, kamu bisa mengirim uang, membayar tagihan bulanan, hingga melakukan perencanaan keuangan dengan mudah.

Kehadiran aplikasi POSPAY terbukti membantu, dibuktikan dengan jumlah unduhan aplikasi ini yang mencapai 1.000.000+ di Google Play Store. Terbaru, aplikasi ini digunakan masyarakat untuk mencairkan Bantuan Subsidi Upah (BSU), loh.

Nggak hanya membantu keuangan, kita berpeluang dapat cuan hanya dengan memasukkan kode referral POSPAY serta menyebarkan kode milik kita ke kerabat atau teman. Kalau mau tahu, simak caranya di bawah, ya!

Sekilas Tentang POSPAY APK

Sumber foto: Google Play - POSPAY APK

POSPAY online merupakan aplikasi yang dikembangkan secara resmi oleh PT Pos Indonesia. Layanan berbasis rekening Giropos ini memiliki banyak fasilitas untuk memudahkan urusan keuangan pengguna.

Mulai dari layanan bayar tagihan, pengiriman uang, pengelolaan keuangan, QR code untuk berbelanja, dan lainnya. Kehadiran POSPAY ini melengkapi jaringan dan titik layanan (Point of Sales) Pos Indonesia yang sudah tersedia sebanyak 58.700 titik.

POSPAY sendiri sudah cukup populer di kalangan pengguna Android, terbukti dengan jumlah unduhan aplikasi yang mencapai 1.000.000 lebih. Aplikasi ini juga mendapat ulasan yang cukup positif dari 25.000 lebih pengguna.

ADVERTISEMENT

Selain itu, aplikasi ini juga berperan penting dalam penyaluran bantuan pemerintah berupa BSU. Masyarakat yang berhak menerima BSU dapat mengecek haknya di aplikasi ini.

Manfaat POSPAY tidak sampai di situ. Jika kamu memasukkan kode referral POSPAY dan mengundang temanmu bergabung lewat kode tersebut, kamu akan mendapatkan untung berlipat!

Fitur dan Keunggulan Aplikasi POSPAY

Aplikasi POSPAY punya fitur beragam yang tidak hanya memudahkan pengguna, tapi juga memberikan keuntungan ekstra. Selain bonus saldo yang Jaka sebutkan di atas, ada berbagai keunggulan POSPAY yang membedakannya dari super app lain:

  1. Bebas biaya, tidak ada biaya administrasi apapun
  2. Layanan bill payment lengkap mulai dari pembayaran tagihan listrik, asuransi, BPJS, TV kabel, pulsa, telepon dan lainnya
  3. Belanja tiket transportasi, voucher game atau tiket konser dengan mudah
  4. Top up saldo mudah bisa dari rekening bank atau langsung dari kantor pos
  5. Bebas bunga uang, kamu tidak perlu khawatir membayar beban bunga tertentu
  6. Penarikan uang yang fleksibel baik itu di kantor pos, ATM, bahkan minimarket
  7. Mendukung banyak jenis bank baik konvensional maupun syariah
  8. Pemindahbukuan antar rekening giro tanpa biaya admin, dengan fitur QR code proses jadi lebih mudah
  9. Tersedia fitur wesel instan untuk mengirim uang ke penerima yang tidak punya rekening bank, bisa dicairkan langsung ke antor pos

Cara Mendaftar Akun POSPAY APK

Sumber foto: Google Play - Cara Daftar POSPAY APK

Untuk menikmati layanan ini, kamu harus membuat akun terlebih dahulu. Pembuatan akunnya sederhana, hanya membutuhkan email dan nomor telepon saja. Silakan simak instruksi lengkap dari Jaka tentang cara daftar POSPAY berikut.

  1. Buka aplikasi POSPAY
  2. Klik Selanjutnya
  3. Klik Sign Up
  4. Isi nama, nomor telepon, dan email
  5. Masukkan kode referral berikut untuk dapat bonus Rp10.000: C004576303
  6. Klik Daftar
  7. Masukkan kode OTP yang dikirimkan melalui SMS
  8. Klik Lanjut
  9. Jika ada tawaran pembukaan rekening Giropos, abaikan terlebih dulu
  10. Selesai

Cara Dapat Bonus Rp20.000 dari Kode Referral POSPAY

Sumber foto: Google Play - Cara Dapat Bonus Rp20.000 POSPAY APK

Hayo, siapa yang dari tadi menunggu cara dapat saldo POSPAY gratis? Tenang, Jaka akan memberikan tipsnya untuk kamu. Tapi, pastikan kamu sudah membuat akun POSPAY, ya.

Sebenarnya, Jaka tidak menemukan informasi resmi mengenai program referral ini di situs web maupun media sosial Pos Indonesia. Tapi, tidak ada salahnya dicoba, kan? Kamu juga tidak perlu mengeluarkan biaya apapun untuk mengikuti program ini!

Bonus saldo POSPAY Rp20.000 dihasilkan dari program referral. Cara memasukkan kode referral di POSPAY bisa kamu cek di bagian pendaftaran. Nantinya, kamu akan dapat bonus Rp10.000.

Lalu, jika kamu menebar kode referral POSPAY BSU dan ada teman yang memasukkan kode tersebut saat mendaftar, kamu juga akan mendapatkan bonus saldo Rp10.000. Lumayan banget, kan?

Untuk melihat kode referralmu sendiri, ikuti langkah dari Jaka berikut:

  1. Buka aplikasi POSPAY
  2. Klik Profile
  3. Kamu akan melihat kode referralmu di bagian Kode Referral

Daftar Kode Referral POSPAY APK

Jika kamu gagal memasukkan kode referral POSPAY yang Jaka sisipkan di bagian pendaftaran, kamu bisa menjajal kode-kode berikut. Semuanya bisa digunakan dan dapat memberikan kamu bonus yang sama, kok.

Cara Upgrade Akun POSPAY dari Lite menjadi Lite Plus

Sumber foto: Google Play - Cara Upgrade POSPAY

Jika kamu sudah melakukan tahapan di atas, maka akun POSPAY-mu seharusnya masih dalam statu Lite. Akun Lite punya keterbatasan limit saldo maksimal dan jumlah transaksi, jadi kamu bisa meng-upgrade-nya ke level Lite Plus untuk pengelolaan yang lebih leluasa.

Kamu cukup memasukkan nomor KTP dan mengunggah selfie plus KTP untuk menikmati akun Lite Plus. Datamu dijamin aman karena disimpan dalam database Pos Indonesia. Jika berhasil, akunmu berhasil naik level. Simak instruksi lengkapnya di bawah!

  1. Klik tombol Upgrade ke akun LITEPLUS yuk!
  2. Klik Lanjutkan
  3. Isi NIK, Nama, Tanggal Lahir dan Nama Ibu Kandung
  4. Klik Periksa NIK
  5. Isi semua data diri yang diminta
  6. Unggah foto KTP dan fotomu selfie dengan KTP
  7. Klik Verifikasi akun
  8. Tunggu hingga proses pengajuan diterima

Akhir Kata

POSPAY nggak hanya memiliki fitur lengkap untuk mengatur dan merencanakan keuangan, tapi juga membantu penerima BSU mendapatkan haknya dengan mudah!

Kamu nggak perlu bingung lagi membayar tagihan listrik, air, telepon, internet, karena semuanya bisa dilakukan di sini. Kamu juga bisa kirim uang dengan mudah, kapan saja dan dimana saja.

Ditambah lagi, ketika mendaftar, kamu berkesempatan dapat bonus saldo hingga Rp20.000 dengan memasukkan kode referral POSPAY 2022. Lumayan sebagai tambahan untuk beli pulsa, kan? Semoga informasi ini bermanfaat!

Baca juga artikel Tips, Apps, atau artikel menarik lainnya dari Athika Rahma

Kembali Keatas