27 Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Perhari Terbaru 2024, Cuan Langsung Cair ke DANA!

Ditulis oleh Puput Hadiningrat - Monday, 25 March 2024, 20:00
Butuh rekomendasi aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari langsung cair ke DANA? Tenang, kamu bisa simak daftar yang Jaka buat di sini. Siap-siap cuan sambil rebahan!

Aplikasi apa saja yang menghasilkan uang dengan cepat? Buat kamu yang butuh penghasilan tambahan, kamu bisa cobain aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari seperti Neobank APK atau Snack Video.

Aplikasi-aplikasi ini bukan hanya sekadar janji manis karena sudah ada banyak bukti testimoninya, gengs. Kamu hanya perlu mainkan game atau tuntaskan misi yang ada untuk mengklaim hadiah saldo gratis. Gampang banget 'kan?

Buat yang udah gak sabar mencoba, bisa cek rekomendasi aplikasi penghasil uang DANA resmi berikut ini sampai tuntas. Tapi ingat, APK-APK ini hanya cocok sebagai sumber pemasukan tambahan karena jumlah penghasilannya yang bervariasi.

DISCLAIMER:

Tidak semua aplikasi penghasil uang terpercaya dan aman digunakan. Karenanya, berhati-hatilah sebelum mencobanya. Pastikan sudah terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK) agar bebas dari upaya penipuan.

1. Aplikasi Helo

Sumber foto: Google Play Store - Helo adalah aplikasi media sosial terbaru berbagi video

Aplikasi media sosial terbaru yang bernama Helo ini memungkinkan pengguna untuk berbagi video, status WhatsApp lucu, konten orisinal, bahkan melakukan live streaming.

Helo juga menawarkan fitur yang mirip dengan media sosial lainnya, seperti chatting, live streaming, berbagi video, mencoba filter kamera, dan bahkan dapat mengunduh status WhatsApp tanpa batas.

Menariknya, kamu juga berkesempatan mendapatkan uang tambahan dari aplikasi ini. Caranya hanya dengan mendapatkan koin dengan melakukan check-in setiap hari, mengundang teman untuk bergabung, membuat postingan, serta menggunakan aplikasi dalam jangka waktu tertentu.

ADVERTISEMENT
Detail Helo
Developer POLIGON PTE. LTD
OS Minimal Android 4 ke atas
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

Download Helo APK Versi Terbaru 2024

VidNow APK 2.2.4
Apps Finance
DOWNLOAD

2. Neobank APK

Sumber foto: Digital Banking Bank Neo Commerce - Neobank APK adalah aplikasi penghasil uang 50 ribu sehari yang resmi

Siapa yang nggak tahu dengan aplikasi Neobank? Ya, aplikasi satu ini juga menjadi salah satu aplikasi yang bisa memberikan keuntungan buatmu. Kabarnya, aplikasi ini bisa menghasilkan uang mulai dari Rp50.000-100.000 per hari.

Cara dapat uang 500rb sehari di sini sangat mudah, kamu hanya perlu login setiap hari di aplikasi ini secara konsisten. Dengan begitu, kamu akan mendapatkan komisi sebesar Rp50.000 yang bisa langsung kamu nikmati.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang dengan membagikan kode referral untuk mengajak orang lain mendaftar sebesar Rp25.000.

Detail neobank: BNC digital bank, tabungan online
Developer Digital Banking Bank Neo Commerce
Android Minimal 5.0 ke atas
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat
Rating 3.7/5.0 (Google Play)
Downloads 10,000,000+ (Google Play)

>>> Download Neobank APK di Google Play Store <<<

>>> Download Neobank APK di Apps Store <<<

Neobank APK Orisinal
Apps Productivity
DOWNLOAD

3. Snack Video

Sumber foto: Joyo Technology Pte. Ltd. - Snack Video adalah aplikasi nonton video yang juga menghasilkan uang

Aplikasi berikutnya yang bisa kamu coba adalah SnackVideo. Selain menawarkan konten yang seru, ternyata aplikasi ini juga bisa memberikanmu keuntungan finansial, loh!

Untuk mendapatkannya, kamu hanya perlu menonton video, menekan tombol like, dan mengikuti pengguna lainnya. Dengan menyelesaikan misi ini, kamu bisa mendapatkan 2000 koin sebagai penghargaan.

Dan seperti NeoBank, kamu juga bisa melakukan cara dapat uang gratis dari internet sebagai reward hanya dengan mengundang pengguna baru. Caranya adalah dengan menggunakan kode referral-mu dan kamu bisa dapatkan uang senilai Rp77.000.

Detail Snack Video
Developer Joyo Technology Pte. Ltd.
OS Minimal Android 5 ke atas
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

>>> Download Snack Video di Google Play Store <<<

4. TikTok Lite

Sumber foto: Play Store - TikTok Lite adalah aplikasi TikTok namun untuk versi spesifikasi HP rendah

TikTok Lite adalah versi aplikasi TikTok yang dirancang untuk pengguna dengan koneksi internet yang lemah atau ponsel dengan spesifikasi rendah. Namun, siapa sangka aplikasi ini juga bisa menjadi sumber penghasilanmu!

Seperti SnackVideo, di aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari tanpa modal ini kamu bisa mendapatkan uang dengan cara menonton video dan mengajak pengguna baru untuk bergabung menggunakan kode referral.

TikTok Lite juga menyediakan fitur Live Streaming, di mana kamu bisa berinteraksi dengan pengikutmu secara langsung dan memberikan hadiah virtual yang bisa ditukar dengan uang.

Detail TikTok Lite
Developer TikTok PTE.ltd.
OS MInimal Android 4.1 ke atas
Ukuran 55MB

Link Download TikTok Lite di Google Play Store

5. Poll Pay

Sumber foto: Play Store - Poll Pay

Poll Pay adalah salah satu aplikasi survey berbayar yang bisa menghasilkan keuntungan buatmu. Kamu hanya perlu menyelesaikan survei yang diberikan oleh aplikasi tersebut untuk mendapatkan uang.

Saldo yang terkumpul dapat ditukarkan dengan uang tunai atau hadiah lainnya. Inilah 12 rekomendasi aplikasi yang bisa menghasilkan uang sebesar 100 ribu tanpa perlu mengundang teman.

Detail Poll Pay: Money for Surveys
Developer BitBurst GmbH
OS MInimal Android 5.1 ke atas
Ukuran Bervariasi sesuai perangkat

Link Download Poll Pay di Google Play Store

Daftar Aplikasi Penghasil Uang 100 Ribu Lainnya

Masih ada banyak aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari tanpa iklan yang bisa kamu gunakan untuk meraup uang tambahan dengan mudah dan cepat, geng. Kalau kamu penasaran, langsung cek daftar di bawah ini, ya!

  1. Kwai - Funny & Cool Video
  2. Cashzine
  3. BuzzBreak
  4. Money Whale
  5. CashPop
  6. VeeU
  7. VidCash
  8. DuitNow
  9. Domino Island
  10. Tahu Bulat
  11. ShopeePay
  12. DANA
  13. Popslide
  14. GrabPoints
  15. App Flame
  16. Bling Story
  17. Resso Music
  18. Wallive APK
  19. Nusaresearch
  20. Lucky Day
  21. Toloka
  22. Streetbees

Untuk melihat daftar rekomendasi aplikasi penghasil uang tercepat lainnya, kamu juga bisa intip ulasan lengkapnya di artikel Jaka berikut ini:

Hati-Hati Bahaya Penghasil Uang 100 Ribu

Sebelum memutuskan untuk menggunakan aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari APK di atas sebagai sumber pendapatan tambahanmu, kamu perlu tahu risiko yang mungkin bakal kamu hadapi, geng.

Berikut ini adalah deretan risiko yang harus kamu waspadai jika menggunakan aplikasi penghasil uang:

Akhir Kata

Dari deretan aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari berikut ini, mana yang paling menarik untuk kamu? Tapi perlu diingat, penghasilan dari aplikasi ini nggak bisa dijadikan sebagai penghasilan utama karena jumlahnya yang sedikit.

Selain itu, memggunakan aplikasi semacam ini juga bisa bikin ketergantungan, loh. Nggak baik, deh! Tapi, kalau kamu butuh rekomendasi aplikasi penghasil dana lain yang bebas deposit, kamu bisa baca artikel Jaka berikut ini, ya:

20+ Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Deposit 2023, Cuman Modal HP Cuan Berlimpah!
Kamu wajib coba aplikasi penghasil uang tanpa deposit berikut untuk dapat penghasilan maupun saldo langsung cair ke DANA. Cukup selesaikan misi!
LIHAT ARTIKEL

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel Aplikasi, atau artikel menarik lainnya dari Almira Yoshe Alodia.

ARTIKEL TERKAIT

Download Coocoo WhatsApp Terbaru 2022, Anti-Ban dan Banyak Fitur!

Download VidMate APK 5.0257 Terbaru 2023 dan Versi Lama 2017, 2016, 2015, & 2014

Download Bus Simulator Indonesia MOD APK 3.8 Terbaru 2023, Unlimited Money & Fuel

Download Minecraft PE, PC, dan Java Edition Terbaru 2023, Gratis & Terlengkap!

Download GB WhatsApp APK v2.23.3.77 Update 2024, Premium & No Ads!

Kembali Keatas