J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              5 Tips Penting Agar Kamu Chicken Dinner di PUBG!

              5 Tips Penting Agar Kamu Chicken Dinner di PUBG!

              00
              Kamis, 19 Apr 2018, 17:00 WIB
              Bermain game Battleroyale seperti PUBG memang membutuhklan strategi dan taktik. Jika bermain dengan asal-asalan bisa dipastikan kamu tidak akan bisa mendapatkan yang namanya Chicken Dinner.

              Bermain game Battleroyale seperti PUBG memang membutuhklan strategi dan taktik. Jika bermain dengan asal-asalan bisa dipastikan kamu tidak akan bisa mendapatkan yang namanya 'Chicken Dinner'. Berikut adalah tips untuk mendapatkan kemenangan di game PUBG yang wajib kamu ketahui.

              Dalam mendapatkan 'Chicken Dinner', kamu harus memikirkan strategi dalam betahan, maupun menggunakan senjata dan item yang ada di dalam game. Bagi kamu yang masih bingung, yuk simak 5 Tips Penting Agar Kamu Chicken Dinner di PUBG!

              BACA JUGA
              • 10+ Game Android Terbaik dan Terpopuler 2018, Wajib Download!
              • GOKIL! 5 Senjata Berbahaya di Video Game Ini Beneran Diciptakan di Dunia Nyata
              • 11 Video Pertarungan Paling Dahsyat Dari Anime Terpopuler

              5 Tips Penting Agar Kamu Chicken Dinner di PUBG!

              1. Loot Sebanyak-banyaknya

              1 Feeca
              Sumber foto: windowscentral.com

              Sebelum kamu mencari musuh dan mulai berperang, sangat disarankan untuk mencari perlengkapan dahulu seperti peluru, senjata, obat, dan lainnya (looting). Jika kamu langsung ke medan perang dengan perlengkapan seadanya, dijamin kamu bakalan mati duluan.

              Carilah perlengkapan yang menurutmu benar-benar harus dibawa dan penting untuk ke depannya nanti. Jangan asal mengambil barang yang ada di depanmu. Pikirkan juga jumlah barang yang dibawa, misalnya obat-obatan, karena jumlah juga penting untuk kapasitas tasmu.

              2. Hindari Kontak Musuh Secara Langsung

              2 C3443
              Sumber foto: hellraisers.pro

              Nah, hal yang satu ini juga sangat penting dan biasanya dilupakan oleh para pemain PUBG. Biasanya para pemain akan berhadapan dengan musuh secara langsung alias face to face, dan justru hal inilah yang menjadi kesalahan fatal.

              Cara bermain yang baik adalah hindari kontak dengan musuh secara langsung, artinya kamu harus membunuh musuhmu secara diam-diam tanpa diketahui! Carilah spot atau tempat yang nyaman dan aman untuk bersembunyi, jika ada musuh lewat dan memungkinkan untuk dibunuh, bunuhlah dengan cepat (incar bagian kepala agar headshot).

              3. Jangan Terburu-buru Menuju Safe Zone

              3 9e5f8
              Sumber foto: youtube.com

              Hal ini juga biasa dilakukan oleh para pemain yang baru bermain PUBG. Mereka terburu-buru menuju safe zone karena khawatir terkena damage dari safe zone, padahal hal itu salah besar. Jangan terlalu terburu-buru menuju tempat aman karena nantinya kamu bisa dibunuh musuh dari belakang.

              Jika safe zone sudah terlihat di map, jangan langsung menuju ke tempat aman tersebut, tunggu waktu tersisa sekitar 30 detik barulah kamu lari menuju zona aman. Lebih disarankan sambil mengendarai kendaraan untuk berjaga-jaga jika zona aman terlalu jauh dari tempatmu berada. Kamu juga mendapatkan keuntungan, yaitu bisa sambil membunuh musuh yang berlari menuju zona aman.

              4. Pantau Situasi dan Gunakan Perhitungan

              4 Cd64e
              Sumber foto: pcgamesn.com

              Dalam bermain game 'Battleroyale' seperti PUBG, kamu juga harus bisa memantau situasi dan menggunakan perhitungan dengan tepat agar kamu tidak mati duluan. Pikirkan hal buruk apa yang akan terjadi bila kamu hendak melakukan sesuatu atau menuju ke sesuatu tempat. Selain itu juga pikirkan bagaimana cara menanganinya.

              Pantau situasi, jika dirasa aman untuk pindah tempat atau melakukan hal lainnya, maka lakukanlah. Jika situasi tidak memungkinkan, misalnya terdapat banyak musuh di depanmu, maka jangan lakukan hal tersebut dan pikirkan hal lainnya yang lebih baik.

              5. Jangan Bertarung di Tempat Terbuka

              5 Bd2ff
              Sumber foto: kotaku.com

              Hal terakhir yang perlu kamu perhatikan juga adalah jangan bertarung di tempat terbuka seperti lapangan yang luas atau yang lainnya. Karena hal ini memudahkan musuh untuk membunuhmu jika ia memiliki senjata yang lebih sakit dan armor yang lebih tebal darimu.

              Carilah tempat yang memiliki banyak objek untuk berlindung atau pilihlah tempat yang memiliki banyak gedung, hal ini sangat menguntungkan untuk berlindung dan menyusun taktik. Jika kamu bertarung di tempat terbuka dan kamu kalah dari segi item maupun_skill_, sudah dapat dipastikan kamu akan kalah.

              Akhir Kata

              Itulah 5 Tips Penting Agar Kamu Chicken Dinner di PUBG!. Semoga setelah membaca artikel ini, kamu semakin jago dan bisa memikirkan taktik yang digunakan dalam bermain PUBG ya. Selamat mencoba!

              APPS TERKAIT
              Pubg Mobile Player Unknown Battleground 0a737
              PUBG Mobile (Player Unknown Battleground) 0.12.0
              Apps
              Terminator Icon
              TERMINATOR GENISYS: REVOLUTION 1.0.2
              Games Glu
              Shadow Fight 2 Icon
              Shadow Fight 2 1.9.21
              Games NEKKI
              Dungeon Hunter 5 Icon
              Dungeon Hunter 5 2.1.0g
              Games Gameloft

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal