J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Nonton Film The Little Hours Full Movie | Penuh Adegan Kontroversial!

Rabu, 4 Nov 2020, 15:30 WIB
Nonton Film The Little Hours full movie streaming bisa kamu dapatkan di artikel ini. Jangan lewatkan keseruannya dengan subtitle Bahasa Indonesia.

Coba nonton film The Little Hours berikut ini, geng. Film komedi kontroversial yang berkisah mengenai kehidupan para biarawati dari sisi "gelapnya." Pokoknya, beda banget sama film komedi paling garing yang pernah kamu tonton.

Film besutan dari sutradara Jeff Baena merangkap sebagai penulis naskahnya juga. Film ini diadaptasi dari novel legendaris tahun 1353 dengan judul The Decameron karya Giovanni Boccaccio.

The Little Hours menceritakan tentang seorang pemuda yang terjebak dalam lingkungan biarawati. Dirinya kaget ketika menemui sisi lain dari para biarawati ini,

Agar kamu makin nggak penasaran makanya coba nonton The Little Hours sub Indonesia. Jaka sudah merangkum lengkap ulasannya dan kamu bisa download The Little Hours sub Indonesia juga.

Download & Nonton The Little Hours (2017) Sub Indonesia

Nonton The Little Hours full movie streaming online bisa menjadi rekomendasi kegiatan yang menghibur sekaligus berisi di waktu senggang kamu, loh.

Film The Little Hours sub Indonesia dengan akting para aktornya yang penuh kontroversi ditambah juga plot cerita komedi dengan adegan kontroversialnya bakalan mengocok perut kamu.

Pokoknya film komedi yang penuh drama dan cerita dewasa ini nggak kalah dengan serial Netflix terbaik yang wajib kamu tonton.

Sebelum kamu nonton The Little Hours sub Indonesia ada baiknya kamu menyimak terlebih dahulu The Little Hours sinopsisnya berikut ini, geng.

The Little Hours Sinopsis

The Little Hours Full Movie Youtube C0c19

Film The Little Hours berkisah mengenai seorang pemuda bernama Massetto (Dave Franco). Massetto kabur dari majikannya lantaran dipaksa oleh istri majikannya untuk berselingkuh dengannya.

Massetto bertemu dengan Pastor Tommasso (John C. Reily) yang mengajaknya berbicara di biara tempatnya memberikan pelayanan, selama perjalanan pelariannya tersebut.

Massetto sebelum dimintai tinggal di biara tersebut harus menyetujui syarat dari Pastor Tomasso untuk berpura-pura menjadi tuli dan bisu agar dapat bekerja di gereja itu.

Sayangnya, ketampanan Massetto membuat para biarawati seperti Suster Alessandra (Alison Brie), Ginerva (Kate Micucci), dan Fernanda (Aubrey Plaza) menjadi bernafsu pada Massetto.

Film komedi ini memang dikemas meskipun ceritanya banyak mengandung unsur dewasa, tetapi film ini sukses besar mengundang gelak tawa penonton.

Selama kontroversi keberadaan Massetto ini mengungkap dan alasan mengapa Alessandra, Ginerva dan Fernanda menjadi seorang suster.

Seperti mereka mengalami kesulitan ekonomi, mantan anggota mafia, hingga menghindari keterpaksaan untuk ingin menikah.

Hingga pada akhirnya, Masseto membuat pengakuan dosa kepada Pastor Tomasso mengenai apa yang telah ia lakukan bersama para biarawati.

Lantas bagaimana nasib Massetto selanjutnya? Bagaimana latar belakang kehidupan sesungguhnya dari tiga para biarawati tersebut?

Fakta Menarik Film The Little Hours

The Little Hours Full Movie Stream Ec029

Film The Little Hours meski mengadaptasi novel yang dikarang pada abad Renaisans tetapi sukses dikemas dengan cerita yang bisa diterima khalayak modern.

Sehingga nggak heran jika plot cerita The Little Hours sangat menarik untuk diikuti lantaran banyak adegan dewasa kontroversial tetapi nggak menjadi film komedi dengan joke vulgar.

Ada baiknya juga, sebelum nonton The Little Hours full movie streaming online. Mending kamu simak dulu beberapa fakta menarik film The Little Hours berikut ini, geng!

  • The Little Hours mendapat kesempatan untuk ditayangkan dalam Festival Film Sundance pada 19 Januari 2017.

  • Dalam trailernya, film ini berani menampilkan quote dari Catholic League yang menyebut film ini sebagai sampah. Hal ini justru menarik para penonton untuk melihat film ini.

  • The Little Hours bisa disaksikan di sejumlah aplikasi layanan streaming online seperti Fandango, Vudu, dan Netflix di beberapa negara.

  • Film ini menghadirkan perpaduan antara latar waktu abad ke-14 dengan cara berbicara perempuan milenial yang begitu ofensif dan lucu.

  • Pemeran Massetto, Dave Franco akhirnya mengencani pemeran Suster Alessandra, Alison Brie yang keduanya menikah pada tahun 2017 lalu.

Nonton The Little Hours (2017) Sub Indonesia

Keterangan The Little Hours
Durasi 1 jam 30 menit
Tahun Rilis 2017
Sutradara Jeff Baena
Produksi Destro Films, Foton Pictures , dll.
Pemain Alison Brie, Dave Franco, Kate Micucci, dll.

Kamu bisa nonton film The Little Hours sub Indo. Namun, Jaka juga sarankan untuk kamu untuk membeli DVD dari film The Little Hours juga, geng.

Film komedi satu ini dijamin nggak bikin kamu kecewa, lantaran punya kualitas yang sebaik film komedi terbaik dan terbaru 2020.

Nah, buat kamu yang sudah penasaran mau nonton film The Little Hours full movie streaming, kamu bisa langsung klik link di bawah ini:

>>Link Streaming Film The Little Hours<<

Download Film The Little Hours Sub Indonesia (2017)

Download Film 24 Little Hours Sub Indo 21abd

Jika kamu sudah mencoba menonton film The Little Hours full movie streaming pada link yang sudah Jaka sediakan tadi tetapi masih belum puas.

Kemudian kamu lebih memilih untuk download film The Little Hours sub Indonesia. Bisa juga kamu lakukan menggunakan sejumlah situs resminya.

Film komedia yang banyak adegan dewasanya mirip dengan film komedi yang paling kontroversial.

Kamu bisa coba untuk download film The Little Hours sub Indo dalam artikel berikut ini yang sudah Jaka sediakan, geng.

Situs Nonton Film Indonesia Online Streaming Terbaik 2020 Koleksinya Lengkap 6de6f
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Koleksinya Lengkap!
Mau nonton film Indonesia tapi sudah ketinggalan di bioskop? Kamu bisa coba situs streaming film Indonesia pilihan Jaka berikut ini, dijamin komplit!
LIHAT ARTIKEL

Akhir Kata

Nah, itu dia sinopsis singkat film The Little Hours lengkap dengan link streaming-nya yang bisa kamu tonton di waktu luang, geng.

Namun, kalau kamu lebih menyukai film komedi Korea, kamu bisa juga film komedi Korea terbaik yang nggak kalah seru.

Menawarkan beragam hal menarik dari sisi pemain, jalan cerita, hingga kisah komedi yang ada di dalamnya patut untuk kamu masukan dalam jadwal tontonan berikutnya.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari JalanTikus.com

ARTIKEL TERKAIT
Nonton Justice League 2019 4f06f
Nonton Justice League (2017) | Ketika Superhero DC Bersatu
Uncontrollably Fond Episode 3 Subtitle Indonesia 4f16d
Nonton Uncontrollably Fond Sub Indo (2016) | Bapernya Kebangetan
Dating In The Kitchen 04df5
Nonton Dating in the Kitchen (2020) Sub Indo | Drama Romantis Makanan
Download Film Pelukis Hantu Full Movie 05fb2
Nonton Film Pelukis Hantu (2020) | Film Horor Penuh Humor
Default Bg Download Nanatsu No Taizai Season 2 Batch 360p A1f05
Nonton Nanatsu No Taizai Sub Indo Season 2 (2017) | Season Klimaks TSDS?
The Devil All The Time Netflix 9c798
Nonton The Devil All The Time (2020) | Bertabur Aktor Muda Populer!
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Komedi Paling Kontroversial | Ada Adegan Seksual & Hina Agama!
7 Film Komedi Paling Kontroversial | Ada Adegan Seksual & Hina Agama!
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Lengkap!
Situs Nonton Film Indonesia Online (Streaming) Terbaik 2020, Lengkap!
17 Situs Download Film Terbaik & Terlengkap 2020, Gratis!
17 Situs Download Film Terbaik & Terlengkap 2020, Gratis!
7 Film Komedi yang Penuh Adegan 17 Tahun Ke Atas | Ada Film Keluarga!
7 Film Komedi yang Penuh Adegan 17 Tahun Ke Atas | Ada Film Keluarga!

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal