J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Film Komedi Paling Kontroversial | Ada Adegan Seksual & Hina Agama!

7 Film Komedi Paling Kontroversial | Ada Adegan Seksual & Hina Agama!

Kamis, 24 Sep 2020, 18:00 WIB
Selain menyajikan guyonan receh, deretan film komedi ini nyaris bikin negara dan agama saling bertempur loh!

Siapa yang gemar banget nonton deretan film komedi terbaik? Film bergenre ini selalu jadi favorit banyak orang karena mampu menyajikan hiburan yang maksimal.

Lewat akting dan dialognya yang kocak dan mengocok perut, film bergenre komedi selalu jadi andalan untuk ditonton di kala lagi stres atau suntuk.

Meskipun begitu, ada beberapa film komedi yang, biarpun lucu, tapi mengandung muatan kontroversial tingkat tinggi. Lah kok bisa? Tanpa perlu berlama-lama, berikut Jaka bakal sajikan daftar film komedi paling kontroversial sepanjang sejarah.

Film Komedi Paling Kontroversial

Nggak semua orang bisa menerima lelucon yang disajikan dalam film komedi ini. Ada yang komedinya terlalu keras karena menyinggung agama atau budaya tertentu, ada juga yang komedinya memuat konten seksual yang kental. Berikut daftarnya!

1. American Pie (1999)

1 Custom D2adb

Pastinya pada tahu kan film komedi yang satu ini? Dirilis pada tahun 1999 dan memiliki beberapa sekuel, film ini nggak lepas dari kontroversi.

Salah satunya yang paling parah, film ini menunjukkan banyak sekali adegan seksual serta mengumbar tubuh wanita secara tidak pantas.

Tapi uniknya, American Pie jadi salah satu pioner kebiasaan-kebiasaan baru remaja Amerika, salah satunya adalah pengucapan kata "porno". Unik sekali fakta American Pie ini!

2. Bad Santa (2003)

2 Custom Bb60a

Film yang dirilis tahun 2003 ini sama sekali berbeda dengan film-film terbaik bertemakan Sinterklas, loh, walaupun cover filmnya menggunakan kostum Sinterklas.

Nantinya dalam film ini, kamu bakal menemukan cukup banyak adegan seksual yang tentu saja gak pantas ditonton bersama anak kecil.

Selain itu, film ini juga menyajikan lelucon murahan yang sarat dengan sindiran sarkastik. Kalau kamu nggak terbiasa nonton film seperti ini bakal gampang tersinggung, geng!

3. Borat (2006)

3 Custom D0c41

Film ini mengisahkan wartawan televisi idiot, Borat yang melakukan aksi liputan di Kazakhstan. Sayangnya, ia menyisipkan aneka komedi sarkastik yang tajam dalam film ini.

Gak heran, film ini sampai dilarang tayang di hampir semua negara di Timur Tengah, mengingat adegan-adegannya sangat gak pantas dan menyinggung sekali.

Namun, terlepas dari semua itu, film ini membuka paradigma baru tentang masyarakat yang terpinggirkan dan nggak terekspos media, loh!

4. Bruno (2009)

4 Custom Dde57

Dirilis pada tahun 2009, film yang satu ini mendapat cukup banyak protes di banyak pengamat film sehingga membuatnya diboikot di beberapa negara.

Film ini memiliki genre mockumentary comedy film, yang berarti film ini hendak menyindir isu sosial ataupun politik yang ada di sekitarnya.

Tapi yang paling jelas, kamu bakal menyaksikan aneka adegan seksual serta BDSM yang kental. Kalau gak kuat jangan lihat!

5. The Dictator (2012)

5 Custom 2f7b8

Film komedi yang satu ini sangatlah kontroversial karena secara gak langsung menyinggung kebudayaan dan masyarakat Timur Tengah yang sarat akan konflik politik dan agama.

Film The Dictator sendiri mengisahkan Jenderal Aladeen, diktaktor yang anti dengan Barat dan sangat doyan bermain dengan wanita.

Saking banyaknya adegan eksplisit dan ucapan rasis di dalam film ini, The Dictactor jadi salah satu film yang dilarang tayang di berbagai belahan dunia.

6. The Interview (2014)

6 Custom Eb277

Mau tahu film komedi apa yang nyaris bikin kedua negara saling berperang? Film The Interview jawabannya. Dirilis tahun 2014, film ini bikin Korea Utara murka.

Alasannya jelas. Film ini secara garis besar menceritakan upaya pemerintah AS dalam membunuh pemimpin tertinggi Korea Utara, Kim Jong-un.

Nggak cuma itu, sang Kim Jong-un sendiri digambarkan dengan sangat hina di film ini. Pantas aja Korea Utara sampai marah besar!

7. Sausage Party (2016)

7 Custom 158b3

Buat kamu yang gemar nonton film animasi pasti tahu film yang satu ini kan? Film ini sempat viral di tahun 2016 karena ditonton banyak anak.

Yap, lebih tepatnya, anak-anak tersebut mengira bahwa film ini bakal seru dan menyenangkan layaknya film animasi biasa. Sayang, mereka semua salah, geng!

Film ini justru menunjukkan adegan seksual, kata-kata kasar, bahkan adegan sadis yang bikin anak kecil jantungan. Hati-hati kalau mau nonton ini!

Akhir Kata

Itulah tadi deretan film komedi paling kontroversial yang pernah dibuat. Gimana menurutmu, geng?

Jangan lupa tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah. Sampai jumpa di artikel Jaka yang selanjutnya!

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Diptya.

ARTIKEL TERKAIT
Untitled 4 3ea4f

Ssssstt....Ini 7 Rahasia Terbesar di Balik Adegan Film Terkenal

Untitled 3 Ccb77

7 Alur Cerita Paling Buruk & Ngaco di Film MCU, Bikin Fans Murka!

Untitled 1 7fa91

7 Aktor Hollywood yang Udah Tajir Melintir dari Lahir, Rafathar Kalah!

Page B7b12

7 Film Indonesia dengan Biaya Produksi Termahal, Gak Balik Modal?

Page B05d7

7 Film Tanpa Adegan Romantis Sama Sekali, Tetap Seru & Menghibur!

Page 9bad8

7 Aktor Hollywood yang Mendadak Berhenti Main Film, Udah Gak Laku?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Komedi yang Dilarang Tayang Karena Jokes-nya Terlalu Vulgar

7 Film Komedi yang Dilarang Tayang Karena Jokes-nya Terlalu Vulgar

7 Film Komedi Paling Garing Sepanjang Masa, Gak Bakal Bikin Ketawa!

7 Film Komedi Paling Garing Sepanjang Masa, Gak Bakal Bikin Ketawa!

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

7 Film yang Jeleknya Gak Ketolongan|, Ngapain Dibuat Sih?

7 Film Bollywood yang Paling Kontroversial | Ada yang Hina Agama!

7 Film Bollywood yang Paling Kontroversial | Ada yang Hina Agama!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal