J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              Biar Banyak yang Like di Instagram, Coba 7 Cara Ampuh Ini

              Biar Banyak yang Like di Instagram, Coba 7 Cara Ampuh Ini

              00
              Minggu, 28 Okt 2018, 19:00 WIB
              Banyak pengguna Instagram yang karena banyak folower dan like di akunnya. Kamu mau banyak like di Instagram? Coba posting 7 jenis foto ini!

              Siapa yang tidak tahu Instagram? Berarti kamu gak eksis kalo gak punya Instagram.

              Bukan hanya untuk berbagi eksistensi melalui foto, tapi banyak pengguna Instagram yang karena banyak follower dan like di akunnya, mereka bisa mendapatkan penghasilan lebih lho!

              Kamu mau banyak like di Instagram? Coba posting 7 jenis foto yang akan Jaka sebutkan.

              BACA JUGA
              • 7 Aplikasi Pendukung Untuk Instagram yang Harus Kamu Coba
              • Cara Menjalankan Dua Akun Instagram di Satu Android
              • Percantik Foto dengan 3 Filter Instagram Terbaru

              Ingin tahu cara memperbanyak like di IG? Hingga saat ini, Instagram menjadi media yang ampuh untuk berekspresi dan juga sebagai sarana promosi.

              Namun yang membedakan, kenapa orang lain mendapat like banyak, sementara kita mendapat like sedikit di Instagram?

              Selain jumlah follower, jenis foto yang kita posting juga ternyata sangat menentukan untuk mendapatkan sedikit atau banyak like di instagram lho!

              7 Jenis Foto Yang Akan Mendapat Banyak Like di Instagram

              Jumlah follower memang berperan besar dalam menentukan berapa banyak like yang akan kamu dapatkan. Selain itu, pengemasan caption yang menarik dengan tag yang tepat pun ikut berperan dalam mendapatkan banyak like di Instagram.

              Tapi tahukah kamu, bahwa ada 7 tipe foto yang sangat disukai oleh pengguna Instagram?

              1. Laut dan Pemandangan Alam

              Instagram Foto Laut

              Kamu harus tahu, bahwa orang membuka Instagram untuk santai dan mengistirahatkan pikiran dari segala aktivitas harian yang sudah dijalani. Nah, foto laut dan pemandangan alam selalu disukai oleh pengguna untuk mengisi waktu santainya.

              Coba banyangkan saat kamu sumpek di kantor atau di kampus, lalu saat membuka Instagram disuguhi pemandangan laut yang luas, adem, dan menyegarkan.

              Kamu pasti suka kan? Itung-itung hiburan diri karena gak bisa pergi ke laut secara langsung, orang pasti akan menyukai posting-an kamu yang bernuansa laut.

              2. Perlihatkan Tubuh Indah Kamu!

              Instagram Keindahan Tubuh

              Siapa yang tidak bangga dengan tubuh yang seksi? Bibir yang merah merekah, mata yang tajam, bulu mata yang lentik, dan semua yang indah di tubuhmu bisa kamu pamerkan di Instagram.

              Berpose dengan background laut atau pantai saat memamerkan keindahan tubuh kamu di Instagram pasti akan mendapatkan banyak like. Coba deh! Meski demikian, tapi kamu harus ingat batasan ya!

              3. Foto yang Rapi dan Terorganisir

              Instagram Foto Makanan Yang Terorganisir

              Berkaitan dengan fakta bahwa pengguna Instagram ingin mengistirahatkan pikirannya, tentu foto yang berantakan dan ruwet tidak akan menarik perhatian pengguna Instagram.

              Jika kamu akan posting foto makanan atau koleksi barang-barang pribadi, usahakan agar background dan posisi objek yang kamu foto tertata dengan rapi.

              Juga jangan lupa atur agar foto yang kamu posting terlihat pas pada frame ya! Kalo sudah begitu, pasti foto kamu banyak yang like di instagram!

              4. Foto yang Sesuai Moment

              Instagram Foto Sesuai Momen

              Kenapa posting foto yang sesuai moment mampu menghasilkan banyak like di Instagram? Karena foto kamu akan terangkat oleh banyaknya tag yang digunakan oleh pengguna Instagram lain.

              Tentu hal ini harus disokong dengan penggunaan tag dan caption yang pas juga. Kemarin pas moment Halloween, apa kamu posting foto bertema Halloween? Coba cek jumlah like-nya.

              Kurasi Instagram

              Dan saat moment Halloween kemarin, ternyata Instagram mulai memberlakukan kurasi foto dan video sesuai dengan moment yang tengah berlangsung.

              Hal sini sama seperti fitur Live Stories di Snapchat dan Moment di Twitter. Menarik bukan? Jadi, ayo selalu posting foto sesuai moment yang tengah terjadi, karena siapa tau foto kamu masuk kurasi Instagram.

              5. Quote Motivasi dan Inspirasi

              Instagram Quote

              Dengan banyaknya orang yang membagikan foto-foto laut, pamer tubuh, atau pamer koleksinya, tentu gambar yang berisi quote motivasi bisa menjadi angin segar di timeline para pengguna Instagram yang lain.

              Tidak harus quote dari orang atau film terkenal, kamu bisa membuat quote sendiri. Tapi ingat, selalu buat gambar quote yang singkat, nyambung, dan mudah dipahami.

              6. Foto Screenshot

              Instagram Screenshot-1

              Pernah ada percakapan lucu dengan teman kamu? Coba ambil screenshot, lalu bagikan di Instagram. Gak harus percakapan yang benar-benar terjadi, kamu bisa mengaturnya sendiri agar tercipta percakapan yang lucu.

              Nama yang unik dengan percakapan yang lucu selama ini sukses menarik banyak like di Instagram, contohnya seperti pesan typo yang bisa bikin ngakak.

              Instagram Screenshot-2

              Atau mungkin posting-an kemesraan kamu di Path, Twitter, dan Facebook.

              Selain angin segar sebagai pengganti kamu pamer koleksi, kamu juga jadi sekalian pamer kemesraan kan? Biar gak kaliatan kamu jomblo terus.

              7. Foto Lama dan Sekarang

              Di Twitter dan Instagram kamu mungkin familier dengan tag #TBT yang berarti Throw Back Thursday, Turn Back Time, atau Throw Back Time.

              Arti dari tag ini adalah kamu mem-posting foto-foto atau momen-momen yang telah kamu alami sebagai pengingat. Menarik kan? Pengguna Instagram lain jadi tahu tentang kamu itu dulunya seperti apa.

              Instagram TBT

              Seperti Kim Kardashian yang memperlihatkan foto dirinya saat berumur 13 tahun dan sedang berfoto bersama seleb Nicole Richie.

              Nah, itu tadi adalah 7 tipe foto yang banyak mendapatkan like di Instagram. Kamu bisa mencobanya untuk mendapatkan banyak like di-posting-an kamu.

              Tapi ingat, kamu juga harus menyesuaikan dengan kondisi waktu dan penggunaan caption, serta tag yang tepat agar foto di Instagram kamu semakin banyak yang like.

              APPS TERKAIT
              Instagram
              Apps Instagram
              Facebook for Android
              Apps Facebook, Inc.
              Path for Android
              Apps Path, Inc.
              Twitter for Android
              Apps Twitter
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal