J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              12 Karakter Wanita Seksi Hasil CGI di Game. Awas Mimisan!

              12 Karakter Wanita Seksi Hasil CGI di Game. Awas Mimisan!

              00
              Senin, 19 Mar 2018, 19:00 WIB
              Bukan hanya di film, ternyata CGI pun telah lama merambah ke dunia game. Berikut ini Jaka buatkan daftar 12 karakter wanita seksi hasil CGI di game. Ssst, awas mimisan!

              Bagi kamu yang suka nonton film dengan efek luar biasa yang terasa hidup, pasti akrab dengan istilah Computer Generated Imagery (CGI). Bahkan film emosional Furious 7 pun menggunakan teknologi CGI untuk menghidupkan kembali sosok Paul Walker. Ternyata CGI pun telah lama merambah ke dunia game. Berikut ini Jaka buatkan daftar 12 karakter wanita seksi hasil CGI di game.

              BACA JUGA
              • Awas Basah! Ini 15 Karakter Wanita Terseksi di Manga
              • 20 Ninja Wanita yang Bisa Ditemui di Film Naruto

              Dalam game tidak akrab disebut sebagai CGI, melainkan Full-Motion Video (FMV), namun cara kerjanya hampir sama. Tahukah kamu bahwa wanita seksi dan cantik yang ada dalam game yang kamu mainkan itu adalah buah tangan dari teknologi CGI?

              12 Karakter Wanita Seksi Hasil CGI di Game

              1. Yuna (Final Fantasy X, X-2)

              Yuna

              Kamu yang gemar bermain game RPG, khususnya serial Final Fantasy pasti sudah tahu kalo Yuna muncul pertama kali dalam seri Final Fantasy X sebagai karakter utama bersama Tidus. Yuna berarti 'Langit Malam' atau 'Bulan', memang dibuat cocok dengan Tidus yang berarti 'Matahari'. Dalam Final Fantasy X, dia berpakaian anggun dalam balutan kimono, lalu kemudian Yuna muncul kembali dengan kostum yang lebih seksi di Final Fantasy X-2. Yang awalnya Yuna hanya menggunakan kekuatan mematikan, di Final Fantasy X-2 dia juga pandai menggunakan Handgun. Menurut kamu, Yuna versi mana yang lebih seksi?

              2. Asuka Kazama (Tekken)

              Asuka

              Memulai debut di Tekken 5, sosok Asuka Kazama kemudian berlanjut di seri game Tekken selanjutnya. Dia merupakan saudara perempuan dari karakter utama protagonis, Jin Kazama. Di luar wajahnya yang oriental dan cantik, yang membuatnya terlihat seksi adalah sifat kasar dan arogannya yang selalu ingin memenangkan turnamen. Setiap bertarung, wajahnya yang ambisius mungkin akan membuat kamu kaget dan sekaligus kagum.

              3. Lightning (Final Fantasy XIII)

              3509476 Lightning

              Pada Final Fantasy XIII, Lightning adalah karakter hero wanita yang dijadikan sebagai tokoh utama. Lightning sendiri sebenarnya adalah code name, dan nama sebenarnya adalah Claire Farron. Jika diperhatikan, Lightning mirip dengan Cloud Strife (Final Fantasy VII), sehingga nampak seksi dalam balutan karisma maskulinnya. Bersenjatakan Gunblade, tubuhnya yang seksi berberak sangat cepat dalam menghadapai lawannya.

              4. Kasumi (Dead or Alive)

              Kasumi

              Kasumi adalah karakter wanita yang berprofesi sebagai Ninja dari klan Mugen Tenshin. Kamu pasti tidak pernah meragukan kemampuan bertarung Kasumi, mengingat dia yang handal melancarkan serangkan teknik ninpo sempat menjadi pemenang turnamen di seri pertama game Dead or Alive. Agar membuatnya leluasa bergerak, Kasumi selalu menggunakan pakaian yang minim dan ketat. Dampaknya, kamu pasti selalu betah menikmati keseksian yang diumbar oleh Kasumi. Awas mimisan!

              5. Oerba Dia Vanille (Final Fantasy XIII)

              Oerba Dia Vanille

              Walaupun peran karakter wanita cukup besar dalam setiap seri Final Fantasy, namun pada seri ini karakter wanita benar-benar diberi tempat utama. Oerba Dia Vanille merupakan karakter yang berperan cukup besar pada Final Fantasy XIII. Di balik sifat optimis dan wajahnya yang cantik, dari bola matanya yang hijau bisa terlihat dia seolah menyimpan beban yang berat. Bersenjatakan senjata yang mirip panah, dia menggunakan pakaian mini agar mudah bergerak, dan juga membuatnya terlihat seksi. Keberaniannya dalam bertindak menjadi nilai tambah yang membuatnya semakin seksi.

              6. Sophitia (Soul Calibur)

              Sophitia

              Tidak seperti petarung wanita lain yang kebanyakan bergaya pakaian Asia Timur, Sophitia berpenampilan dengan kostum gaya Eropa. Sosoknya yang berambut pirang dengan pakaian yang minim dan terbuka menjadikannya sangat lincah saat bertarung menggunakan pedang dan perisainya.

              7. Yuffie Kisaragi (Final Fantasy VII)

              Yuffie2bykracykfhf

              Meski merupakan karakter opsional, Yuffie Kisaragi merupakan sosok ninja yang bertugas mencuri material dari kelompok Cloud Strife. Sosoknya yang tomboy dan pemberontak membuatnya terlihat menggemaskan setiap kali bergerak bersama Cross Shuriken miliknya. Selain cantik, Yuffie memiliki sifat yang ramah, optimis, dan penolong.

              8. Kitana (Mortal Kombat)

              Kitana

              Kitana memulai debutnya di seri game Mortal Kombat II. Digambarkan sebagai seorang putri yang berasal dari negeri Edenia, Kitana memiliki paras yang kental dengan wajah gadis Asia tenggara. Apa mungkin Edenia ada di Asia Tenggara ya? Saat bertarung, dia bisa menggunakan masker dan bersenjatakan kipas yang dihiasi mata pisau yang tajam. Dia mampu bergerak lincah dengan tubuhnya yang seksi dan padat berisi. Menakjubkan bukan? Dan menggoda!

              9. Chun Li (Street Fighter)

              Chun Li

              Gak mungkin rasanya jika nggak memasukan Chun Li ke daftar Jaka ini. Karena mungkin kamu juga merasa bahwa Chun Li adalah sosok yang paling melekat dari semua karakter di Street Fighter, kan? Sosoknya yang hadir dalam balutan busana China ini memiliki sifat independen, tegas, dan heroik. Bukan hanya cantik dan seksi dalam balutan busana ketat, sosoknya juga handal melancarkan serangan kempo, tai chi chuan, dan wushu.

              10. Mai Shiranui (Fatal Fury dan The King of Fighters)

              Mai Shiranui

              Mai Shiranui adalah seorang petarung handal dari serial game Fatal Fury dan The King of Fighters. Memulai debutnya di Fatal Fury 2, Mai yang tampil seksi in adalah ninja wanita dan merupakan cucu dari master ninjutsu Hanzo Shiranui. Bukan hanya cantik, seksi, dan jago bertarung, Mai juga handal dalam menciptakan api dan memanipulasinya saat menghadapi lawan.

              11. Diao Chan (Dynasty Warriors)

              Diaochanfull187508

              Kecantikan Diao Chan dikabarkan dapat membuat awan-awan menutupi bulan purnama, maksudnya kecantikan Diao Chan menutupi kecantikan bulan purnama. Kecantikan Diao Chan digunakan Wang Yun untuk memecah belah Dong Zhuo yang saat itu berkuasa sewenang-wenang dengan Lu Bu, panglima andalan sekaligus anak angkat Dong Zhuo sendiri. Sosoknya merupakan adaptasi dari 4 putri China kuno yang terkenal cantik.

              12. Tifa Lockhart (Final Fantasy VII)

              Tifa Lockhart

              Final Fantasy memang menjadi game yang dipenuhi banyak karakter cantik dan seksi, salah satunya adalah Tifa Lockhart yang merupakan sahabat kecil dari Cloud Strife di Final Fantasy VII. Meski cantik dan terlihat pendiam, karakter yang seksi ini jago bela diri dan memiliki kekuatan lebih pada tinjunya. Dibalik kekuatannya yang macho, sosoknya yang berkarisma maskulin ini sangat lembut dan baik hati loh. Jadi kamu pasti klepek-klepek kalo lihat dia.

              Nah, itu tadi 12 karakter cantik dan seksi hasil CGI di game. Kamu suka yang mana? Atau kamu punya karakter favorite lain?

              APPS TERKAIT
              Finalfantasy Icon
              FINAL FANTASY Record Keeper 5.1.1
              Games DeNA corp
              Mortalkombat Icon
              MORTAL KOMBAT X 1.1.3
              Games Warner Bros.
              Tekken Card Tournament Icon Icon
              Tekken Card Tournament (CCG) 1.764
              Games Namco Bandai
              Forsaken World Apk Icon
              Forsaken World Mobile MMORPG 0.6.0
              Games Fedeen Game

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal