J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Menegangkan Ini Punya Akhir Cerita yang Sangat Menyedihkan, Awas Mewek!

5 Game Menegangkan Ini Punya Akhir Cerita yang Sangat Menyedihkan, Awas Mewek!

Selasa, 7 Nov 2017, 13:00 WIB
Banyak sekali akhir cerita game dan bermacam-macam kisahnya. Berikut ini Jaka akan bahas game-game dengan awal cerita menegangkan, namun berakhir dengan kesedihan. Simak yuk!

Ada beberapa game yang tidak mementingkan jalan cerita dan ada pula game yang sangat mementingkan sebuah jalan cerita. Biasanya game yang mempunyai jalan cerita menarik adalah game bertema petualangan. Tidak jarang juga kita menemui game dengan akhir cerita yang menyedihkan sehingga membuat kita seakan-akan ikut ke dunia mereka.

Banyak sekali akhir cerita game dan bermacam-macam kisahnya, mulai dari kisah romantis, bahagia, sampai yang menyedihkan dan menyentuh. Saking menyedihkannya kamu pasti bakal terbawa ke dunia mereka dan juga ikut merasa sedih. Ya, memang agak lebay sih, namun hal ini sudah terbukti dirasakan banyak gamer kok. Nah, sebagai contoh, berikut ini Jaka akan bahas game-game dengan awal cerita menegangkan, namun berakhir dengan kesedihan. Simak yuk!

BACA JUGA
  • 7 Ending Game Terbaik Sepanjang Masa
  • 5 Game Ini Hanya Boleh Dimainkan Sekali Seumur Hidup, Kenapa Ya?
  • Padahal Ditunggu-Tunggu Banget, 8 Game Ini Malah Mengecewakan Fansnya Saat Dirilis

5 Game Menegangkan Dengan Akhir Cerita yang Sangat Menyedihkan

1. Red Dead Redemption

C99d65e5f5c632fca4e2a66617e1ec72
Red Dead Redemption merupakan game terbaru yang saat ini sudah cukup dikenal para gamer, karena secara keseluruhan game ini sangat bagus baik segi grafis. Gameplay yang dibawakan juga jujur saja bisa dikatakan sangat bagus! Di game ini kamu akan menjalankan seorang karakter bernama John Marston.

Game ini bercerita tentang John Marston yang berpetualang sebagai seorang koboi. Aksi tembak-menembak sudah pasti tidak akan tertinggal di game ini. Awalnya menegangkan, namun akhir ceritanya sangatlah menyedihkan, karena sang karakter meninggal akibat dikhianati oleh kelompoknya sendiri.

Siapa sangka kalau jagoan sekelas John Marston juga bisa kalah? Ya, nyatanya nggak semua jagoan punya nasib baik. Namun kematian John Marston dibalas oleh anaknya yang bernama Jack Marston. Tak terima atas kematian ayahnya, ia sangat marah dan menghabisi mereka semua yang telah membunuh ayahnya.

2. Shadow of the Colossus

E1abf2a2c572ebbaa3be0f23034e0d46
Shadow of the Colossus sama, yakni berhasil membuat para pemainnya ikut meneteskan air mata. Ending game ini terbilang sangat menyedihkan, bercerita tentang perjuangan karakter Wander membunuh raksasa kuat demi membuka misteri yang telah diberikan oleh Dormin dengan tujuan untuk menghidupkan kembali seorang anak bernama Mono.

Pada saat misi tersebut selesai, malah sang karakter dikhianati oleh Dormin. Pada akhirnya terjadilah suatu hal, dan membuat ia menjadi iblis jahat dan kejam. Tak ada pilihan karena ia telah menjadi iblis. Ternyata perjuangannya sama sekali tak dihargai, namun tetap saja Wander merupakan karakter yang sangat berjasa. Ia rela tertimpa keburukan demi seorang anak.

3. The Walking Dead Season One Android

9eb55b202df1d2053fddf072d15d8cf2
The Walking Dead Season one pada awalnya bercerita tentang karakter bernama Lee, ia merupakan narapidana yang sedang dibawa oleh polisi dan ingin dipenjarakan, namun di tengah jalan mengalami kecelakaan pada akhirnya tersesat di hutan yang ternyata dihuni ribuan zombie. Setelah itu ia bertemu dengan seorang gadis kecil bernama Clementine.

Setelah ia berkenalan, Clementine mengatakan sendiri bahwa ia telah hidup sendiri karena kedua orang tuanya telah dibunuh oleh zombie. Karena Lee tak tega, pada akhirnya ia mengajaknya untuk mencari jalan keluar bersama. Seiring berjalannya waktu, tampaknya mereka tak menemukan arah pulang dan malah justru semakin menuju ke wilayah zombie.

Setiap hari mereka selalu berhadapan dengan zombie, sampai Clementine semakin menuju dewasa, ia tetap hidup dengan rasa ketakutan setiap harinya. Pada stage akhir di The Walking Dead Season One setelah Lee dan Clementine berhasil selamat melewati ribuan zombie di depan gedung, pada akhirnya Clementine kehilangan Lee yang dicintainya.

Lee terkena gigitan zombie pada saat hampir menuju stage akhir dan meninggal pada stage akhir di The Walking Dead Season One, karena gigitan mereka menular dan tak ada obat yang bisa untuk menyembuhkan penyakit ini pada akhirnya Lee pasrah, dan saat ia hampir menjadi zombie, ia menyuruh Clementine untuk menembak kepalanya hingga mati. Kalau kamu cengeng, kayaknya bakal mewek-mewek saat main game ini.

4. Brothers A Tale Of Two Sons

B3eaa362af033caeceb0974149a4a895
Brothers A Tale Of Two Sons bercerita tentang seorang kakak-beradik yang berpetualang menjalankan berbagai misi menegangkan. Di misi terakhir game ini ke dua karakter bertemu seorang wanita yang seakan-akan ingin membantunya menuju suatu tempat untuk menyelamatkan ayah mereka yang sedang sakit.

Pada saat berpetualang, mereka berdua sangat percaya pada wanita tersebut karena ada saat-saatnya ia membantu kedua karakter tersebut. Namun sayangnya, ternyata wanita tersebut adalah penghianat yang sebenarnya memiliki tujuan untuk membunuh sang karakter.

Mereka tak menyangka kalau wanita itu adalah jelmaan laba-laba. Pada akhirnya, sang kakak bernama Naia meninggal dibunuhnya. Sang adik sangat sedih dan tak rela atas kepergian kakaknya. Kok jadi ikut sedih ya?

5. Final Fantasy X

4feffe1148b9b46594981111e3f0900f
Final Fantasy X merupakan seri Final Fantasy yang mengangkat kisah romantis yang sangat kuat. Namun di balik itu ada juga sebuah ketegangan seperti kisah kerajaan yang mengalami masalah. Jalinan kisah asmara antara Tidus dan Yuna dalam game ini malah justru berakhir dengan kesedihan.

Tidus ini diceritakan sebagai seorang karakter yang diciptakan dari mimpi alias tidak nyata, namun berhasil membuat sang karakter Yuna kembali tersenyum dan jatuh cinta kepada Tidus yang merupakan karakter utama. Berbagai hal telah mereka alami berdua, susah dan senang mereka jalani bersama.

Perpisahan mereka sangatlah menyedihkan! Berawal pada saat Yuna membunuh monster, hal ini mengakibatkan kisah cinta mereka berdua lenyap. Sebab Yuna tidak tahu kalau membunuh musuh bernama Yu Yevon ini akan mengakibatkan para Fayth menjadi berhenti bermimpi, dan ini juga akan menyebabkan Tidus menghilang selama lamanya. Greget banget deh jalan ceritanya, tapi kenapa sih ya harus berakhir kayak gini?

Nah, itulah 5 game menegangkan di awal namun menyedihkan di akhir cerita. Bagaimana menurut kamu? Melihat ulasan Jaka di atas aja udah berkesan menyentuh ya, apalagi kalau kamu mainin, pasti bakal lebih berasa deh.

ARTIKEL TERKAIT
Apple 091217 Iphone X 3982

7 Smartphone TERMAHAL yang Gak Perlu Kamu Idamkan Kalau Bukan Anak Sultan

Maxresdefault 2

7 Game Petualangan Android dengan Size di Bawah 50 MB

Xiaomi Mi 6 Review 10

7 Smartphone Android Terbaik yang Bakal Bikin Fanboy Apple Menyesal Telah Membeli iPhone

Game Paling Mengecewakan Di 2016 Banner3

Selain No Man's Sky, Ini 9 Game Paling Mengecewakan di 2016

Resident Evil 6

Inilah 10 Game Paling Dihujat Habis-Habisan Oleh Penggemarnya

Social Share

6 Game Terkenal Ini Tidak Sekeren yang Diberitakan, Gak Usah Download Deh!

APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
5 Game Android dengan Jalan Cerita Terbaik

5 Game Android dengan Jalan Cerita Terbaik

7 Game Paling Fenomenal di Tahun 2017, Apalagi yang Nomer 4!

7 Game Paling Fenomenal di Tahun 2017, Apalagi yang Nomer 4!

10 Game Android Terbaru dan Gratis Di Bulan Desember, WAJIB COBA!

10 Game Android Terbaru dan Gratis Di Bulan Desember, WAJIB COBA!

5 Game Seru Ini Punya Karakter Cantik-Cantik yang Pasti Bikin Mata Kamu Seger

5 Game Seru Ini Punya Karakter Cantik-Cantik yang Pasti Bikin Mata Kamu Seger

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal