J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Game Android dengan Jalan Cerita Terbaik

5 Game Android dengan Jalan Cerita Terbaik

Jumat, 26 Mei 2017, 13:00 WIB
Berikut ini 5 game Android dengan jalan cerita terbaik versi JalanTikus yang membuat pemainnya terhanyut dalam permainan.

Layaknya sebuah film, sebuah game dapat dibilang bagus jika ia juga memiliki jalan cerita (story line) yang membuat pemainnya terhanyut dalam permainan.

Bisa kita lihat dari game-game terkenal yang banyak meraih penghargaan, tak hanya baik dari soal gameplay atau grafis, namun juga memiliki jalan cerita yang baik, seperti halnya, game GTA V*, **Final Fantasy Series, dan Persona 5.

Untuk lingkungan game Android sendiri, kini para developer mulai menawarkan game-game yang sarat dengan jalan cerita yang menarik, bahkan menjadi nilai jual utama dalam game dibanding elemen lainnya.

Lantas apa sajakah game Android yang memiliki jalan cerita terbaik? Simak ulasan Jaka mengenai 5 game Android dengan jalan cerita terbaik berikut ini.

BACA JUGA
  • Sssst, Inilah Game Rahasia Bawaan Smartphone Android!
  • 20 Game Sniper Terbaik Android Paling Seru 2019 (Gratis)

5 Game Android Dengan Jalan Cerita Terbaik

1. Lonewolf

Yang pertama perlu kalian ketahui, game ini diperuntukkan hanya untuk gamer dewasa karena grafis yang cukup 'keras' dan jalan cerita yang sangat kompleks.

Di sini kalian akan berperan sebagai seorang pembunuh misterius yang terus-terusan membunuh orang dengan tembakan sniper tepat di kepala target.

Cerita ini dimainkan dengan gaya gambar statis dan dialog yang ditulis dengan sangat baik. Game ini hadir dengan mode cerita 5 jam plus, di mana kamu akan dibuat terhanyut dan merasakan sensasi menjadi pembunuh.

Meski bermode shooter, game ini tak bisa dibilang baik dalam kategori tersebut, namun game ini benar-benar kaya akan cerita yang membuatnya sangat layak untuk dimainkan.

2. Her Story

Jika kalian menyukai game misteri atau detektif, kalian tentunya tidak boleh melewatkan game satu ini, tapi yang perlu kalian ketahui game ini nyaris atau bahkan sama sekali tidak memiliki gameplay.

Her Story ini memang benar-benar mengandalkan hanya dari ceritanya saja, untungnya kisah yang dibawakan benar-benar apik dan bagus.

Dalam game ini kamu akan dihadapkan dengan berbagai dokumenter dari suatu kasus. Kalian juga akan mengakses database polisi dan mencoba menyelidiki apa sebenarnya yang terjadi.

Dengan segala petunjuk yang ada, kalian harus menemukan kesimpulan dan memecahkan kasus kejahatan yang terdapat di dalam game Her Story.

3. Yesterday

Masih dari soal mengungkapkan kejahatan, di game ini kamu akan berperan menjadi seorang Henry White yang harus menemukan penyebab serangkaian pembunuhan di New York, dan menemukan kebenaran dari orang-orang yang tampaknya terkait. Mereka menemukan bekas luka berbentuk 'Y' muncul di tangan mereka.

Game ini sendiri mencakup aspek seperti pembunuhan, kekerasan dan bahkan tema seksual, jadi mungkin tidak cocok untuk anak kecil.

Dan bagi para pemain dewasa, grafik dan cerita yang sangat bagus membuat permainan ini bisa menjadi rekomendasi untuk kamu yang senang dengan permainan yang memiliki jalan cerita yang bagus.

4. Gemini Rue

Padat dan juga rumit, Gemini Rue mengharuskan kamu benar-benar teliti dan memperhatikan setiap potongan kisah yang dipaparkan dalam game, agar kamu mengerti dan dapat menyelesaikan game dengan senyum puas.

Di sini kamu akan berperan menjadi dua karakter sekaligus, di mana pertama kamu akan memerankan Azriel Odin, seorang mantan pembunuh bayaran yang datang ke Planet Baracus untuk mencari adiknya.

Untuk karakter kedua kamu akan memerankan Delta Six, seorang yang ingatannya telah dilenyapkan karena melanggar peraturan di sebuah daerah utopia yang futuristik.

Pada akhir game kamu akan menemukan hubungan dari kedua kisah yang sebenarnya hampir tak memungkinkan untuk digabungkan.

5. The Wolf Among Us

Telltale Games, merupakan salah satu developer yang cukup rajin mengeluarkan game yang mengandalkan storyline. Seperti pada salah satu gamenya yaitu Wolf Among Us. Game yang mengadaptasi kisah dari salah satu komik terkenal karangan Bill Willingham yang berjudul Fables.

Game ini berkisah mengenai karakter dongeng dan legenda yang berjuang hidup di dunia manusia. Di sini kamu akan berperan menjadi karakter Bigby Wolf, serigala yang berasal dari dongeng Red Riding Hood.

Bigby sendiri adalah seorang sheriff di Fabletown, di mana kamu akan mengarungi banyak konflik dan masalah dalam kota tersebut.

Akhir KAta

Itulah 5 game Android dengan jalan cerita terbaik. Semoga daftar di atas bisa menjadi referensi untuk kamu bermain game di Android. Kamu pernah memainkan salah satunya? Silakan share pengalaman kamu itu di kolom komentar di bawah ini ya!

ARTIKEL TERKAIT
Cara Dapat Hero Freya Mobile Legends Banner

Cara Dapat Hero Freya di Mobile Legends

Banner Kernelmag Esport

Penjelasan e-Sport, Kompetisi Game Terbesar di Dunia!

Banner Shutterstock Malwareberbahaya

Selain WannaCry, Ini Dia 5 Malware Paling Berbahaya Di Dunia

Slendrina

5 Game Horor Android Paling Menyeramkan Ini Bisa Dimainkan Tanpa Internet

Banner Shutterstock

Begini Cara Menentukan Smartphone Performa Terbaik Yang Mudah

APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Youtube Logo 6cd54
YouTube 15.11.34
Apps Google Inc.
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
Dijamin Ngakak! 10 Game Komedi Terbaik 2017

Dijamin Ngakak! 10 Game Komedi Terbaik 2017

10 Game Android Terbaru dan Gratis Di Bulan Desember, WAJIB COBA!

10 Game Android Terbaru dan Gratis Di Bulan Desember, WAJIB COBA!

Download! Ini Daftar Game Android Gratis Terbaik 2017

Download! Ini Daftar Game Android Gratis Terbaik 2017

7 Game dengan Gameplay Paling Unik dan Menarik Sepanjang Masa

7 Game dengan Gameplay Paling Unik dan Menarik Sepanjang Masa

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal