7 Aktor Terkenal yang Benci Donald Trump, Ada Mantan Simpanan!

Default

Siapa sih yang nggak tahu Donald Trump? Presiden Amerika Serikat ini memang kerap menuai kontroversi hingga ia mendapat kecaman dari berbagai pihak.

Bahkan, kecaman nggak hanya datang dari rakyat biasa, melainkan juga dari deretan aktor ternama yang sudah sering muncul di layar kaca.

Gelagat Trump memang kadang nggak mencerminkan sosok seorang presiden yang berwibawa. Gak heran kalau banyak aktor yang membencinya dan ingin ia segera lengser.

Tapi, siapa saja sih aktor yang membenci Donald Trump dan mengakuinya secara terang-terangan? Yuk, cari tahu jawabannya di bawah ini, geng!

Aktor yang Membenci Donald Trump

Memang sih ada banyak aktor yang mendukung Donald Trump, tapi sepertinya lebih banyak aktor yang membenci sosok presiden kontroversial ini, deh! Wah, siapa saja?

1. Chrissy Teigen

Don1 Custom 3f772

Chrissy Teigen adalah salah satu aktris yang paling sering mengkritik Trump, mulai dari serangan Trump terhadap media hingga komentarnya mengenai isu-isu internasional.

Tapi pada Juli lalu, ia sudah nggak bisa lagi menyerang Trump secara langsung di Twitter lantaran akun Twitter miliknya sudah diblokir oleh Trump. Parah!

"Lolllllll nggak ada seorang pun yang menyukaimu," tulis Teigen setelah ia menyadari bahwa akunnya diblokir oleh Trump. Setelah itu, akun Teigen pun langsung diproteksi.

2. Stormy Daniels

Don2 Custom Fbd25

Aktris film panas Amerika ini sempat menghebohkan dunia setelah melontarkan klaim bahwa ia pernah menjalani hubungan one-night-stand alias kencan satu malam dengan Trump.

Stormy Daniels mengaku setelah kejadian pada tahun 2006 silam itu, ia mendapat uang sebesar US$130 ribu dari pengacara Trump, Michael Cohen, sebagai uang tutup mulut.

Skandal ini terungkap setelah Stormy mengajukan gugatan agar dibebaskan dari perjanjian pada Oktober 2016 yang berisi bahwa ia dilarang mempublikasikan hubungannya dengan Trump.

Padahal saat itu, Trump berstatus sebagai suami dari Melania Trump dan baru saja menyambut kehadiran Barron Trump sebagai buah hati mereka, geng.

3. Will Smith

Don3 Custom 25d36

Will Smith ternyata diam-diam memendam kebencian terhadap Donald Trump. Hal tersebut ia sampaikan ke sebuah media Australia saat ia sedang berada di negeri Kanguru.

Aktor yang pernah menolak peran di film Disney ini merasa sangat kesal dan nggak terima jika melihat ada seorang pria yang mengolok-ngolok wanita di depan umum.

Ya, Trump beberapa kali tersandung kontroversi terkait komentarnya kepada kaum hawa. Karena hal ini, Smith akhirnya nggak menyukai sosok Trump, geng.

4. Kristen Bell

Don4 Custom A2aa6

Terkenal sejak membintangi serial TV populer berjudul Veronica Mars, Kristen Bell pun mulai sering muncul di beberapa film, termasuk saat menjadi pengisi suara di film kartun Frozen.

Ternyata, aktris yang menolak adegan panas di film ini merasa tersinggung dengan kelakukan Trump yang membawa-bawa Frozen dalam kasusnya yang dituduh sebagai Anti Yahudi.

Tuduhan ini berawal saat Trump mengunggah foto yang mengejek Hillary Clinton. Dalam foto tersebut juga terdapat lambang Star of David.

Karena nggak terima dengan tuduhan tersebut, Trump pun menyangkut-pautkan Frozen karena beberapa DVD keluaran Disney tersebut juga membawa lambang serupa.

5. Jennifer Lawrence

Don5 Custom 83497

Jennifer Lawrence bercerita tentang pengalamannya satu konser bersama Donald Trump. Saat tahu Trump menghadiri konser yang sama, ia mengungkapkan lelucon yang cukup kasar.

Ia mengatakan bahwa ia mengerahkan semua bodyguard-nya untuk mencari Trump karena ia ingin membuat video dan mengatakan "Hey, Trump, f*ck you!".

Selain itu, aktris yang pernah di-bully ini juga mengaku nggak akan mendukung Trump karena menurutnya Trump akan lebih mendahulukan kepentingan diri sendiri daripada warganya.

6. George Clooney

Don6 Custom D7ef3

George Clooney juga ternyata menyimpan kebencian terhadap Donald Trump. Hal ini ia ungkapkan di sebuah wawancara bersama The Guardian.

Aktor yang mengidap penyakit chronic pain ini bahkan menyatakan bahwa Donald Trump adalah seorang fasis dan xenophobia, geng.

Ia juga menyinggung kontroversi Trump yang melarang muslim di Amerika dan mengajak massa untuk melawan aturan yang nggak masuk akal tersebut.

7. Dwayne Johnson

Don7 Custom F02b9

Dwayne Johnson alias The Rock menyita perhatian publik beberapa waktu lalu setelah melayangkan kritikan kepada Donald Trump lewat video yang ia unggah di akun Instagram-nya.

Video tersebut menyinggung kebijakan Trump yang mulai mengerahkan militer untuk mengatasi demonstrasi terkait kasus rasisme yang menewaskan George Floyd pada Mei 2020.

Salah satu aktor Hollywood termahal ini mempertanyakan tanggung jawab Trump atas kasus tersebut, sekaligus mengajak masyarakat untuk berjuang bersama melawan isu rasisme.

Akhir Kata

Nah, itu tadi deretan aktor terkenal yang membenci Donald Trump karena alasan tertentu. Seperti yang kamu tahu, Presiden AS ini memang kerap menuai kontroversi.

Makanya jangan heran kalau banyak orang yang nggak mendukungnya seperti deretan aktor yang sudah Jaka sebutkan di atas. Kalau kamu, ada di pihak siapa, geng?

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Tia Reisha.

ARTIKEL TERKAIT
Film Adegan Putus Cinta E2e46
Ambyar! Ini 7 Adegan Putus Cinta Paling Menyayat Hati di Film!
Film Aktor Bollywood Tolak Main Film Hollywood 3a38e
7 Aktor Bollywood yang Tolak Main di Film Hollywood, Gak Cocok?
Aktor Yang Makin Populer Setelah Pindah Franchise Film 2ca42
7 Aktor yang Makin Populer Setelah Pindah Franchise Film, Keren!
Film Aktor Dc Nyaris Dapat Peran Mcu 9496f
7 Aktor DC yang Nyaris Dapat Peran di MCU, Ada Robert Pattinson!
Film Horor Low Budget Penghasilan Terbesar Cf893
7 Film Horor Low-Budget dengan Keuntungan Terbesar, Modal Hoax?
Trailer Film Paling Dibenci 802d2
7 Trailer Film Paling Dibenci di Dunia, Tembus 13 Juta Dislikes!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal