J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

7 Aktris Hollywood yang Menolak Beradegan Seksi di Film, Patut Dicontoh!

7 Aktris Hollywood yang Menolak Beradegan Seksi di Film, Patut Dicontoh!

Senin, 6 Apr 2020, 16:00 WIB
Nggak mau tubuh seksinya dinikmati oleh semua mata para penonton, beberapa aktris berikut ini akhirnya memilih untuk menolak beradegan seksi di film lho!

Adegan seksi di film Hollywood mungkin sudah menjadi suatu hal yang biasa. Mulai dari adegan ciuman, bahkan yang lebih ekstrim lagi pasti kamu pernah melihatnya.

Makanya, nggak heran kalau pada akhirnya banyak film Hollywood yang dilarang tayang di Indonesia karena adegannya yang dinilai terlalu sensual.

Tapi, kamu tahu nggak, sih, kalau ternyata nggak sedikit juga lho aktris Hollywood yang menolak beradegan seksi di film, geng.

Mau tahu siapa saja aktris tersebut? Berikut adalah deretan aktris Hollywood yang menolak beradegan seksi di Film.

Aktris yang Menolak Beradegan Seksi di Film

Meskipun film-film Hollywood sangat dikenal dengan adegannya yang super hot, tapi kenyataannya nggak semua aktris yang terlibat di dalamnya mau tampil seksi tanpa busana lho.

Buktinya, beberapa aktris berikut ini justru menolak adegan tersebut saat bermain di sebuah judul film.

1. Julia Roberts

Julia Roberts 926c0

Aktris pertama yang menolak beradegan seksi di film yaitu Julia Roberts yang mulai dikenal publik setelah berperan dalam film komedi romantis berjudul Pretty Woman.

Julia Roberts sendiri sangat jarang dan mungkin nggak pernah tampil seksi di setiap judul film yang dibintanginya selama ini.

Hal itu nggak terlalu mengejutkan karena pada tahun 2009 Roberts memang pernah memberikan pernyataan kepada salah satu media bahwa beradegan seksi dalam sebuah film bukanlah yang dia inginkan.

Bukan hanya menjadi salah satu aktris yang menolak beradegan seksi di film saja, Julia Roberts juga rupanya pernah menolak bermain dalam satu adegan yang sama dengan lawan mainnya di salah satu judul film, lho

2. Anna Kendrick

Anna Kendrick 7468d

Mulai dikenal publik setelah kemunculannya di film Twilight Saga, popularitas Anna Kendrick di industri perfilman Hollywood memang nggak perlu diragukan lagi.

Terbukti, hingga saat ini Anna sudah membintangi sejumlah judul film terkenal mulai dari Up in the Air, trilogi film Pitch Perfect, dan masih banyak lagi.

Tapi, di balik kesuksesannya tersebut Anna Kendrick rupanya menjadi salah satu aktris yang selalu menolak beradegan seksi di film yang dibintanginya lho, geng.

Bahkan, saat dirinya harus tampil seksi di film Mike and Dave Need Wedding Dates pun Anna menggunakan body double untuk menggantikan perannya.

3. Sarah Jessica Parker

Sarah Jessica Parker B1ed5

Meskipun mulai dikenal publik setelah membintangi TV series berjudul Sex and the City yang ceritanya berpusat pada seks, tapi Sarah Jessica Parker rupanya selalu menolak untuk tampil tanpa busana di semua judul filmnya.

Bahkan, beredar kabar juga kalau Jessica Parker merupakan satu-satunya pemain dari TV series tersebut yang nggak tampil tanpa busana lho, geng.

Menurut pengakuannya kepada salah satu media asing, Jessica memang selalu mencantumkan klausa untuk nggak tampil tanpa busana di setiap kontraknya agar bisa terhindar dari adegan tersebut.

4. Kristen Bell

Kristen Bell 6a1aa

Selanjutnya ada aktris Kristen Bell yang sempat menjadi pengisi suara untuk tokoh Anna di film Frozen dan Frozen II.

Bell sendiri sebenarnya memang pernah tampil agak seksi di film berjudul House of Lies di mana dia hanya mengenakan bra dan underwear saja, tapi tidak sama sekali untuk tanpa busana.

Menurut Bell kepada salah satu media asing, melihatnya tanpa busana di sebuah film hanyalah mimpi belaka karena dia nggak akan pernah melakukan hal itu.

5. Jessica Alba

Jessica Alba 430ed

Mungkin selama ini kamu nggak pernah melihat aktris cantik Jessica Alba tampil terlalu seksi di sejumlah judul film yang pernah dibintanginya.

Nggak heran, pasalnya Jessica Alba memang selalu menolak untuk melakukan adegan tersebut di setiap filmnya, geng.

Jessica mengaku kalau dirinya nggak mau jika kedua orang tuanya melihat dia tanpa busana. Oleh karena itulah Jessica akhirnya harus menolak semua adegan seksi di semua film yang diperankannya itu.

Selain itu, tampil tanpa busana di sebuah film juga menurutnya nggak akan jadi meningkatkan kualitas film tersebut.

6. Rebel Wilson

Rebel Wilson 76483

Pernah bermain bersama Anna Kendrick di film Pitch Perfect, Rebel Wilson juga ternyata masuk dalam jajaran aktris yang menolak tampil seksi di film lho, geng.

Bahkan, saat dirinya diminta tampil tanpa busana di film action komedi berjudul The Brothers Grimsby, perannya tersebut sampai harus digantikan oleh body double lho.

Wilson sendiri memang cukup sering bermain di film-film bergenre komedi, sehingga sepertinya akan terlihat agak aneh kalau dia tampil tanpa busana di film ya, geng.

7. Emma Watson

Emma Watson 8d987

Aktris terakhir yang menolak untuk beradegan seksi di film adalah Emma Watson.

Mulai dikenal setelah memerankan karakter Hermione Granger di seri film Harry Potter, tentu bukan hal mudah bagi Emma untuk melepas imej anak-anak yang melekat pada dirinya setelah bermain di film itu.

Tapi, Emma bukanlah seperti anak muda kebanyakan yang memilih untuk tampil seksi tanpa busana di film untuk menghilangkan imej tersebut.

Sebaliknya, Emma justru nggak pernah tertarik untuk berpartisipasi dalam adegan seksi tanpa busana.

Bahkan, saat dirinya harus menjalani syuting film This Is the End bersama Channing Tatum, Emma sampai harus pergi meninggalkan tempat syuting karena lawan mainnya tersebut tampil hanya dengan mengenakan underwear saja. Alim banget kan?

Akhir Kata

Nah, itulah tadi beberapa aktris Hollywood yang menolak untuk beradegan seksi di setiap judul film yang dibintanginya, geng.

Meskipun industri Hollywood dikenal dengan film-film dewasanya yang sangat berlimpah, tapi ternyata nggak semua aktris yang terlibat di dalamnya mau untuk tampil seksi lho.

Baca juga artikel seputar Film atau artikel menarik lainnya dari Shelda Audita.

ARTIKEL TERKAIT
Banner E1191

7 Aktor yang Gak Bisa Menghafal Dialog Mereka Sendiri, Dibenci Sutradara?

Banner7 D4796

Nyesek! 10 Aktor yang Perannya Digantikan Orang Lain Saat Proses Syuting Film

Banner Jadi Aa060

7 Aktor yang Pernah Memerankan Lebih dari Satu Superhero, Siapa Ya?

Baner Jadi 9ed6d

7 Aktor Hollywood yang Dibayar Sangat Murah Saat Bermain Film, Ada yang Gak Dibayar?

Banner 676f8

7 Aktor dan Aktris yang Sering Menjadi Pasangan Film, Beneran Cuma Akting?

Banner F21c2

7 Aktor dan Aktris Terbaik yang Belum Pernah Menang Oscar, 7 Nominasi Tanpa Kemenangan?

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Indonesia yang Diduga Plagiat | No. 4 Paling Parah!

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

7 Film Ini Tidak Boleh Diremake Hollywood, Auto Ancur!

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Istilah Film yang Harus Kamu Tahu! Ini Bedanya Sekuel, Prekuel, Spin-Off, dll

7 Film Paling Overrated Sepanjang Masa, Joker Termasuk!

7 Film Paling Overrated Sepanjang Masa, Joker Termasuk!

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal