Cara Berlangganan K-Vision, Daftar Harga Paket Terbaru 2022 Murah dan Praktis!

Default

Buat kamu yang lagi cari cara berlangganan K-Vision, di sini tempatnya. Jaka bakal kasih tahu informasi lengkapnya lewat artikel berikut.

K-Vision (PT Digital Vision Nusantara) adalah perusahaan TV satelit berbayar di wilayah Indonesia yang berada di bawah MNC Vision Networks Group, sama seperti MNC Vision.

Seperti halnya TV Satelit lain, K-Vision menawarkan beragam pilihan channel menarik. Mulai dari siaran olahraga, hiburan gaya hidup, hingga channel film terbaik ada di sini.

Walaupun berada di bawah MNC Group, daftar channel K-Vision gak terbatas kok. Ada banyak banget channel luar negeri seperti HBO, National Geographic, Nickelodeon, MTV, BeiN Sports, dan masih banyak lagi yang tersedia.

Makin penasaran sama layanan TV K-Vision satelit ini? Simak artikel berikut ya, karena Jaka bakal menjelaskannya termasuk juga cara berlangganan K-Vision.

Tentang K-Vision

Langganan K Vision 2ba04
Sumber foto: K-Vision

Seperti yang sudah Jaka sebutkan sebelumnya, K-Vision adalah layanan TV satelit berbayar yang cukup unik. K-Vision Indonesia gak seperti layanan TV kabel lainnya di mana kamu harus bayar biaya berlangganan setiap bulan alias dengan sistem beli putus.

Dengan kata lain, kamu hanya perlu membayar sekali saja di awal untuk berlangganan K-Vision TV. Perangkat pun jadi milik pribadi.

Nantinya, kamu bisa nonton channel lokal macam RCTI, GTV, SCTV, Indosiar, dan lainnya secara gratis. Buat yang bertanya-tanya apakah K-Vision gratis, kini sudah terjawab kan?

Namun, kalau kamu mau nonton channel premium macam HBO, MTV, National Geographic, Nickelodeon, serta channel olahragara BeIN Sports, baru kamu bisa membeli paket dengan durasi tertentu.

Kamu hanya perlu membeli voucher paket tambahan untuk isi saldo agar bisa berlangganan channel-channel premium tersebut.

Keunggulan K-Vision memang terletak di sini, geng. Kamu gak terikat sama biaya langganan per bulan yang sudah pasti harus kamu bayar. Dengan K-Vision, kamu bisa membeli paket sesuai dengan kemampuan dan keinginan kamu saja.

Harga Paket K-Vision

Daftar Paket K Vision A5a6f
Sumber foto: K-Vision

Setelah mengetahui keunggulan dari K-Vision, tentunya kamu mau tahu dong berapa harga paket K-Vision 2022? Paket ini bisa kamu ambil sebagai tambahan di luar paket basic yang kamu dapatkan ketika beli putus layanan K-Vision.

Nah, Jaka bakal kasih informasi lengkapnya buat kamu di sini. Tenang aja, harganya sangat terjangkau kok, geng. Apalagi kamu gak perlu membayar biaya langganan bulanan yang relatif lebih mahal dan rumit.

Ada beberapa pilihan paket yang bisa kamu pilih. Di antaranya ada paket Bromo dan juga paket Cartenz. Masing-masing punya kelebihan dan kekurangan.

Perbedaan keduanya terletak pada satelit parabola yang digunakan. Namun untuk harga paket keduanya sama. Berikut rincian harga Paket K-Vision Bromo dan Cartenz 2022.

Paket Bromo K Vision 6c32d
Sumber foto: K-Vision
  • J01: Paket Juara Rp 199.000/30 hari
  • G01: Paket Olahraga Rp 99.000/30 hari
  • GB01: Paket Gibol Rp 39.000/30 hari
  • Anak: Paket Anak Rp 39.000/30 hari
  • BEIN: Paket Bein Rp 69.000/30 hari
  • JW01: Paket Jowo Rp 15.000/30 hari
  • FILM: Paket Film Rp 89.000/30 hari
  • CL01: Paket Cling Rp 9.900/30 hari
  • BNT: Paket Bintang Rp 49.000/30 hari (gratis tiap pembelian paket reguler apa pun)
Paket Cartenz K Vision Eb848
Sumber foto: K-Vision

Selain Bromo dan Cartenz, ada juga produk bernama LGSAT, Optus, dan Gardiner. Paket yang bisa dipilih dari ketiga produk ini ada 2 jenis, yakni paket mingguan dan bulanan.

Untuk paket bulanan, harganya sama dengan paket Bromo dan Cartenz di atas. Sementara untuk paket mingguan, berikut daftar harganya:

  • GOL07 Rp 39.000/7 hari
  • PAS07 Rp 20.000/7 hari
  • GB07 Rp 10.000/7 hari
  • Bintang Gratis

Cara Berlangganan K-Vision

Paket Mingguan K Vision 521fe
Sumber foto: K-Vision

Selanjutnya, setelah tahu harga paket K-Vision tentunya kamu mau tahu dong gimana cara berlangganan K-Vision?

Pertama, kamu registrasi dulu untuk mendapatkan unit parabola. Caranya gampang, kamu bisa melakukan registrasi lewat situs resmi K-Vision dan isi formulir di sana.

Selain itu, kamu juga bisa menghubungi customer service K-Vision atau kontak cs@k-vision.tv.

Cara Aktivasi akun K-Vision

Langkah selanjutnya setelah registrasi adalah melakukan aktivasi akun. Berikut ini caranya.

  1. Masukkan nomor pelanggan dan e-mail lalu Submit.

  2. Buka email dan aktifkan akun K-Vision dari link yang dikirimkan ke sana.

Bagi kamu yang belum tahu nomor pelanggan K-Vision, begini cara cek no.pelanggan K-Vision lewat SMS dengan ketik format: KVN (spasi) CEK#SERIAL_STB lalu kirim ke nomor 9333.

Cara Berlangganan Paket K-Vision Otomatis

Setelah melakukan aktivasi, maka kamu sudah bisa membeli paket K-Vision dengan mudah dan otomatis loh. Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan, yakni dengan SMS, Line, Telegram, dan cara beli paket K-Vision lewat WA.

  • SMS: KVN(spasi)#PKT#KODE PAKET#NO PELANGGAN

SMS ke: 99333 (Telkomsel, Indosat, 3, XL) 0815 8500 828 atau 0817 8500 828 (Semua Operator)

  • WhatsApp Bot: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET

kirim ke: 0811 8500 828

  • LINE: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET

kirim ke LINE: @kvision

  • Telegram: PILIH(spasi)NO PELANGGAN(spasi)KODE PAKET

kirim ke Telegram: @KvisionBot

Agar kamu bisa berlangganan paket secara otomatis, kamu harus perlu memiliki saldo yang cukup untuk setiap tagihan. Jika saldo tidak mencukupi, maka layanan paket akan otomatis berakhir.

Kamu mungkin bertanya-tanya dimanakah beli voucher K-Vision untuk top-up saldo K-Vision? Kamu bisa membeli voucher K-Vision di gerai yang menyediakan. Ada yang online dan juga yang offline.

Pilihannya beragam, mulai dari e-commerce seperti GoTagihan di GoJek, Shopee, LinkAja!, Motion Pay, m-Banking BCA, Mandiri, Permata Bank, Bank BRI, hingga gerai offline macam Alfamart, Kantor Pos, Indomaret, dan masih banyak lagi.

Setelah membeli voucher, kamu bisa memasukkan saldo yang sudah dibeli. Kamu bisa mengirim pesan lewat SMS, WA, Telegram, atau LINE dan ketik: KVN(spasi)TOPUP#NoPelanggan#PINVoucher.

Akhir Kata

Nah, itu dia penjelasan lengkap yang bisa Jaka berikan tentang cara berlangganan K Vision. Layanan TV satelit berbayar dengan harga relatif yang murah. Semoga bisa bermanfaat ya, geng, buat kamu yang masih bingung!

Baca juga artikel seputar Tech Hack atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Paket Mnc Vision 2020 5317b
Daftar Paket MNC Vision Terbaru 2020 | Nonton Jaringan TV Kabel Sepuasnya!
Cara Memperbaiki Kamera Hp Error Yang Mudah Dan Tepat 1280x720 Ae848
5 Cara Mengatasi HTTP URL Not Found Saat Daftar Paket, Dijamin Ampuh!
Amazon Prime Indonesia 9ad36
Cara Berlangganan dan Harga Amazon Prime Indonesia, Murah!
Cats Ebf0c
Cara Berlangganan Mola TV | Bisa Nonton EURO Cup & Film Favorit Sepuasnya!
Cara Berlangganan Viu 846dc
Cara Berlangganan VIU Premium untuk Nonton Drakor Terbaru
Cara Berlangganan Wetv E2de2
Cara Berlangganan WeTV dengan Mudah, Nonton Film Sepuasnya Tanpa Gangguan Iklan!
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal