Uninterested Unicorns: Ulasan, Cara Main, & Mendapatkan NFT Kripto

Default

Uninterested Unicorns menghadirkan gameplay berkonsep tower defense dengan karakter hero berupa unicorn yang unik. Asyiknya lagi, game ini akan memberimu reward berbasis blockchain seperti token kripto.

Berkembangnya tren non-fungible token (NFT) di dunia kripto membuat banyak perusahaan menghadirkan game berbasis NFT seperti Axie Infinity dan Decentraland yang mendapat apresiasi dari para investor.

Selain kedua game tersebut, masih banyak game blockchain terbaru lainnya yang akan segera rilis tahun ini. Salah satunya adalah game Uninterested Unicorns yang berada di blockchain Ethereum.

Nah, jika kamu ingin memainkan game ini untuk mining kripto, sebaiknya simak dahulu pembahasan mengenai cara main Uninterested Unicorns yang bakal Jaka jelaskan di artikel ini. Langsung cek, yuk!

BACA JUGA
  • 25+ Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal, Terbaru 2022 & 100% Works!
  • 13 Aplikasi Crypto Indonesia Terbaru 2022, Cocok buat Pemula & Berizin BAPPEBTI!
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • NFT (Non-Fungible Token) Kripto: Pengertian dan Alasan Kenapa Harganya Mahal

Tentang Uninterested Unicorns NFT

Uninterested Unicorns Rarity B23d1

Kamu pecinta game tower defense seperti Mobile Legends? Saat ini, ada banyak game pertahanan menara dengan konsep terbaru, misalnya dibalut dengan teknologi blockchain seperti game Uninterested Unicorns.

Uninterested Unicorns adalah game berbasis non-fungible token (NFT) dengan genre tower defense. Game ini dikembangkan dengan teknologi blockchain dan berada di jaringan Ethereum.

Dalam game ini, kamu bertugas untuk memelihara dan mengembangbiakkan karakter unicorn yang merupakan item NFT dalam permainan ini. Setiap unicorn juga memiliki status dan rarity yang berbeda.

Nantinya, kamu bisa menggunakan 5 unicorn untuk bertarung melawan pemain lain secara real-time. Jika berhasil memenangkan pertarungan, kamu akan mendapatkan reward menarik seperti token maupun NFT.

Selain bisa menghasilkan kripto dengan cara yang cukup mudah, Uninterested Unicorns juga melengkapi keseruan gameplay yang disajikan dengan berbagai fitur keren. Berikut ulasan selengkapnya.

  • Play-to-Earn: Uninterested Unicorns memberi kesempatan kepada para pemain untuk mendapatkan passive income hanya dengan bermain game.
  • Metaverse: Jelajahi metaverse U_Unicorns untuk mengalahkan musuh, melawan monster, dan menemukan item berharga.
  • Breeding: Kamu bisa mengembangbiakkan 2 unicorn untuk menghasilkan 1 unicorn baru yang unik.
  • NFT: Berbagai item dalam game ini merupakan aset NFT yang bisa dikoleksi, ditukar, maupun diperjualbelikan.
  • Marketplace: Uninterested Unicorns memiliki marketplace yang akan diluncurkan dalam waktu dekat. Selain itu, Uninterested Unicorns NFT juga tersedia di OpenSea.

In-Game Currency & NFT Item

Sebelum memainkan game penghasil uang ini, kamu harus memperhatikan statistik harga token dan NFT yang diperjualbelikan. Untuk itu, silakan simak pembahasan selengkapnya di bawah ini!

Harga Token Uninterested Unicorns Hari Ini

Unicandy Token E71fe

Uninterested Unicorns menggunakan token bernama UniCandy (UCD). Harga token Uninterested Unicorns UniCandy (UCS) berkisar di harga Rp1.445,- berdasarkan situs CoinMarketCap pada 25 Januari 2022.

Selain itu, Uninterest Unicorns juga mendapatkan social score sebesar 1323 di situs PlaytoEarn. Ada juga media sosial berupa Twitter Uninterested Unicorns dengan total 20,6 ribu pengikut aktif.

NFT yang Dijual di Uninterested Unicorns

Uninterested Unicorn Nft D579d

Saat ini, NFT Uninterested Unicorns masih berupa karakter unicorn yang dibedakan berdasarkan beberapa faktor, mulai dari kelangkaan, senjata, background, warna, aksesori, dan masih banyak lagi.

Cara Daftar Uninterested Unicorns

Uninterested Unicorns Questing Ad02f
Untuk bisa memainkan game ini, kamu harus mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Caranya juga mudah karena kamu hanya perlu menghubungkan dompet kripto. Biar lebih jelas, cek langkah-langkah di bawah ini!
  1. Kunjungi situs resmi Uninterested Unicorns (https://uunicorns.io/).
  2. Klik tombol Connect Wallet di pojok kanan atas layar.
  3. Login ke akun MetaMask milikmu.
  4. Selanjutnya, kamu bisa login Uninterested Unicorns melalui dompet tersebut.

Cara Main & Mendapatkan Kripto di Uninterested Unicorns

Uninterested Unicorn Opensea 64b5c

Uninterested Unicorns adalah game NFT terbaru yang masih dalam tahap pengembangan. Meski belum dirilis, tapi sudah banyak orang yang penasaran soal cara meraup cuan dari game satu ini.

Dalam game ini, kamu harus memiliki unicorn yang terdaftar sebagai NFT. Lalu, kamu bisa menggunakan NFT tersebut untuk melawan monster pada mode PvE dan untuk mengalahkan pemain lain pada mode PvP.

Pada mode multiplayer melawan pemain lain, kamu bisa memperebutkan reward berbasis blockchain seperti token UCD maupun NFT. Kamu juga bisa mengembangbiakkan unicorn untuk mendapatkan unicorn baru.

Nantinya, kamu bisa menggunakan unicorn NFT untuk terus bermain dan mengumpulkan lebih banyak token UCD serta NFT lain. Namun, kamu juga bisa menjual unicorn di marketplace NFT untuk mendapatkan profit.

Akhir Kata

Nah, itulah penjelasan mengenai cara bermain Uninterested Unicorns yang akan dirilis tahun ini. Kamu bisa memainkan game NFT Android ini untuk mendapatkan koin kripto dan mengoleksi NFT langka.

Baca juga artikel seputar Crypto Blockchain, DApps, NFT, atau artikel menarik lainnya dari Reishatia.

ARTIKEL TERKAIT
Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2022, Lengkap dengan Cara Daftar!
Cryptokitties 6f867
CryptoKitties: Cara Main dan Mendapatkan CryptoKitty Termahal
Download Axie Infinity Apk Banner Fix 69d4c
Download Axie Infinity APK v1.2.5 Terbaru 2022, Rawat Pet Virtual & Hasilkan Cuan!
The Sandbox 9f685
The Sandbox: Penjelasan, Cara Main, & Menghasilkan Token SAND
Rise City Nft 33b2e
Rise City NFT: Panduan Lengkap dan Cara Menambang Kripto
Kaka Nft World C782a
KAKA NFT World: Cara Daftar, Main, & Menghasilkan Kripto
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal