The Lost Treasure NFT, Mainkan dan Dapatkan Koin Metaverse ETNA

Default

The Lost Treasure adalah game NFT pendatang baru yang menjanjikan. Bagaimana tidak, keberadaannya mulai ramai dibicarakan oleh para penggemar game NFT yang ingin mencoba bermain sambil berinvestasi.

Sebagai game non-fungible token (NFT), The Lost Treasure menawarkan konsep layaknya game RPG dan diklaim bisa menghasilkan kripto dan koin metaverse, lho!

Sebagai informasi, game ini adalah salah satu produk dari ETNA Network. Sebagai platform DeFi, jaringan ini juga membangun ekosistem yang di dalamnya terdapat NFT dan game. Maka tak heran jika The Lost Treasure juga disebut dengan game ETNA.

Nah, jika kamu ingin berinvestasi kripto sambil bermain game yang seru, kamu bisa mencoba memainkan game ETNA The Lost Treasure NFT. Untuk tahu cara main, silakan simak pembahasannya di bawah ini!

BACA JUGA
  • 25+ Game Penghasil Uang Langsung ke Rekening Tanpa Modal, Terbaru 2022 & 100% Works!
  • 13 Aplikasi Crypto Indonesia Terbaru 2022, Cocok buat Pemula & Berizin BAPPEBTI!
  • NFT Art: Definisi, Contoh, Cara Membuat & Jual NFT Crypto Art
  • NFT (Non-Fungible Token) Kripto: Pengertian dan Alasan Kenapa Harganya Mahal

Tentang The Lost Treasure NFT

Game Etna The Lost Treasure Is Defi Game 38334
Sumber foto: ETNA Network

The Lost Treasure NFT adalah game berbasis blockchain dalam jaringan ETNA yang konsepnya play-to-earn. Konsep ini mengharuskan pemain bertarung atau menyelesaikan petualangan menggunakan in-game NFT aset dan mendapatkan token untuk setiap pertempuran yang dimenangkan atau level yang diselesaikan.

Sesuai dengan namanya, game ini mengadopsi beberapa bagian dari mitologi Yunani. Premisnya didasarkan pada gagasan Plutus, dewa harta karun yang telah menyembunyikan sebagian besar hartanya karena diperintahkan oleh Zeus, dewa langit.

Banyak yang mencoba mencari tempat harta karun tersebut, tetapi gagal. Suatu hari setelah Zeus pergi, Plutus mengungkapkan petunjuk penting bahwa harta karun tersebut berada di bawah Gunung ETNA. Sejak saat itulah, banyak pahlawan yang melakukan perjalanan untuk menemukan harta karun tersebut.

Sebagai game play-to-earn dengan alur cerita yang menarik, game ETNA ini menyajikan pengalaman bermain seru sambil menghasilkan cuan dengan koin kripto ETNA dan NFT.

Diluncurkan pada kuartal awal 2021, kini The Lost Treasure juga masih dalam pengembangan yang rencananya akan rilis full game pada kuartal kedua 2022.

Dalam pengembangan game, ETNA Network melayani semua jenis pemain, baik yang baru bergabung atau yang tidak memiliki pengalaman main sama sekali. Pasalnya, akan ada dua opsi permainan, yakni newbie pada The Simulation dan pemain pro pada The Playing/Fighting.

Mengingat game ini disebut dalam ekosistem ETNA, pemain juga bisa memanfaatkan semua fiturnya. Berikut beberapa di antaranya.

  • Play-to-Earn (P2E): Dengan memainkan game ETNA dan memiliki NFT, kamu bisa bermain, mining kripto, dan dapat koin metaverse sekaligus.

  • Marketplace: Kamu bisa membeli berbagai macam item The Lost Treasure yang diperjualbelikan melalui marketplace NFT seperti OpenSea dan lainnya.

  • Rental NFT: Ini salah satu kelebihan game NFT ini dibanding game lainnya. Pasalnya, berkat masuk dalam platform DeFi, kamu bisa menyewa NFT karakter untuk mengakses game.

  • Scholarship Program: Fitur ini memungkinkan kamu memiliki aset NFT dalam game dengan disponsori orang lain. Pihak sponsor akan menyediakan aset untuk dimainkan gratis bagi pemain yang dari awal sudah mendaftar sebagai pencari sponsor, atau dalam game ini disebut scholar.

Download Game ETNA Lost Treasure

Game ini dimainkan di PC atau laptop. Disarankan untuk menggunakan PC dengan RAM minimal 2GB, Prosesor intel core, graphic card, dan diperlukan ruang memori minimal 420MB.

Karena belum rilis full game, link download game ETNA The Lost Treasure yang Jaka bagikan ini merupakan versi demo. Yuk, langsung download!

Versi Tanggal Rilis Fitur Unggulan Link Download
Orisinal 2021 - Klik di sini

Sebagai catatan, jika ingin bermain lebih lanjut, kamu harus memiliki akun dompet kripto yang aktif. Sebagai contoh, Jaka sudah pernah menuliskan soal dompet MetaMask yang bisa kamu baca dengan mengklik banner artikel Jaka berikut.

Metamask Ebee6
Download MetaMask Terbaru 2022, Lengkap Dengan Cara Daftar!
Download MetaMask Extension untuk Chrome agar kamu bisa bertransaksi cryptocurrency dengan mudah. Berikut ini link download dan cara daftar MetaMask!
LIHAT ARTIKEL

In-Game Currency & NFT Items

Game Etna Lost Treasure Nft In Game C01bb
Sumber foto: ETNA Network

Sebelum memutuskan untuk berinvestasi di game The Lost Treasure, pastikan kamu tahu mengenai statistik harga token dan NFT yang diperjualbelikan. Biar lebih jelas, cek ulasan berikut ini!

Harga ETNA Token Hari Ini

Sebagai seorang pemain game NFT, kamu harus memperhatikan dinamika grafik token paling aktual agar tahu momen yang pas untuk membeli ataupun menjual aset. Demikian halnya saat kamu bermain game ETNA The Lost Treasure.

Berdasarkan situs CoinMarketCap, harga ETNA (ETNA) pada 20 Januari 2022 berada pada kisaran 0,187286 USD atau setara dengan Rp2.685, dengan volume perdagangan 24 jam sebesar 1,130,562 USD atau setara dengan Rp16.209, di mana harganya naik 20,40% dalam 24 jam terakhir.

Saat ini pasokan koin ETNA beredar sebanyak 12.079.542 koin dengan maksimal pasokan sebanyak 100.000.000 koin.

Item NFT yang Dijual di The Lost Treasure

Ada beberapa item yang diperjualbelikan di dalam ETNAverse di The Lost Treasure. Item-item ini sangat membantu permainanmu dan memperbesar peluang mendapatkan banyak token. Berikut tabelnya:

NFT Jenis
Karakter Apollo

Artemis

Cyclops

Deep Keeper

Eagle

Evil Lyra

Faceless

Goffes Bridgid

Hell Girl

Hercules

Kratos Persian

Mercury

Nyx

Osiris

Pantara

Wukong
Creature Bolt

Clobuck

Kanaloha

Psymurgh

Vapmahati
Weapon Corsair Pistol

Death Sword

Eagles Kris

Hammer Axe of Hades

Raijin

The Jester

The Sacred Axe of Bast

Vistas

Wand of Osiris
Enhancement Ragnarok

The Horn of Satyr

The Keys of Ragnarok

The Song of Pan

The Spell of Hecate

The Stolen Torch Hecate
Artefact Ares Sholder Pad

Meta Potion

Mirror of Narcissus

Nectar of the Gods

Sunrise Pomegranate

Tear of Vulcan

Selain dapat koin ETNA, kamu juga bisa dapat NFT karakter. Menariknya lagi, NFT tak hanya bisa diperjualbelikan, tapi dengan sistem DeFi, NFT yang kamu miliki juga bisa jadi jaminan pinjaman finansial.

Cara Daftar di The Lost Treasure NFT

Game Etna Lost Treasure Cara Main 78893
Sumber foto: ETNA Network

Cara daftar game ini mudah, kok! Namun ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, yakni memiliki akun Metamask, membeli minimal satu NFT, dan memiliki minimal 100 koin ETNA.

Setelah download dan install, berikut langkah-langkah mulai main gamenya:

  1. Login dengan sambungkan akun Metamask.
  2. Pilih karakter NFT yang ingin dimainkan.
  3. Pilih tiga senjata (boleh sama).
  4. Pilih enhancement sebagai booster.
  5. Pilih level yang diinginkan.
  6. Klik Play untuk mainkan seperti biasa.

Cara Main dan Farming di Game Lost Treasure

Game Etna Lost Treasure Farming D36d1
Sumber foto: ZueljinGaming

Seperti yang sudah Jaka sebut, permainan Lost Treasure menawarkan pemain dua pilihan, yang punya level dan mode yang berbeda. Simak penjelasannya berikut ini.

The Simulation

Dalam opsi yang juga dikenal sebagai opsi Quick Play, pemain tidak benar-benar bertarung dengan strategi. Pasalnya, karakter kamu dan lawan akan dikontrol oleh komputer.

Namun, kamu bisa menang jika memilih karakter, senjata, dan skill dengan cermat. Opsi ini diperuntukkan gamer yang tidak berpengalaman alias newbie. Pilihan ini memberi jalan untuk menghasilkan kripto tanpa harus punya skill bermain.

Opsi The Simulation saat ini terbatas pada satu mode, yakni mode Player versus Environment (PvE) atau Player versus Computer (PvC) yang pada dasarnya adalah melawan komputer. Ada 4 level berbeda yang dibedakan berdasarkan kesulitan dan penghasilan game, yaitu:

  • Novice
  • Intermediate
  • Experienced
  • Professional

The Playing/Fighting

Mode ini disebut dengan skill-based, di mana pemain harus mengontrol karakter melawan pemain lain. Berbeda dengan The Simulations, hasil pertempuran bergantung pada skill. Pada opsi berbasis skill ini memiliki mode sebagai berikut:

  • Player vs Player/Environment mode
  • Adventure/treasure hunt mode
  • Tournament mode

Sebagai informasi, tiga mode di atas mirip dengan The Simulation. PvE memiliki level yang sama, sedangkan PvP dan mode Turnamen tidak.

Kamu hanya dapat bertarung 7 kali secara gratis selama 24 jam. Setelah 7 pertempuran, kamu harus bayar sejumlah koin ETNA untuk mengakses lebih banyak pertempuran atau tunggu selama 24 jam untuk mendapatkan akses tersebut.

Kemudian, karakter NFT, senjata, perangkat tambahan dan dapat digunakan untuk tanding hanya dalam satu alamat dompet dalam 24 jam. Jika kamu punya aset NFT pada dua alamat dompet, aset tersebut bisa dipilih setelah 24 jam berlalu.

Akhir Kata

Nah, itulah ulasan dan cara main ETNA game The Lost Treasure untuk mendapatkan uang kripto dan koin metaverse langka. Game ini bisa kamu andalkan jika ingin menghabiskan waktu luang sambil mengantongi pemasukan tambahan.

Baca juga artikel seputar Game, Film, NFT, atau artikel menarik lainnya dari [Nural].

ARTIKEL TERKAIT
Game Dawn Of Gods Nft 94c8d
Dawn of Gods NFT, Panduan Main Game RPG untuk Dapat Kripto Gratis
Mobox Nft Farmer 5dea5
MOBOX: NFT Farmer, Panduan Lengkap dan Cara Menambang Kripto
Game Play2earn Dan Nft Terbaik 371b3
20 Game NFT Android Terbaik 2022, Raup Cuan Sebanyak Mungkin!
Basketball BBL Nft 135b0
Basketball Legends, Game NFT Basket Terinspirasi dari Liga Dunia
Game Nft Tanpa Modal E33a6
10+ Game NFT Tanpa Modal 2022, Gratis & Dijamin Menguntungkan!
Fortified Game Nft 60f15
Cara Bermain Fortified Game NFT: Dapat Hadiah dan Cuan Melimpah
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal