Ini Bocoran Terbaru Xiaomi Redmi Note 5A, Tak Sesuai Ekspektasi?

Default

Menjadi salah satu seri phablet yang laris di pasaran, Redmi Note 5 terbilang sukses menghasilkan keuntungan bagi sang produsen asal Cina, Xiaomi. Untuk itu, kehadiran seri berikutnya juga digadang-gadang mampu mengulang, bahkan melewati capaian pendahulunya.

Ya, Xiaomi Redmi Note 5A sudah banyak dinantikan. Dikabarkan akan rilis akhir tahun ini, beragam bocoran tampilan maupun spesifikasi phablet tersebut bermunculan ke publik. Namun, bocoran teranyar ini bukan tidak mungkin membuat publik yang sudah berekspektasi tinggi menjadi kecewa.

BACA JUGA
  • Lupa Akun Mi? Begini Cara Mengembalikan Akun Mi yang Lupa Password

Ini Bocoran Terbaru Xiaomi Redmi Note 5A

Xiaomi Redmi Note 5a
Sumber foto: Sumber: GSM Arena

Dilansir dari GSM Arena, spesifikasi Redmi Note 5A tak akan lebih baik dari Redmi Note 5. Bahkan, beberapa spesifikasi phablet tersebut malah mengalami penurunan dari seri sebelumnya. Dari prosesor misalnya, setelah menggunakan Snapdragon 630/660 pada Redmi Note 5, Xiaomi dikabarkan malah akan menggunakan Snapdragon 425 pada seri teranyarnya nanti.

Tak hanya itu, beberapa spesifikasi krusial lainnya juga disebut-sebut mengalami penurunan. Kapasitas baterai yang sebelumnya 3790 mAh (Redmi Note 5), berubah menjadi hanya 3080 mAh (Redmi Note 5A). Selain itu, kamera yang nantinya disematkan pada Redmi Note 5A juga hanya sebesar 13MP (belakang) dan 5MP (depan).

Meski begitu, spesifikasi di atas masih merupakan bocoran yang belum dikonfirmasi langsung oleh pihak Xiaomi. Pun jika memang benar, phablet tersebut tentu akan dibanderol lebih murah dari generasi sebelumnya.

Baca juga artikel seputar Smartphone atau artikel menarik lainnya dari Reynaldi Manasse.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Xiaomi Icon3 Icon
Xiaomi Redmi 2 Root Files 1.0
Apps XDA Developers
Xiaomi Logo
Xiaomi Redmi 1S Root Files 1.0
Apps XDA Developers
Xiaomi Logo
Xiaomi Redmi 1S UnRoot Files 1.0
Apps XDA Developers
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal