J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              ASUS EeeBook E202, Laptop Harga 3 Juta dengan Rasa 5 Jutaan

              ASUS EeeBook E202, Laptop Harga 3 Juta dengan Rasa 5 Jutaan

              00
              Rabu, 3 Feb 2016, 20:00 WIB
              ASUS kembali melengkapi jajaran EeeBooknya. Kali ini salah satu raksasa teknologi di Asia ini meluncurkan EeBook E202 yang tipis, ringan, stylish, tapi dengan spesifikasi maksimal untuk kalangan muda.

              ASUS kembali melengkapi jajaran EeeBook-nya. Kali ini salah satu raksasa teknologi di Asia ini meluncurkan EeeBook E202 yang tipis, ringan, stylish, tapi dengan spesifikasi maksimal untuk kalangan muda. Menurut Country Product Group Leader ASUS Indonesia, Juliana Cen, EeeBook E202 ini merupakan laptop dengan konsep minimalis namun dengan performa terbaik dan fitur unggulan. Selain itu desain yang ditampilkan juga sangat cantik dan apik.

              Laptop ini didesain dengan wujud yang indah, pendaran warna yang anggun, fungsionalitas yang lengkap dan performa yang memukau, kata Juliana melalui siaran persnya.

              BACA JUGA
              • ASUS ROG GX700, Laptop Gaming Spek Ter-DEWA dengan Harga Cuma 60 Jutaan!
              • Harga dan Spesifikasi ASUS ZenPad 8, Tablet Terbaru dengan Layar dan Audio Berkelas!
              • ASUS X550Z, Laptop Gaming yang "Haram" Dipakai Untuk Tugas Kerja

              ASUS EeeBook E202, Laptop Mini Kemampuan Maxi

              Lebih Kecil dari Kertas A4

              asus eeBook 1

              Konsep minimalis yang diusung ASUS EeeBook E202 diimplementasikan dengan ukuran yang mungil dan stylish. ASUS EeeBook E202 memiliki ukuran yang lebih kecil bahkan dari kertas A4. Perangkat ini memiliki dimensi 29.7 x 19.4 x 2.14 cm dengan bobot yang sangat ringan yaitu 1,25 Kg. Meski berukuran kecil, ASUS EeeBook E202 memiliki layar sebesar 11,6 inci yang dapat memanjakan penggunanya. Ukuran layar tersebut sangat ideal sehingga ASUS EeeBook E202 sangat mudah untuk dibawa ke mana saja.

              Dengan bentuk yang minimalis namun elegan, ASUS EeeBook E202 sangat cocok untuk digunakan oleh para kawula muda. Baik pelajar hingga eksekutif dan profesional muda. Jika dilihat dari penampilannya, EeeBook ini sangat penuh gaya.

              Teknologi Terbaru dari ASUS

              Meski mengusung desain minimalis, ASUS EeeBook E202 memiliki performa yang tinggi dikelasnya. Spesifikasi mutakhir digunakan dalam laptop ini agar tetap gaya dan mengikuti perkembangan zaman. ASUS EeeBook E202 memiliki USB 3.1 Type-C yang memiliki bentuk simetris sehingga mudah digunakan. Tipe USB tersebut pun diketahui dapat mentransmisikan data dengan kecepatan hingga 5Gbps, sehingga proses pemindahan berjalan lebih cepat. Fitur ini juga membuat E202 menjadi notebook 11,6 inci pertama di dunia yang menggunakan teknologi USB 3.1 Type-C di dalamnya.

              Selain itu kapasitas memori yang dimiliki juga sangat luas yaitu sebesar 500GB. Dengan ukuran ini, pengguna dapat menyimpan berbagai file mulai dari foto, video, hingga dokumen pribadi.

              Untuk konektivitas jaringan, ASUS EeeBook E202 juga sudah menggunakan teknologi nirkabel 802.11ac dan Bluetooth 4.0. Belum banyak perangkat yang menggunakan teknologi terbaru ini. Kelebihannya, dengan komponen ini laptop dapat memiliki transmisi kecepatan data yang tinggi hingga mencapai 1300 Mbps.

              Salah satu yang juga unik adalah ukuran charger yang digunakan oleh E202, tidak lebih besar daripada kartu kredit dengan panjang hanya sekitar 53 mm. Hal ini tentu akan semakin memudahkan penggunanya untuk bepergian dengan notebook tersebut.

              Baterai yang Anti LowBatt

              ASUS EeeBook 2

              Keunggulan lain dari notebook ASUS EeeBook E202 adalah daya tahan baterai yang sangat mumpuni. Rata-rata pengguna laptop membutuhkan daya besar yang agar membuat laptop dapat bertahan hingga 8 jam. Nah, ASUS EeeBook E202 dilengkapi dengan prosesor Intel Celeron Dual Core N3050 generasi kelima yang rendah daya.

              Prosesor yang rendah daya ini juga menyebabkan laptop tidak akan menghasilkan suhu panas yang tinggi. Sehingga pengguna akan tetap nyaman saat menggunakannya. Selain tidak panas, laptop ini juga tidak lowbatt ketika digunakan. Untuk harga, ASUS EeeBook E202 dibanderol dengan harga Rp3.249.000

              Spesifikasi ASUS EeeBook E202

              Spesifikasi ASUS EeeBook E202
              Dimensi 29.7 (W) x 19.4 (D) x 2.14 (H) cm
              Berat 1.25 KG
              Jaringan Integrated 8802.11ac dan Bluetooth 4.0
              Display 11.6" 16:10 WXGA (1366x768)
              CPU Intel Celeron Dual-Core N3050 Braswell 64-bit, 2MB cache, 1.6GHz burst up to 2.16GHz
              Memori 2GB DDR3L 1600MHz
              Baterai 3Cells 48 Whrs Polymer Battery up to 8 hours
              Camera VGA Web Camera

              APPS TERKAIT
              NVIDIA GeForce Drivers 347.52 WHQL Vista
              Apps NVIDIA Corporation
              Valley Benchmark 1.0
              Apps Unigine
              AIMP 4.01.1703
              Apps AIMP
              Apple Keyboard 1.0
              Apps Arvin Jayanake
              Komentar
              BERIKAN KOMENTAR
              Langganan Artikel
              Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal