Asus Perkuat Lini Produk Entry Gaming 15 Inci

Default

Notebook gaming merupakan salah satu segmen yang dinamis dan sangat menarik untuk digarap oleh berbagai vendor yang bersaing di bisnis notebook. Alasannya, pengguna di segmen gaming mementingkan teknologi terkini, kecepatan tertinggi, kualitas terbaik, dan pengalaman bermain yang sangat memuaskan. Mereka tidak terlalu banyak mempertimbangkan masalah harga.

Sebagai pemilik brand Republic of Gaming, brand yang sangat identik dengan produk-produk yang menawarkan pengalaman gaming terbaik bagi pengguna, ASUS juga sangat serius memperkuat posisinya di segmen tersebut. Setelah menghadirkan ASUS ROG G550JK pada awal tahun 2015, kini ASUS melengkapinya dengan lini produk ASUS ROG terbaru untuk memuaskan para pecinta game.

Asus Perkuat Lini Produk Entry Gaming 15 Inci
Penambahan model-model terbaru dari lini notebook ROG merupakan bukti bahwa ASUS juga tak melupakan kalangan gamers, kata Juliana Cen, Country Product Group Leader ASUS Indonesia. Tak hanya para extreme gamers, para casual gamers juga akan kita manjakan dengan produk-produk terbaru ASUS dari ROG series, ucap Juliana.

ASUS ROG GL552JX

Menyasar kalangan entry gaming ataupun penikmat game dengan budget terbatas, ASUS menyiapkan seri GL552JX ke pasaran Indonesia. Meski terjangkau, produk ini dilengkapi dengan kemampuan yang tinggi untuk bermain. Prosesor Intel generasi ke-4 berteknologi terbaru sudah disediakan, yakni Intel Core i7-4720HQ yang memiliki kecepatan 2,6 GHz yang mampu ditingkatkan hingga 3,6 GHz jika sedang membutuhkan kinerja tinggi. Prosesor quad core yang mendukung teknologi 64-bit ini memiliki cache sebesar 6 MB dan fitur Hyperthreading. Fitur Hyperthreading membuat prosesor tersebut bekerja layaknya memiliki octa core.

Agar lebih meningkatkan adrenalin, gamers biasanya gemar pula bermain di kondisi pencahayaan redup. Untuk mendukung aktifitas tersebut, ASUS ROG GL552JX dilengkapi dengan keyboard backlit yang akan memancarkan warna merah untuk menambah kental suasana gaming. Logo ASUS ROG juga akan memancarkan cahaya saat notebook sedang aktif digunakan.

Pengguna yang butuh untuk melakukan upgrade RAM untuk meningkatkan performa gaming ROG GL552JX lebih lanjut dan storage untuk menyimpan game-game 3D terkini, ASUS memfasilitasinya dengan menyediakan slot RAM ekstra yang di-upgrade hingga 16 GB dan internal storage yang memungkinkan untuk diganti menjadi penyimpanan SSD demi mendapatkan performa lebih tinggi.

Spesifikasi ASUS ROG GL552JX

  • CPU: Intel Core i7-4720HQ Processor (6M Cache, up to 3.60 GHz)
  • OS: DOS
  • RAM: 4GB DDR3L 1600MHz SDRAM (2 x SO-DIMM socket up to 16GB DDR3L)
  • Storage: 2.5" SATA3 1TB HDD, expansion slot for storage upgrade
  • Optic Drive: Super-Multi DVD
  • Layar: 15.6" 16:9 HD (1366 x 768)
  • VGA: NVIDIA GeForce GTX 950M - 4GB
  • I/O: 1 x Microphone-in/Headphone-out jack, 1 x VGA port/Mini D-sub 15-pin for external monitor, 2 x USB 3.0 port(s), 1 x USB 2.0 port(s), 1 x RJ45 LAN Jack for LAN insert, 1 x HDMI
  • Kamera: HD Web Camera
  • Konektivitas: Integrated 802.11ac or 802.11 b/g/n (WiDi), BT 4.0 support
  • Audio: Built-in Speakers and Analog Microphone, Built-in Azalia compliant audio chip, SonicMaster
  • Ukuran: 385 x 255 x 32.4mm
  • Harga: Rp 12.299.000

Artikel Menarik Lainnya

Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal