Sinopsis The Offering (2023), Sajikan Teror Iblis Perenggut Anak Berbalut Religi Yahudi

Default

Sinopsis The Offering (2023) sekilas memang nampak membosankan dan sangat klasik. Namun, film horor terbaru ini menawarkan lebih dari itu. Nggak cuma soal teror iblis kuno yang luar biasa kuat, tapi juga ada elemen religi dan keluarga yang cukup emosional di sini.

Apalagi, The Offering movie mengangkat mitos makhluk jahat dari agama Yahudi, yang masih belum banyak kita lihat di film-film serupa. Pastinya kamu penasaran, kan?

Baca Juga: Film Horor Indonesia Terbaru dan Terbaik, Jangan Nonton Sendirian!

Sinopsis Film the Offering

Film The Offering menceritakan tentang Art (Nick Blood) tak memiliki hubungan yang baik dengan sang ayah, Saul (Allan Corduner), yang merupakan seorang pemuka agama Yahudi yang kolot.

Suatu ketika, Art dan istrinya yang sedang hamil besar, Claire (Emily Wiseman), memutuskan kembali ke rumah ayahnya. Salah satunya agar Art bisa memperbaiki hubungan mereka.

Saul memiliki usaha rumah duka. Art membantunya di sana, ketika mayat seorang tetangga datang. Ia adalah Yosille yang tewas bunuh diri dengan menancapkan pisau pada dadanya.

Ketika membersihkan jasad tersebut, Art mencabut pisau yang malah merusak kalung kuno milik Yosille. Tanpa sengaja, ia juga melepaskan iblis kuno yang terkurung di dalamnya.

Sejak itu hidup Art, Claire, dan Saul berubah. Claire diteror iblis tersebut yang ternyata adalah iblis perenggut nyawa anak yang kini mengincar anak dalam kandungan Claire.

Baca Juga: Rekomendasi Film Barat Terbaru dan Terbaik 2023, Semuanya Wajib Ditonton!

Jadwal Tayang dan Link Nonton the Offering Sub Indo

Kombinasi elemen horor penuh jumpscare dengan kengerian teror berbalut religi jadi kekuatan film bioskop XXI terbaru ini. Apalagi ada konflik keluarga yang juga jadi tambahan misteri seru di sana.

Buat yang sudah nggak sabar menyaksikannya, The Offering kapan tayang, ya? Film ini sudah bisa kamu saksikan di bioskop seluruh Indonesia sejak 1 Februari 2023 kemarin.

Langsung saja klik tautan di bawah ini untuk memesan tiketnya secara online. Selain biar nggak antre, ada beragam promo yang menanti, loh.

>>>Streaming The Offering Movie 2023 Resmi<<<

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel seputar Hiburan, Viral, atau artikel menarik lainnya dari Syifa Nuri Khairunnisa.

ARTIKEL TERKAIT
Film Horor Thailand D265e
13+ Film Horor Thailand Paling Seram Terbaik & Terbaru 2022, Berani Nonton?
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal