Lebih Ringan & Cocok di Semua HP, Berikut Link Download DANA Versi 1.4.3 APK

Default

Meski merupakan versi lama, tapi aplikasi DANA versi 1.4.3 APK masih saja diburu oleh banyak orang. Versi yang satu ini dianggap tetap bisa diandalkan karena sejumlah keunggulannya.

Seperti yang diketahui, aplikasi DANA versi lama memang punya ukuran yang lebih ringan dibanding versi baru. Tidak banyaknya update yang berlebih membuat versi ini lebih berfungsi di smartphone dengan spesifikasi standar sekalipun.

Nah, kalau kamu juga sedang mencari APK DANA versi lama 1.4.3, kebetulan Jaka sudah menyiapkannya di bawah. Oleh karena itu, kamu wajib simak artikelnya sampai habis, ya!

Link Download DANA Versi 1.4.3 APK

Beberapa pengguna mungkin sedang berusaha untuk menggunakan versi terbaru dari aplikasi DANA karena terdapat fitur yang lebih baru. Namun, ada sejumlah laporan dari pengguna yang mengalami masalah dengan aplikasi tersebut, salah satunya tidak bisa login.

Walau begitu, sebagian pengguna justru menyatakan bahwa aplikasi DANA versi lama seperti 1.4.3 berjalan dengan lancar tanpa masalah di smartphone mereka.

Dengan versi yang terbilang jadul itu, pengguna masih dapat mengakses semua fitur transaksi non-tunai seperti membayar tagihan, beli pulsa/data, dan melakukan transaksi e-commerce.

Bagi yang ingin mencobanya, aplikasi DANA versi lama ini dapat diunduh melalui tautan yang tersedia. Perlu diketahui bahwa versi ini tetap legal dan aman karena tidak termasuk dalam DANA MOD APK yang ilegal.

>>> Download DANA Versi 1.4.3 APK <<<

Cara Install DANA Versi 1.4.3 APK

Karena DANA APK versi ini tidak ada di Play Store, maka kamu harus mengunduh versi lamanya dari pihak ketiga seperti JalanTikus. Hanya saja, kamu harus menginstalnya secara manual, ya. Belum tahu bagaimana cara memasangnya? Simak langkah-langkahnya di sini:

  1. Download DANA APK versi lama melalui link di atas.
  2. Buka Settings.
  3. Aktifkan fitur Izinkan install dari sumber yang tidak dikenal.
  4. Buka file APK yang sudah diunduh.
  5. Klik Install.
  6. Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Baca artikel dan berita menarik dari JalanTikus lainnya di Google News

Baca juga artikel mengenai Aplikasi DANA atau artikel menarik lainnya dari Muhammad Irsyad.

ARTIKEL TERKAIT
10 Game Offline Petualangan Terbaik 2020 Android Gak Bikin Bosen 9bb64
12 Game Offline Petualangan Terbaik 2020 Android | Gak Bikin Bosen!
Tags Terkait: Flash News
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal