J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Xiaomi Rombak Redmi Note Series di Indonesia, Dibekali Fitur NFC dan Kamera 64MP!

Xiaomi Rombak Redmi Note Series di Indonesia, Dibekali Fitur NFC dan Kamera 64MP!

Jumat, 18 Okt 2019, 16:00 WIB
Xiaomi memberikan sejumlah update besar-besaran terhadap seri Redmi terbaru mereka yang identik dengan HP kelas bawah dan menengah

Siapa, sih, yang nggak kenal dengan brand Xiaomi? Xiaomi merupakan brand teknologi terbesar ke-4 di dunia yang menjual produk berkualitas namun dengan harga yang miring.

Hari Kamis (17/10) kemarin, Xiaomi baru saja meluncurkan 3 produk unggulan terbarunya yang bakal bersaing di kelas menengah.

Nggak nanggung-nanggung, ketiga produk baru Xiaomi, yakni Redmi Note 8, Redmi Note 8 Pro, dan juga Mi Smart Band 4, mampu menggebrak pasar dengan segudang fitur canggihnya.

Xiaomi Rombak Redmi Note Series di Indonesia

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, Xiaomi merombak Redmi series dengan menambahkan fitur-fitur canggih yang belum pernah ada di HP kelas menengah.

Fitur canggih yang sebelumnya cuma ada di HP flagship seperti NFC dan kamera dengan resolusi 64MP, kini disematkan ke dalam kedua HP Redmi terbaru.

Nggak cuma fitur premium saja, geng. Desain yang elegan serta material berkualitas juga bakal bikin kamu merasa bangga ketika menggenggam kedua smartphone ini.

Penasaran dengan kedua HP canggih serta jam tangan pintar terbaru keluaran Xiaomi? Simak terus artikel Jaka berikut ini ya, geng!

Kamera 64MP Pertama di Indonesia

Picture 3 980f4

Bukan Xiaomi namanya kalau nggak membawa perubahan besar. Beberapa tahun lalu, Xiaomi sempat mengejutkan publik sebagai pelopor smartphone canggih dengan harga miring di Indonesia.

Kali ini, Xiaomi hadir sebagai pelopor kamera HP dengan resolusi 64MP di Indonesia. Empat kamera dengan resolusi utama 64MP ini bisa kamu nikmati melalui Redmi Note 8 Pro.

Kinerja Quad Camera beresolusi tinggi tersebut bakal dimaksimalkan oleh chipset Mediatek Helio G90T yang canggih. Pastinya, hasil foto bakal lebih terlihat nyata, geng.

Selain kamera utama 64MP, Redmi Note 8 Pro juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8MP dengan sudut pandang sampai 120 , lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Untuk sektor kamera depan, Redmi Note 8 Pro mengusung kamera 20MP dengan fitur AI yang canggih banget. Kamu bisa memotret wajah dari sisi terbaik dan detail.

Meskipun nggak memiliki kamera secanggih versi Pro, Redmi Note 8 biasa juga tetap menghadirkan kamera yang juara di kelasnya.

Sama-sama dilengkapi Quad Camera, Redmi Note 8 memiliki resolusi utama 48MP, kamera ultra-wide 8MP yang hadir dengan sudut pandang 120 , lensa makro 2MP, dan sensor kedalaman 2MP.

Untuk kamera selfie, Redmi Note 8 mengandalkan kamera depan dengan resolusi 13MP yang dilengkapi teknologi AI supaya mampu mengambil gambar dengan kualitas terbaik.

Spesifikasi Premium Harga Minimum

Picture 4 69899

Bukan Xiaomi namanya kalau nggak menawarkan HP murah dengan beragam fitur canggih. Selain mobile driver yang handal, kedua HP ini cocok banget untuk multimedia dan gaming, lho.

Redmi Note 8 Pro ditenagai oleh chipset terbaru MediaTek Helio G90T octa-core yang kecepatannya bisa dikunci sampai 2.05GHz.

Untuk baterai, Redmi Note 8 memiliki baterai dengan kapasitas 4500mAh dan didukung fitur fast charging 18W melalui port USB Type-C .

Kalau kamu kangen dengan fitur port headphone 3,5mm dan Infrared Blaster, kamu boleh bersenang hati karena Redmi Note 8 kembali mengusung kedua fitur multifungsi ini.

Ada lagi kelebihan dari HP anyar ini, yakni hadirnya fitur NFC dan liquid cooling yang biasanya cuma ada di HP-HP gaming saja.

Untuk urusan gaming, Redmi Note 8 Pro juara banget, deh, geng. Selain processor handal dan baterai tahan lama, HP ini juga dijamin adem banget.

Di lain sisi, Redmi Note 8 yang dijual dengan harga lebih terjangkau memiliki fitur yang sedikit di bawah saudaranya tersebut, namun nggak kalah powerful.

Ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 665, Redmi Note 8 dijamin bakal irit baterai berkat fitur AI yang berfungsi untuk meningkatkan efisiensi daya.

Redmi Note 8 juga mengandalkan baterai besar berkapasitas 4.000mAh yang mendukung fitur fast charging 18W melalui port USB Type-C.

Kokoh dan Elegan

Ezgif 4 3abd679e12e3 A5ad1

Kita memang nggak boleh menilai sesuatu dari luarnya saja, namun nggak begitu dengan HP, geng. HP dengan fitur canggih bakal sia-sia apabila tidak dikemas dengan material kokoh dan desain menarik.

Hal ini sangat dipikirkan matang-matang oleh Xiaomi saat merilis kedua smartphone terbaru mereka. Coba saja kamu lihat sendiri bagaimana kerennya 2 HP ini.

Redmi Note 8 Pro dilengkapi dengan layar besar Dot Drop 6.53 inci, rasio layar 91.4%, resolusi FHD+ dan sensor fingerprint di belakang.

Untuk segi ketahanan, Redmi Note 8 Pro dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang untuk melindungi dari kerusakan akibat jatuh dan penggunaan.

Nggak cuma itu, geng. Smartphone ini juga diperkuat teknologi P2i nano-coating, yang menghadirkan proteksi yang efektif dari percikan air. Tapi jangan dibawa menyelam ya, geng.

Sementara itu, Redmi Note 8 dilengkapi dengan layar Dot Drop seluas 6.3 inci dan desain curved glass 2.5D. Layar dengan resolusi FHD+ serta rasio 90% bakal bikin multimedia dan gaming makin seru.

Untuk ketahanan, Redmi Note 8 juga dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 5 di bagian depan dan belakang untuk melindungi dari kerusakan akibat jatuh dan penggunaan.

Makin Sehat dengan Mi Smart Band 4

Band4 5 860e6

Setelah membahas kedua smartphone teranyar Xiaomi, kini saatnya kita membahas smartband Xiaomi yang sudah lama dinantikan hadir di Indonesia.

Yup, Mi Smart Band 4 merupakan wearable terbaru dari Xiaomi yang menghadirkan beragam fitur baru dengan harga yang terjangkau.

Layar full color AMOLED 0.95 inci terbaru memungkinkan pengguna melihat statistik kebugaran mereka, pesan-pesan, dan notifikasi dengan cepat berkat warna-warni tersebut.

Untuk baterai, Mi Smart Band 4 memiliki kapasitas baterai 135mAh yang bakal bertahan hingga 20 hari dengan sekali isi ulang baterai.

Mi Smart Band 4 juga memperkenalkan fitur baru yaitu tracking mode yang berfungsi untuk memonitor jarak yang sudah ditempuh, waktu, dan jumlah ayunan tangan, SWOLF (pengukur efisiensi ketika berenang).

Body ramping dan ringan, UI yang user-friendly, fitur pengunci otomatis, dan kontrol untuk memutar musik di smartphone juga hadir di Mi Smart Band 4, geng.

Harga Murah Meriah

Picture 5 1ae68

Ini dia yang pasti sudah kamu tunggu-tunggu, geng. Kamu nggak usah khawatir kalau HP dan smartband ini bakal dijual mahal.

Xiaomi memiliki filosofi bahwa inovasi harus bisa dinikmati oleh semua orang dengan performanya yang luar biasa dan harga yang sangat terjangkau.

Redmi Note 8 tersedia dalam pilihan warna Space Black, Neptune Blue, dan Moonlight White. Untuk penjualan online, Redmi Note 8 dihargai Rp1.999.000 (3GB+32GB), Rp2.199.000 (4GB+64GB), dan Rp2.799.000 (6GB+128GB).

Sementara, harga offline dimulai dari Rp2.099.000 (3GB+32GB), Rp 2.299.000 (4GB+64GB), dan Rp2.899.000 untuk varian 6GB+128GB.

Kamu bisa membeli Redmi Note 8 mulai tanggal 23 Oktober 2019, pukul 09.00 WIB di website Mi.com atau Lazada. Kamu juga bisa beli HP ini secara offline di toko official Xiaomi.

Redmi Note 8 Pro tersedia dalam pilihan warna Mineral Gray, Pearl White, dan Forest Green dengan harga perkenalan online Rp2.999.000 (6GB+64GB) dan Rp3.399.000 (6GB+128GB).

Sementara, harga offline Redmi Note 8 Pro dimulai dari Rp3.099.000 untuk varian 6GB+64GB dan Rp3.499.000 untuk varian 6GB+128GB.

Kamu bisa membeli Redmi Note 8 Pro mulai tanggal 29 Oktober 2019, pukul 12.00 WIB di website Mi.com atau Shopee. Kamu juga bisa beli HP ini secara offline di toko official Xiaomi.

Mi Smart Band 4 bakal tersedia di channel online resmi Xiaomi, Mi.com dan toko official Mi Store mulai tanggal 23 Oktober 2019 dengan harga mulai dari Rp399.000.

Akhir Kata

Demikian artikel Jaka mengenai mengenai peluncuran Redmi Note 8 Series yang inovatif serta Mi Smart Band 4. Menurut kamu, apakah HP ini bakal jadi HP gaib lagi?

Tulis jawaban beserta alasanmu di kolom komentar yang ada di bawah ya, geng!

Baca juga artikel seputar Xiaomi atau artikel menarik lainnya dari Prameswara Padmanaba

ARTIKEL TERKAIT
Rekomendasi Hp Xiaomi Ram 3gb Main Img 490d3

10 Rekomendasi HP Xiaomi RAM 3GB Terbaik 2019, Cuma Sejutaan dengan Spek Terbaru!

Alasan Harga Smartphone Xiaomi Murah 6

5 Alasan Harga Smartphone Xiaomi Bisa Murah

Cara Mengembalikan 4g Xiaomi Yang Hilang 9

3 Cara Ampuh Mengembalikan 4G Xiaomi yang Hilang

Headset Bluetooth Xiaomi Banner 85642

4 Headset Bluetooth Xiaomi Murah Terbaik 2019 | Mulai 100 Ribuan!

Hp Murah Berkualitas 24b1a

10 HP Murah Berkualitas, Spek Tinggi Harga di Bawah 1 Juta!

Hp Murah Ram Besar Bannerx 80f5b

10 HP Murah RAM Besar 2019| Spek Dewa Mulai 2 Jutaan!

Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
8 Kelebihan & Kekurangan Redmi Note 8 yang harus Kamu Tahu , Yakin Gak Ghoib?

8 Kelebihan & Kekurangan Redmi Note 8 yang harus Kamu Tahu , Yakin Gak Ghoib?

Perbandingan Redmi Note 8 vs Redmi Note 8 Pro, Siapa Pemenangnya?

Perbandingan Redmi Note 8 vs Redmi Note 8 Pro, Siapa Pemenangnya?

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 8 dan Note 8 Pro Indonesia | HP Quad-Camera Termurah

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 8 dan Note 8 Pro Indonesia | HP Quad-Camera Termurah

Hands On Xiaomi Redmi Note 8 Pro: HP Murah Rasa Flagship

Hands On Xiaomi Redmi Note 8 Pro: HP Murah Rasa Flagship

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal