J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • HOME
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
 

              4 Kematian Mengerikan Para Bos Teknologi, Ada yang Dibunuh Keluarga Sendiri!

              4 Kematian Mengerikan Para Bos Teknologi, Ada yang Dibunuh Keluarga Sendiri!

              00
              Kamis, 23 Mei 2019, 10:00 WIB
              Nggak bisa menghindar, berikut beberapa penyebab kematian mengerikan para bos perusahaan teknologi!

              Kematian bisa datang kapan dan kepada siapa saja bahkan meskipun orang tersebut memiliki jabatan tinggi di sebuah perusahaan seperti halnya bos atau CEO.

              Bahkan, nggak sedikit ditemukan kasus dimana para bos yang dikabarkan meninggal setelah lama tak terlihat kemunculannya di ranah publik.

              Penyebab kematiannya pun cukup beragam dan menarik untuk disimak. Penasaran? Yuk, langsung saja simak artikel Jaka berikut ini, geng!

              Penyebab Kematian Para Bos Teknologi

              Perusahaan teknologi umumnya dikenal dengan image giat dalam menciptakan inovasi-inovasi jenius, seperti misalnya teknologi untuk menyelamatkan manusia dari kematian.

              Tapi, kenyataannya meskipun jadi bos di perusahaan teknologi, para bos berikut ini nggak bisa menghindar dari takdir dan meninggal dengan cara yang mengerikan.

              Berikut adalah daftar penyebab kematian mengerikan para bos teknologi versi Jalan Tikus.

              1. Nazrin Hassan - Dibunuh

              Nazrin Hassan Custom 94976

              Nazrin Hassan merupakan seorang pengusaha asal negara Jiran Malaysia. Nazrin menjabat sebagai CEO di perusahaan Cradle Fund yang bergerak di bidang pendanaan start-up teknologi melalui Program Investasi Cradle.

              Nazrin dilaporkan tewas di kamarnya di Petaling Jaya, Malaysia pada malam hari terakhir Ramadan tanggal 14 Juni 2018 lalu, di usianya yang ke-45 tahun.

              Kematian Nazrin awalnya diduga karena ledakan handphone miliknya yang tengah di-charge di samping tempat tidurnya.

              Insiden ledakan tersebut membuat Nazrin mengalami luka bakar di tubuhnya sebesar 30 persen.

              Namun, setelah dilakukan penyelidikan lebih dalam tepatnya tanggal 25 Juni, sebuah laporan forensik mengumumkan ditemukannya noda bensin pada tubuh, tempat tidur, dan ponselnya.

              Dari hasil penemuan tersebut kematian Nazrin diindikasikan sebagai kasus pembunuhan. 8 bulan setelah kematiannya, istri dan kedua anak tirinya yang sudah remaja kemudian ditangkap polisi.

              2. Colin Kroll - Overdosis

              Colin Kroll Custom 942ef

              Colin Kroll merupakan seorang pengusaha berkewarganegaraan Amerika yang ikut mengembangkan layanan berbagi video Vine dan game yang bisa menghasilkan uang Trivia HQ.

              Co-Founder aplikasi populer ini ditemukan tewas pada tanggal 16 Desember 2018 di tempat tidur kamar apartemennya di New York.

              Pihak kepolisian kemudian tiba di apartemen Colin setelah menerima panggilan telepon dari seorang wanita yang belum diketahui pasti hubungannya saat itu.

              Colin diduga tewas akibat overdosis obat-obatan terlarang. Hal itu dikarenakan ditemukannya barang bukti berupa heroin dan kokain di dekat tubuhnya.

              Colin menghembuskan nafas terakhirnya di usia yang tergolong masih sangat muda yaitu 34 tahun.

              3. Dave Goldberg - Tergelincir di Treadmill

              Dave Goldberg Custom 1e7dd

              Dave Goldberg yang merupakan suami dari seorang COO Facebook, Sheryl Sandberg, dikabarkan meninggal dunia ketika sedang berlibur bersama istrinya tersebut.

              Dave meninggal pada tanggal 1 Mei 2015 lalu di usianya yang masih terbilang muda yaitu 47 tahun.

              Pria dengan nama lengkap David Bruce Goldberg ini ditemukan tergeletak tak berdaya di samping alat treadmill di tempatnya menginap yaitu Four Seasons Resort Punta Mita pada hari Jumat.

              Tidak diketahui secara pasti apa yang menjadi penyebab Dave meninggal, namun diduga Dave tergelincir di atas treadmill dan kepalanya membentur mesin sehingga mengalami pendarahan hebat.

              Dave Goldberg merupakan seorang CEO dari perusahaan bernama Survey Monkey. Survey Monkey sendiri merupakan perusahaan pengembangan perangkat lunak survei online berbasis cloud.

              4. Steve Appleton - Kecelakaan Pesawat

              Steve Appleton Custom 40b6d

              Steve Appleton merupakan seorang CEO dari perusahaan Micron Technology yang berbasis di Boise, Idaho, Amerika Serikat.

              Micron Technology sendiri adalah salah satu dari sekian banyak perusahaan yang bergerak di bidang semikonduktor. Produk yang dihasilkan dari industri ini berupa memori komputer yang saat ini kita pakai, geng.

              Steve dikabarkan tewas pada tanggal 3 Februari 2012 di umurnya yang ke-51 tahun akibat kecelakaan pesawat terbang kecil di Idaho, Amerika Serikat.

              Pria yang pernah ikut berpartisipasi di sejumlah bidang olahraga ini tewas ketika sedang mencoba pendaratan darurat dalam pesawat turboprop empat kursi yang ia piloti sendiri.

              Pesawat yang ia kendalikan tersebut terjatuh di antara dua landasan pacu sekitar jam 9 pagi waktu setempat. Kabarnya, pesawat sempat terbakar dan petugas kepolisian sempat memanggil pemadam kebakaran.

              Steve sendiri memang memiliki hobi mengendarai pesawat, geng. Latar belakang penerbangannya tersebut meliputi berbagai peringkat dan pertunjukan profesional di pertunjukan baik pesawat baling-baling ataupun bertenaga jet.

              Akhir Kata

              Itu dia beberapa penyebab kematian mengerikan para bos teknologi yang pernah terjadi, geng.

              Dari kasus kematian para bos teknologi ini kita bisa belajar kalau sehebat apapun kita di dunia nggak ada yang bisa menghalangi takdir.

              Baca juga artikel seputar Out of Tech menarik lainnya dari Shelda Audita.

              Komentar

              Keluar dari JalanTikus

              Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

              Ya
              Batal