Kelebihan Smartphone Pertama dengan Snapdragon 636 yang Siap Dirilis ASUS

Default

Saat akan memilih smartphone baru, ada banyak hal yang harus diperhatikan. Bukan melulu soal harga terjangkau atau desain yang memukau, tapi juga soal kamera, baterai, hingga performa smartphone yang disokong oleh RAM dan chipset.

Ngomong-ngomong soal performa, chipset yang digunakan oleh smartphone memegang peranan penting. Karena itulah ASUS siap-siap merilis smartphone pertama yang menggunakan chipset Snapdragon 636 terbaru dari Qualcomm. Kira-kira apa saja kelebihan Snapdragon 636 ini ya?

Smartphone Pertama dengan Snapdragon 636 Siap Dirilis ASUS

Smartphone Pertama Snapdragon 636 Asus 76767

Sukses merilis ZenFone Max Plus M1 di awal tahun 2018, ASUS tengah mempersiapkan varian smartphone terbarunya. Ditujukan untuk konsumen yang butuh smartphone dengan performa prima dengan harga yang terjangkau, ASUS ternyata menggunakan chipset dengan Snapdragon 636 pada smartphone yang akan dirilis pada tanggal 23 April 2018 mendatang.

"Prosesor merupakan salah satu faktor utama yang menentukan saat calon pengguna memilih smartphone yang akan menjadi perangkat yang ia gunakan sehari-hari. Untuk itu, kami memilih Snapdragon 636 yang merupakan prosesor mutakhir terbaik untuk performa dan efisiensi tenaga di segment mid-high smartphone, dan prosesor ini menawarkan performa yang jauh lebih tinggi dibanding seri mainstream sebelumnya," ungkap Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia.

Kelebihan Smartphone dengan Snapdragon 636 dari ASUS

Disematkan pada smartphone mainstream, Snapdragon 636 yang digunakan oleh ASUS pada smartphonenya mampu memberikan performa prima super cepat, namun tetap hemat daya. Cocok buat kamu yang memiliki produktivitas dan mobilitas yang tinggi, seperti suka chatting ataupun main game.

Smartphone Pertama Snapdragon 636 Asus 2 3506f

Jadi penerus Snapdragon 625, chipset terbaru dari Qualcomm ini mewarisi efisiensi penggunaan daya yang sama, tapi mampu menyajikan performa 40% lebih cepat saat digunakan membuka aplikasi dan 10% lebih prima saat digunakan main game. Dan siap-siap saja, skor AnTuTu benchmark Snapdragon 636 meningkat hingga 2 kali lipat dari pendahulunya.

Smartphone apa yang akan dirilis ASUS pada tanggal 23 April nanti? Kabarnya, smartphone pertama dengan Snapdragon 636 yang akan dirilis ASUS ini memiliki keunggulan berupa baterai dengan tinggi. Kira-kira smartphone apa ya?

ARTIKEL TERKAIT
15 Cara Memperkuat Sinyal Wifi Paling Mudah Dan Efektif Streaming Lancar Jaya 1b151
15 Cara Memperkuat Sinyal WiFi Paling Mudah, Streaming Lancar Jaya!
APPS TERKAIT
Pclinksetupjalantikus Icon
ASUS PC Link for Windows 2.2.23.601
Apps ASUSTeK Computer Inc.
Usb24 Icon
Asus Android USB Driver 2019
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Asus Launcher Icon
ASUS Launcher 1.4.0.150213
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Asus Browser Secure Web Surf Icon
ASUS Browser - Secure Web Surf 2.1.2.80
Apps ZenUI, ASUS Computer Inc.
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal