Memori Gajah! Samsung Galaxy Note 8 Punya Varian Khusus Internal 256GB

Default

Samsung minggu lalu telah resmi meluncurkan smartphone flagship anyarnya, Galaxy Note 8. Punya segudang fitur kelas atas, smartphone pertama samsung yang dilengkapi dual kamera ini nyatanya menjadi penantang serius dari iPhone 7 Plus.

Gak cuma sampai di situ saja, Samsung pun tengah menyiapkan varian khusus hp ini dengan memori internal samsung galaxy note 8 yang kabarnya sebesar 256gb. Tentunya Galaxy Note 8 ini dijamin lebih dari cukup buat menyimpan data kamu, kan?

BACA JUGA
  • Samsung Galaxy Note 8, Smartphone Pertama dengan Dual OIS

Samsung Galaxy Note 8 Luncurkan Varian dengan Memori Internal 256GB

Galaxy Note 8 256gb 01
Sumber foto: Foto: techcrunch.com

Dilansir dari Devs-Lab, salah satu provider asal Korea Selatan, KT Olleh telah mendaftarkan secara resmi varian khusus dari Galaxy Note 8 pada website resminya. Ada 2 versi yang akan dilepas ke pasaran, yakni 64GB dan 256GB yang hanya tersedia dalam warna Midnight Black dan Deep Blue.

Seperti diketahui, Samsung Galaxy Note 8 dilengkapi dengan layar 6,3 inci Infinity display beresolusi Quad HD+. Smartphone ini ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 835 untuk pasar Amerika Serikat dan Exynos 8895 untuk pasar global.

Galaxy Note 8 juga merupakan smartphone pertama Samsung yang dilengkapi dual kamera. Hebatnya smartphone ini memiliki fitur ** Live Focus ** yang menarik perhatian banyak kalangan. Dengan fitur ini kamu dapat mengatur tingkat blur foto saat melakukan editing setelah mengambil foto.

Kabarnya Samsung Galaxy Note 8 dengan memori internal yang besar ini hanya akan tersedia ekslusif untuk pasar Korea Selatan dan Asia saja. Belum ada kabar resmi mengenai detail harga smartphone yang juga dilengkapi dengan RAM 6GB ini.

Di Indonesia sendiri kamu mulai bisa pre-order Samsung Galaxy Note 8 mulai 8-18 September dengan kisaran harga US$950 atau sekitar Rp 12,6 jutaan. Jadi apa kamu siap untuk membelinya? Share pendapatmu pada kolom komentar ya!

Baca juga artikel seputar Samsung atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
16 Game Moba Terbaik 2020 Di Android Dan Pc Gratis Dan Bikin Nagih D8393
16 Game MOBA Terbaik 2020 di Android dan PC, Gratis dan Bikin Nagih!
APPS TERKAIT
Mobizen For Samsung Icon
Mobizen for Samsung 2.16.0.4
Apps RSUPPORT Co., Ltd.
Samsung Kies Icon
Samsung Kies 3.2.1
Apps Samsung Electronics Ltd
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal