Samsung Siapkan Smartphone Dual Kamera Murah, Gimana Spesifikasinya?

Default

Baru-baru ini Samsung meluncurkan smartphone dual kamera pertamanya yakni Samsung Galaxy Note 8. Fitur dual kamera yang ditanamkan cukup canggih, yang bahkan kabarnya dapat menyaingi kecanggihan kamera iPhone 7 Plus loh.

Terus mengikuti fitur yang lagi tren ini, Samsung pun berniat meluncurkan smartphone keduanya yang memiliki dual kamera, yakni Samsung Galaxy J7+ (2017). Punya harga yang jauh lebih murah, bagaimanakah dengan spesifikasi yang ditawarkan?

BACA JUGA
  • 5 Kelebihan Smartphone Dual Kamera, Seperti Pakai DSLR!

Galaxy J7+ (2017), Smartphone Dual Kamera Murah dari Samsung

Seperti dilansir dari GSMArena, informasi pertama Galaxy J7+ diketahui dari akun Twitter ThaiMobileCenter.com. Smartphone yang sekiranya sebentar lagi tersedia untuk pasar Thailand, bakal memiliki pengaturan dual kamera yang sama dengan Galaxy Note 8.

Pada sektor kamera belakang, Galaxy J7+ dilengkapi dengan 13MP kamera utama dengan aperture f/1.7 dan 5MP kamera tambahan dengan aperture f/1.9. Samsung juga bakal menanamkan fitur Live Focus pada mode portrait untuk menciptakan latar belakang blur alias bokeh. Sementara itu kamera depan memiliki resolusi 16MP untuk kebutuhan selfie.

Samsung Galaxy J7 01
Sumber foto: Foto: gsmarena.com

Galaxy J7+ menggunakan layar 5,5 inci Super AMOLED beresolusi Full HD (1080p) dan chipset octa-core Exynos 7870 Octa 2.4 GHz. Didukung dengan baterai berkapasitas 3000 mAh, smartphone ini juga dibekali memori internal 32GB dan RAM 4GB.

Samsung Galaxy J7+ bakal segera tersedia di Thailand dalam pilihan warna Black, Gold, dan Pink. Namun sampai saat ini belum diketahui detail harga resmi dari Galaxy J7+. Dengan tambahan sensor sidik jari dan dukungan personal assistant Samsung Bixby, apa kamu tertarik dengan smartphone ini?

Baca juga artikel seputar Samsung atau artikel menarik lainnya dari Satria Aji Purwoko.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Capsa Royale Icon
Capsa Royale 3.1.1
Games 88 Entertaiment
Mobile Legends Bang Bang Icon
Mobile Legends: Bang Bang 1.4.52.4885
Games Moonton
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal