Gak Pakai Ribet, Sumbang Uang Kamu Melalui Situs Donasi Ini!

Default

Dengan berkembangnya teknologi, tentunya banyak inovasi yang dilakukan oleh setiap orang di dunia ini. Salah satunya adalah bentuk donasi yang bisa kamu lakukan dengan hanya mengunjungi sebuah situs. Situs ini sendiri bernama SimplyGiving.com.

Ya, melalui situs ini, kamu bisa mendonasikan sebagian uang kamu untuk berbagi dengan sesama. Terus, bagaimana kita bisa percaya dengan SimplyGiving? Pertanyaan bagus. Untuk menjawabnya, kamu bisa membaca penjelasannya di bawah ini.

Gak Pakai Ribet, Sumbang Uang Kamu Melalui Situs Donasi Ini!

Situs Simply Giving

SimplyGiving merupakan situs amal yang dapat kamu kunjungi untuk mendonasikan uang kamu. Di sini, kamu bisa melihat beragam program yang dibuka oleh SimplyGiving untuk donasi sesuai dengan panggilan hati kamu. Bahkan, beberapa programnya juga diadakan di Indonesia lho.

Pihak SimplyGiving juga mengatakan bahwa mereka akan tetap mengambil fee charge agar situs ini tetap dapat berjalan dengan baik. Nah, lebih dari 93% dari yang kamu donasikan pasti akan sampai ke tujuan kok. Oh iya, SimplyGiving sendiri lebih memfokuskan diri ke bidang pendidikan.

Dengan adanya SimplyGiving, tentunya akan lebih memudahkan kamu untuk melakukan donasi dimanapun dan kapanpun bukan. Bagaimana, terpanggil untuk donasi? Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Teknologi atau tulisan menarik lain dari Jofinno Herian.

ARTIKEL TERKAIT
Banner Amixem Softwarenasa
Mau Jadi Astronot? Wajib Coba 20+ Software Dari NASA Ini, Gratis!
Banner Moresky Ebookhack
Mau Jadi Hacker Profesional? Nih 35+ eBook Tentang Hacking GRATIS!
APPS TERKAIT
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Line Lets Get Rich Apk Icon
LINE Let's Get Rich
Games LINE Corporation
Line Purple Icon
LINE (Purple) 4.6.0
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal