Siap Bawa Tren Warna Baru, Smartphone Huawei Makin Ekspresif!

Default

Jadi produsen smartphone ketiga terbesar di dunia, Huawei tika pernah berhenti berinovasi. Salah satu gebrakannya adalah lewat smartphone Huawei P9 yang hadir menjadi smartphone dual kamera pertama yang dibekali lensa bersertifikasi Leica.

Gak cuma itu saja, Huawei P9 bahkan baru-baru ini hadir dalam edisi khusus Valentine dengan membawa warna merah hati. Gak cuma edisi spesial, Huawei dikabarkan akan membawa tren-tren warna baru untuk semua smartphone miliknya!

BACA JUGA
  • Meriahkan Valentine, Huawei P9 Merah Edisi Terbatas Resmi Diluncurkan
  • Huawei P9, Smartphone Pertama yang Menggunakan Kamera Leica
  • Perlukah Pake Smartphone dengan Dual Kamera? Ini Jawabannya!

Huawei dan Pantone Siap Mengeksplore Bahasa Warna

Dalam upayanya untuk memadukan sentuhan warna terbaik dengan teknologi, Huawei Consumer Business Group dan The Pantone Color Institute mengumumkan kemitraannya. Kerjasama ini bertujuan untuk menampilkan tren warna-warna terbaru dalam produk-produk Huawei mendatang.

Phpctjnb4

Perlu diketahui, Huawei P9 dan P9 Plus sendiri telah lebih dari 10 juta unit dikapalkan ke seluruh dunia. Nah, kemitraan dengan The Pantone Color Institute ini diyakini akan melanjutkan kesuksesan Huawei di masa mendatang.

"Sebagai ahli warna terdepan di dunia, kami sangat senang sekali dapat bekerja sama dengan The Pantone Color Institute dalam mengembangkan jajaran produk kami, untuk dapat menghadirkan tren paling terbaru bagi para pelanggan kami. Di Huawei, kami sangat percaya dengan kekuatan dari wawasan kolektif dan kolaborasi, dan kemitraan ini akan memungkinkan pelanggan kami untuk dapat mengekspresikan dirinya dengan lebih hidup melalui bahasa yang universal, yaitu warna", ungkap Richard Yu, CEO dari Huawei Consumer Business Group

Picpath339662

The Pantone Color Institute mampu memproyeksikan arah tren warna di masa depan, mengungkapkan bagaimana warna dapat mempengaruhi emosi manusia, kreasi warna yang unik dan pemaparannya, termasuk koleksi PANTONE Colour of the Year. Melalui kemitraan ini, The Pantone Color Institute akan terus menelisik bahasa warna untuk menghadirkan kombinasi warna yang paling istimewa dan fashionable dalam produk Huawei.

Informasi lebih lanjut terkait kemitraan antara Huawei dan The Pantone Color Institute akan diumumkan pada hari Minggu, tanggal 26 Februari 2017 di ajang Mobile World Congress (MWC) di Barcelona. Semoga disertai dengan memperkenalkan tren warna baru ya!

Baca juga artikel seputar Huawei atau artikel dari Epi Kusnara lainnya.

ARTIKEL TERKAIT
Alasan Gak Butuh Smartphone Dengan Kamera 20mp Banner
3 Alasan Kamu Gak Butuh Smartphone dengan Kamera 20MP
Singkatan Kepanjangan Istilah Teknologi
Biar Nggak Gaptek! 21 Singkatan Ini Harus Kamu Tahu Kepanjangannya
Banner Smileradio Mitosnintendo
4 Fakta Tentang NINTENDO Yang Selama Ini Kamu Salah Yakini
Tips Smartphone Kehujanan
Musim Hujan? Lakukan 6 Cara Mengatasi Smartphone yang Kehujanan Ini
Website Penting Pengusir Rasa Bosan
5 Situs Penting Untuk Menghilangkan Bosan dan Stress Karena Tugas
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Color Blindness Test Icon
Color Blindness Test 1.8
Apps Pixel Teddy
True Color Icon
True Color 2.0.3
Games Aurélien Hubert
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal