Sempat Dicuri, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Ketemu!

Default

Di awal tahun 2017 ini, kita telah dikejutkan oleh kehadiran laptop terbaru milik Razer yang fenomenal. Yaitu sebuah laptop gaming yang mempergunakan tiga buah monitor beresolusi 4K. Fenomena ini pun terbukti telah mencuri perhatian banyak pengunjung pada acara CES 2017.

Karena begitu fenomenalnya dalam mencuri perhatian pengunjung, pada akhirnya sampai membuat laptop ini pun dicuri. Setelah sekian waktu, kabar terbaru mengatakan bahwa akhirnya laptop ini ditemukan kembali. Penasaran berita selengkapnya? Yuk, disimak!

BACA JUGA
  • Cuma Razer yang Bisa! Laptop Gaming yang Punya 3 Monitor

Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Akhirnya Ketemu! Razer Tetap Sedih?

Sebelumnya bagi kamu yang masih bingung bagaimana awal ceritanya, Jaka sudah membuat artikel mengenai hal ini, yaitu hilangnya laptop tiga monitor terbaru milik Razer. Kamu bisa membacanya melalui tautan JalanTikus berikut.

Banner Cnet Razermaling
Sedih, Prototipe Laptop Gaming Tiga Monitor Razer Dicuri!
Salah satu yang paling canggih dan penyita perhatian pada CES 2017 adalah prototipe laptop gaming tiga monitor milik Razer. Tapi kabar terbaru mengatakan bahwa prototipe ini dicuri! Kok bisa ya?
LIHAT ARTIKEL

Setelah selang sekian waktu dari kejadian hilangnya laptop tersebut, akhirnya sebuah kabar penecerahan datang. Dikabarkan laptop tersebut telah ditemukan. Laptop tersebut ditemukan sedang dijual pada situs Taobao seharga 150 ribu atau sekitar Rp 295 juta.

Foto Wccftech Razerketemu
Sumber foto: Foto: WCCFTech

Melihat hal ini, meski sudah ditemukan, tentu tetap saja tidak akan membuat Razer tersenyum. Alih-alih dikembalikan secara baik-baik, justru laptop tersebut ditemukan sedang dijual dengan harga sangat tinggi oleh orang lain.

Sebelumnya Razer telah membuka sebuah sayembara, yaitu untuk siapa pun yang bisa mengungkap pelakunya, ada hadiah sebesar Rp 335 juta. Apakah Razer akan membeli laptop gamingnya kembali seharga Rp 295 juta? Kita tunggu saja pernyataan resmi dari Pihak Razer.

Nah, itulah dia barusan berita dari Jaka mengenai prototipe laptop gaming tiga monitor milik Razer yang hilang dan kini sudah ditemukan. Bagaimana menurut kamu? Tinggalkan pendapatmu di kolom komentar ya!

Pastikan juga kamu membaca artikel terkait Razer atau tulisan menarik lain dari Putra Andalas.

Banner: My Gaming

ARTIKEL TERKAIT
Canggih! Produk Masa Depan Telah Diluncurkan Oleh TP-Link
Situs Download Aplikasi Pc B1e80
10 Situs Download Aplikasi PC Gratis & Lengkap, Sedot Geng!
APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal