J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Sebar Hoax, PewDiePie Malah Dapat Penghargaan Dari YouTube!

Sebar Hoax, PewDiePie Malah Dapat Penghargaan Dari YouTube!

Jumat, 23 Des 2016, 15:30 WIB
PewDiePie berencana hapus akun YouTube-nya setelah mencapai 50 juta subscriber. Setelah mencapai 50 juta subscriber, alih-alih menghapus akun YouTube-nya, justru PewDiePie dapat penghargaan dari YouTube. Lengkapnya hanya di JalanTikus!

PewDiePie saat ini bisa dikatakan adalah seorang YouTuber nomor 1 di dunia dengan subscriber lebih dari 50 juta orang. Namun, sebelumnya dikabarkan bahwa PewDiePie kecewa dengan YouTube. Pasalnya, PewDiePie merasa bahwa YouTube mencuranginya.

Karena hal tersebut, PewDiePie berencana untuk menghapus akun YouTube-nya setelah mencapai 50 juta subscriber. Setelah mencapai 50 juta subscriber, alih-alih menghapus akun YouTube-nya, justru PewDiePie dapat penghargaan dari YouTube. Nah, seperti apa berita lengkapnya, simak ya!

BACA JUGA
  • Cara Membuat Video Seperti PewDiePie
  • Capai 50 Juta Subscriber, Hari Ini PewDiePie Akan Hapus Channel YouTube-nya
  • Dicurangi YouTube, PewDiePie Bakal Hapus Channel Miliknya?

PewDiePie Dapat Penghargaan Spesial Dari YouTube

Sebelumnya dikabarkan bahwa PewDiePie kecewa karena YouTube kerap kali mencuranginya. Bahkan kekecewaan tersebut dapat terlihat jelas pada unggahan video-videonya. Berkali-kali PewDiePie melampiaskannya. Dia mengatakan ingin berhenti sebagai YouTuber. Alasan terbesarnya karena dia lelah dengan semua kecurangan yang dilakukan oleh YouTube.

Aplikasi Android Terbaik Untuk Traveling 9
Mau Traveling? Wajib Punya 10 Aplikasi Android Terbaik Ini!
persiapan yang kurang matang, sehingga waktu liburanmu pun jadi kurang maksimal. Makanya, JalanTikus akan berikan kamu daftar aplikasi terbaik untuk traveling
LIHAT ARTIKEL

Sampai pada akhirnya, PewDiePie membuat sebuah pengumuman besar. Dia mengatakan bahwa akan menghapus channel YouTube setelah mencapai 50 juta subscriber. Sontak saja, pengumuman ini langsung menghebohkan jagat maya. Hampir setiap media di internet memberitakan hal tersebut.

Foto Youtube Pewd
Sumber foto: Foto: YouTube

Setelah beberapa waktu kemudian, benar terjadi. Akun YouTube milik PewDiePie akhirnya mencapai 50 juta subscriber. Alih-alih menghapus akun YouTube miliknya, justru PewDiePie menghapus akun keduanya. Lalu dia membuat pengumuman yang mengejutkan lagi. Dia mengatakan bahwa ini semua hanyalah candaan.

Setelah mengatakan bahwa menghapus akun YouTube miliknya hanyalah bercanda saja, YouTube justru mengapresiasi hal tersebut. Pasalnya berkat pengumumannya yang kontroversial itu, dia berhasil mencapai subscriber sejumlah 50 juta orang. Karenanya YouTube memberikan sebuah penghargaan spesial, yaitu The Ruby Playbutton.

Melalui video unggahannya yang memperlihatkan dia membuka penghargaan spesialnya dari YouTube tersebut, PewDiePie menutupnya dengan menjual bagian kecil dari penghargaan spesialnya. Dia menjualnya melaui situs eBay dengan sistem lelang dan membuka harga mulai dari US$1 atau setara Rp 13 ribuan.

Nah, itulah barusan kabar mengenai PewDiePie dapat penghargaan spesial dari YouTube. Kira-kira apa pendapat kamu? Apakah memang PewDiePie pantas untuk mendapatkan penghargaan tersebut? Tinggalkan di kolom komentar ya!

Banner: Top5Central

ARTIKEL TERKAIT
Banner Winpoin Windowspc

3 Cara Mudah Instal Aplikasi Setelah Instal Ulang Windows!

Banner Kubicekinformationtechnologies Security

Seberapa Aman Komputer Kamu dari Hacker? Begini Cara Ceknya!

Banner Cnnmoney Vinetidaktutup

Wow! Vine Tidak Jadi Ditutup, Hanya Berganti Nama

6 Software Gratis Pengganti Software Premium 55dd9

Ajib! 6 Software Gratis Ini Bisa Gantikan Software Seharga Puluhan Juta!

APPS TERKAIT
Babe Baca Berita Indonesia Icon
Babe - Baca Berita 7.6.2
Apps Mainspring
Jalantikus Icon
JalanTikus 2.5.2
Apps JalanTikus.com
Line For Android Icon2 Icon
LINE for Android 10.0.2
Apps Naver
20130131112039_546
LINE Komputer 4.8.3.1128
Apps Naver
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal
/>