Sony Xperia X Compact: Smartphone Android Mini Dengan Spesifikasi Gahar!

Default

Smartphone Android memang sangat nyaman untuk digunakan. Pasalnya, smartphone dengan sistem operasi paling pasaran ini sudah biasa kita gunakan di mana pun dan kapan pun. Maka dari itu, sudah bukan hal asing lagi saat kita melihat orang memakai smartphone Android.

Nah, beragam vendor juga sudah menyajikan berbagai produk yang bisa disesuaikan dengan budget kamu. Tinggal dari kamunya saja yang harus memilih. Kebanyakan smartphone Android saat ini tertanam layar 5 inci ke atas. Dengan ukuran sebesar itu, tentu saja kamu wajib menggunakan dua tangan untuk mengoperasikannya. Lalu, jika nggak suka dengan layar besar gimana dong?

BACA JUGA
  • FAKTA! Cewek Jepang Sering Bawa Mandi Smartphone Jadi Alasan Mengapa Sony Keluarkan Smartphone Anti Air!
  • WOW, Sony Mau Meluncurkan Smartphone Terbaru Lagi!
  • Bukan Nokia atau Sony, Inilah 10 Produsen Ponsel Terbesar di Dunia

Coba Lihat Sony Xperia X Compact

Xpeira X Compact

Ya, jika kamu bukan tipikal pengguna smartphone yang tidak suka dengan layar besar, kamu bisa sedikit mengintip Sony Xperia X Compact. Smartphone Sony terbaru ini merupakan produk anyar yang sampai sekarang keberadaannya masih menjadi rumor dan pembicaraan hangat. Lalu, apa hubungannya dengan tidak suka layar besar?

Begini, Sony Xperia X Compact merupakan smartphone Android dengan balutan layar 4.6 inci beresolusi 1080p. Jadi, benar dong kalau kamu malas pakai smartphone dengan layar besar, kamu bisa gunakan smartphone Sony terbaru ini. Oh ya, coba beri tebakan kamu, apakah smartphone ini punya spek culun atau bagus?

Biasanya, smartphone Android di bawah 5 inci memang di anaktirikan. Pada umumnya, smartphone tersebut hanya mengusung spesifikasi ala kadarnya. Tetapi, tidak demikian dengan smartphone Sony terbaru, Xperia X Compact. Chipset yang terbenam adalah Snapdragon 820 dengan RAM 4 GB dan memori 64 GB. Kemudian, di sektor kamera, bagian belakangnya berukuran 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Bagaimana, mantap bukan smartphone dengan julukan Sony Xperia X Compact? Untuk masalah harga memang masih belum diketahui hingga saat ini. Tetapi, kemungkinan besar handset tersebut akan dirilis pada tanggal 24 September mendatang.

ARTIKEL TERKAIT
Nintendo Playstation Banner
Inilah Konsol Game Hasil Perkawinan SONY dan NINTENDO
Xperia Z5 Banner
Resmi! Inilah Penampakan dan Harga Sony Xperia Z5 Series di Indonesia
Kamera Iphone 6s Kalah Dari Sony Xperia Z5 Banner
Kamera iPhone 6s Dikalahin Sony Xperia Z5, Kok Bisa?
Kamera Iphone 6s Kalah Dari Sony Xperia Z5 Banner
Kamera iPhone 6s Dikalahin Sony Xperia Z5, Kok Bisa?
Xperia Z5 Premium Banner2
10 Fitur Terbaik Sony Xperia Z5 Premium Serta Harga dan Spesifikasi Lengkap
APPS TERKAIT
Snesoid Icon Icon
SNesoid 2.2.4
Apps SNESoid
Classic Bricks Tetris Icon
Classic Brick Tetris 6.0
Games chu shoujing
Genymotion
Genymotion 3.0.4
Apps Genymotion
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal