Dapat Kamera Xiaomi Yi Hanya Dengan Seblakk!

Default

Siapa sih yang saat ini nggak tahu Video Blog atau yang lebih dikenal dengan sebutan Vlog? Mulai dari anak sekolahan hingga para artis kini beramai-ramai membuat Vlog. Mereka aktif membuat Vlog dengan tujuan mendapatkan banyak subscriber. Menurut survey yang baru-baru ini dilakukan, ternyata agar Vlog banyak subscriber-nya selain konten dan penyampaiannya harus menarik, kualitas gambarnya juga harus baik.

Fenomena Vlog ini ternyata memberikan dampak pada semakin tingginya jumlah pembelian kamera action seperti kamera Xiaomi Yi. Kamera action dianggap perlu karena memberikan hasil gambar yang jernih dan lebih berkualitas jika dibandingkan menggunakan smartphone serta daya tahan baterai yang lebih lama.

Nah! Kalau kamu juga mau membuat Vlog yang hasil gambarnya bagus, kamu wajib punya kamera Xiaomi Yi. Selain dengan membeli lewat toko offline atau online, kamu juga bisa mendapatkan kamera Xiaomi Yi tanpa membayar dengan cara Seblakk! Belum tahu apa itu Seblakk?

BACA JUGA
  • Inilah Daftar Gadget Canggih Terbaru yang Hadir di Ajang IFA 2015

Apa Itu Seblakk?

Seblakk 2

Yang terlinntas di bayangan kamu saat mendengar kata Seblakk, pasti makanan khas Bandung. Tapi ini beda, Seblakk yang satu ini adalah Selfie Bareng Lokasi Andalan Kota Kamu. Jadi kamu bisa mendapatkan kamera Xiaomi Yi gratis hanya dengan selfie di lokasi yang menjadi andalan yang ada di kota kamu. Kamu punya waktu sampai tanggal 5 Agustus 2016, lho!

Cara Ikutan Seblakk

  • Event ini diselenggarakan oleh Yogrt, sebuah aplikasi pertemanan dimana kamu bisa berkenalan dengan orang-orang atau bergabung dengan komunitas yang ada di jarak terdekat dari tempat kamu berada.
Seblakk Ok
  • Jadi langkah pertama kamu harus download aplikasi Yogrt di Play Store atau App Store, kemudian setelah login kamu akan menemukan campaign berikut.
Seblakk 4
  • Langkah terakhir, kamu tinggal kirim foto selfie kamu dan promosikan foto kamu agar di-vote sebanyak-banyaknya.
Yogrt Icon
Yogrt 4.1.15
Apps Social & Messaging Yogrt
DOWNLOAD

Bagaimana, tertarik mengikuti kompetisi ini? Ya pasti tertariklah, kamu bisa berkesempatan dapat kamera Xiaomi Yi gratis kapan lagi ada ajang seperti ini? Tuliskan komentarmu pada kolom di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
APPS TERKAIT
Find_my_friend
Find My Friends 6.4.0
Apps Family Safety Production
Hidden Eye Catch Your Friends Icon
Hidden Eye: Catch your friends 1.5
Apps Midas Ensemble Technologies
Boomber Friends Icon
Bomber Friends
Games Hyperkani
Scare Your Friends Icon
Scare your Friends 1.3
Apps k apps/games
Tautan berhasil disalinX
x

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal