J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

5 Software Anti-Malware Terbaik 2016 Gratis

5 Software Anti-Malware Terbaik 2016 Gratis

Rabu, 13 Jul 2016, 19:00 WIB
Terkadang kita berpikir jika antivirus dan anti-malware itu merupakan hal yang sama, padahal keduanya merupakan hal yang berbeda. Inilah 5 Software Anti-Malware Terbaik 2016 gratis.

Mungkin banyak orang yang mengira bahwa Malware dan Virus itu sama. Malware sendiri merupakan sebuah software komputer yang bersifat jahat. Karena malware bisa menghapus, mengubah, dan juga mengambil file komputer target tanpa sepengetahuan pemilik komputer. Malware pada umumnya datang dari aplikasi yang kita unduh (.exe), namun kadang bisa juga berasal dari iklan yang muncul saat kita browsing internet. Jadi bisa dikatakan kalau Virus itu merupakan salah satu bagian Malware.

Hingga saat ini banyak antivirus yang terbukti ampuh mendeteksi dan juga menghapus virus. Dan terkadang kita berpikir jika antivirus dan anti-malware itu merupakan hal yang sama, padahal keduanya merupakan hal yang berbeda. Seringkali antivirus juga tidak terbukti ampuh dalam memberantas malware. Maka dari itu di sini Saya akan membagikan beberapa anti-malware yang terbukti ampuh dalam menghancurkan malware-malware jahat. Ingin tau apa saja? Berikut daftarnya.

BACA JUGA
  • 6 Cara Paling Ampuh Agar Smartphone Terlindung dari Malware
  • 7 Cara Mengamankan Browser PC Dari Serangan Virus, Malware, dan Adware
  • 10 Aplikasi Antivirus Android Terbaik Buat Smartphone Kamu

Software Anti-Malware Terbaik 2016

1. IObit Malware Fighter

17663e076420824d4e8134e162ce6645
IObit Malware Fighter merupakan software anti-malware terbaik 2016 milik IObit. Software ini sebenarnya merupakan software tambahan sebagai pelengkap antivirus. IObit Malware Fighter sendiri sudah terbukti ampuh dalam memberantas malware maupun spyware jahat. Software ini juga sudah menggunakan teknologi anti-malware milik BitDefender. Jadi kamu tidak perlu ragu lagi dalam menggunakan software ini.

2. Malwarebytes Anti-Malware

F49f73361df1b4d64836b4687d4212e1
Kalau software antivirus malware terbaik yang satu ini tidak usah diragukan lagi kemampuannya. Software Malwarebytes Anti-Malware memiliki tindak deteksi terhadap malware yang cukup tinggi. Jadi malware-malware tersembunyi sekalipun bisa terdeteksi menggunakan aplikasi ini. Malwarebytes juga bisa memblokir website yang diduga berisi malware, jadi kamu tidak perlu takut lagi terkena malware. Serta sudah menggunakan teknologi bernama Chameleon yang berfungsi agar malware tidak bisa menginfeksi Malwarebytes.

3. Emsisoft Anti-Malware

Ef8a5af6d3b99a8e74899ee50e71a070
Software antivirus dan anti-malware terbaik ini memonitoring semua proses yang terjadi pada komputer jadi software Emsisoft Anti-Malware bekerja secara real-time. Fitur yang terdapat pada software ini juga bisa dibilang cukup lengkap. Salah satu kelebihan Emsisoft Anti-Malware adalah meskipun software ini berjalan secara real-time, software ini tetap menjaga kestabilan komputer agar tidak menggangu proses komputer. Software ini bisa mendeteksi berbagai macam malware seperti Spyware, Adware, Trojan, dan Backdoors.

4. Norman Malware Cleaner

Cbab7741cdb7c34d2fdd55ef101f4631
Norman Malware Cleaner merupakan salah satu software terbaik dalam mendeteksi dan menghapus malware. Software anti-malware ini otomatis akan menghapus malware yang terdeteksi tanpa bertanya kepada pengguna komputer. Norman juga akan memberhentikan proses yang diduga malware serta akan mengembalikan registry yang terinfeksi malware ke nilai yang benar. Software ini juga menjaga performance komputer agar tetap stabil.

5. Hitman Pro

D86b5c329fc1336d0ba5d6dcd445e3dd
Yang terakhir ada Hitman Pro. Software ini bersifat portable dan berbasis Cloud Scanner, jadi kamu harus terkoneksi ke internet agar bisa menggunakannya. Bahkan Hitman Pro menggunakan dua engine sekaligus yaitu engine milik BitDefender dan juga Kaspersky. Hitman Pro terbukti bisa memberantas berbagai macam ancaman seperti Rootkits, Trojan, Adware, dan Worms. Software ini juga bisa digunakan untuk men-scan setiap Flashdisk yang masuk ke PC pengguna.'

Nah, itu tadi merupakan beberapa anti-malware terbaik. Lebih baik lagi jika software-software di atas digunakan sebagai pendamping antivirus agar bisa lebih memproteksi secara maksimal. Semoga bermanfaat!

ARTIKEL TERKAIT
Hacker Berbahaya

Inilah 10 Hacker Paling Berbahaya di Dunia (Psst.. Ada Hacker Indonesia Lho)

Virus Komputer

[UPDATE] SEREM! Ini Dia 20 Virus Komputer Berbahaya Sepanjang Sejarah

Aplikasi Android Berbahaya

13 Aplikasi Android JAHAT Ini Cuma Bisa Dibuang dengan Install Ulang!

10 Antivirus Dan Anti Malware Android Terbaik Banner

10 Antivirus dan Anti Malware Android Terbaik 2015

APPS TERKAIT
Malwarebytes Anti Exploit Icon
Malwarebytes Anti-Exploit 1.08.1.1196
Apps Malwarebytes
20121226044659_299
SUPERAntiSpyware 6.0.1218
Apps SUPERAntiSpyware
Emsi Icon
Emsisoft Anti-Malware 11.10.0.6563
Apps Emsi Software
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal