J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

HORE! Season Kedua dari HALFWORLDS Berlanjut di HBO

HORE! Season Kedua dari HALFWORLDS Berlanjut di HBO

Sabtu, 11 Jun 2016, 20:00 WIB
Asyik, serial televisi HALFWORLDS akan lanjut tayang di HBO. Kapan ya? Dan, siapa saja yang jadi pemerannya?

Menonton merupakan aktivitas paling menyenangkan yang bisa kamu lakukan di rumah. Apalagi, jika menonton di jam-jam krusial pada hari puasa seperti jam 3 atau jam 4 sore, wah menonton bisa menjadi solusi baik untuk menunggu bedug Maghrib. Itu bisa dijadikan referensi ngabuburit yang menarik juga loh hahaha.

Nah, salah satu tontonan yang menarik ialah HALFWORLDS. Ini adalah serial televisi bergenre thriller dark action yang diproduksi oleh HBO Asia dengan sutradara dalam negeri kawakan bernama Joko Anwar. Beberapa bulan yang lalu, season pertama dari HALFWORLDS sudah berakhir. Namun, ada kabar gembira. Buat kamu yang ngefans banget sama HALFWORLDS, akan ada season keduanya guys.

BACA JUGA
  • Mengenang Muhammad Ali Bersama HBO
  • HBO Asia Boyong IRON THRONE Ke Indonesia
  • REVIEW: The Conjuring 2

HORE! Season Kedua dari HALFWORLDS Berlanjut di HBO

H2

Guys, kemarin HBO Asia mengumumkan lanjutan dari serial fantasi dark action, HALFWORLDS, dengan pengambilan gambar utama untuk delapan episode season kedua ini berlokasi di Bangkok dan Batam. Hal ini menandai HALFWORLDS sebagai serial HBO Asia pertama yang kembali hadir, dengan jadwal penayangan season kedua pada akhir tahun 2016 di HBO Asia, juga tayang melalui platform online dan on-demand.

Hasil karya HBO Asia dan dipimpin oleh pembuat film asal Thailand, Ekachai, Uekrongtham (Beautiful Boxer, Skin Trade), season kedua HALFWORLDS melebarkan alam semesta yang dihadirkan pada season pertama, beralih dari gang-gang di kota Jakarta, menjadi jalanan kota Bangkok yang gemerlap, dimana seorang peneliti yang tangguh bernama Juliet tengah mencoba mengungkap rahasia dunia iblis yang tinggal di antara kita, sambil mencari artefak kuno dari kekuatan yang luar.

D6e01c0634279c956bf8d306e6345aaa 0522249001447245211 Halfworlds

Season kedua ini akan menampilkan sejumlah pemain dari Thailand, Indonesia, Filipina, dan Taiwan. Reza Rahadian (Habibie & Ainun) dan Arifin Putra (The Raid 2) kembali dengan perannya sebagai Tony and Barata. Pemain baru seperti Peem Jaiyen (Hormones 3), Tia Tavee (Asia s Next Top Model 2), Emma Grant (The Idol Game), Myra Molloy (Thailand s Got Talent), Nicole Theriault (Phobia 2), Jeeja Yanin (Chocolate), David Asavanond (The Last Executioner), Charlie Ruedpokanon (Only God Forgives), Jake Macapagal (Metro Manila), serta Teresa Daley (Transformers: Age of Extinction) yang juga bermain di Grace (HBO Asia).

Dikonseptualisasikan oleh HBO Asia dan ditulis oleh Colling Chang, season kedua HALFWORLDS diproduksi oleh HBO Asia bersama Infinite Studios yang berbasis di Singapura. Halo Productions dari Thailand akan mengelola produksi di Bangkok, sedangkan perusahaan Singapura, Yellow Box Studios dan Gravitate bertanggung jawab terhadap pasca produksi termasuk merancang suara dan tampilan warna yang diperlukan. Serial ini diproduksi bekerja sama dengan Media Development Authority (MDA) dari Singapura yang mengembangkan kompetensi produksi drama untuk industri media dan talen di Singapura. HBO Asia akan bekerja sama dengan talent dan perusahan Singapura ini, dan melatih mereka untuk mengembangkan dan memproduksi konten yang memukau.

Hbo Logo

Wow, nggak sabar pasti ya untuk menonton HALFWORLDS sesegera mungkin. Apalagi, para pemainnya itu keren-keren banget. Apakah kamu salah satu yang sangat menunggu serial televisi ini? Jika ya, tuliskan pendapat kamu mengenai season kedua ini ya.

ARTIKEL TERKAIT
Game Zombie

5 Games FPS Android Bertema Zombie Terbaik 2016

Banner Twitter Hacked

32 Juta Akun Twitter Dijual, Akun Kamu Salah Satunya?

Cara Menghemat Kuota Data Google Chrome Pc Banner

Cara Menghemat Kuota Data Internet di Google Chrome Pada PC

Alasan Orang Indonesia Suka Gonta Ganti Nomor Hp

5 Alasan Kenapa Orang Indonesia Suka Gonta-ganti Nomor HP

Cowo Tiru Gaya Foto Cewe Banner2

Lucu! Ini Jadinya Jika Laki-laki Menirukan Gaya Foto Perempuan di Instagram

APPS TERKAIT
DriverPack_Solution_logo
DriverPack Solution 17.11.28
Apps Artur Kuzyakov
Game Hacker 1 2839b
Game Hacker 4.0
Apps SB Tools
Icon Idm 86581
Internet Download Manager 6.32 Build 6
Apps Tonec Inc.
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal