J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

Viu VS HOOQ VS Netflix VS Tribe, Mana yang Paling OK?

Viu VS HOOQ VS Netflix VS Tribe, Mana yang Paling OK?

Sabtu, 28 Mei 2016, 18:00 WIB
Viu menjadi layanan video on demand termurah saat ini. Nggak percaya? Coba baca artikel ini secara seksama.

Menonton secara streaming di smartphone dengan menggunakan aplikasi saat ini sedang eksis banget. Ini yang disebut dengan layanan video-on-demand loh guys, nggak tahu ya? Tentu saja, layanan ini membutuhkan konektivitas internet yang selalu aktif. Terlebih, kamu juga harus membayar untuk masuk ke kelas premium. Apa? Bayar?

Ya, sudah pasti dong kamu harus melakukan pembayaran setelah kamu terlepas dari akses 'trial' ketika pertama kali menggunakan layanan video-on-demand tersebut. Apa? Kamu mau yang gratis? Mana ada guys yang bisa kamu akses secara gratis untuk layanan seperti ini. Oh iya, Jaka lupa, ada loh yang bisa kamu akses secara gratis hingga selamanya. Tebak apa itu?

BACA JUGA
  • HOOQ VS Netflix, Mana yang Terbaik dan Termurah?
  • Langganan HOOQ Jauh Lebih Mudah dan Lebih Murah Daripada Netflix
  • Cara Berlangganan Netflix dengan Mudah, Bisa Tanpa Kartu Kredit!

Viu VS HOOQ VS Netflix VS Tribe, Mana yang Paling Baik dan Murah?

Viu H3

Yup, layanan streaming video yang dapat kamu akses secara gratis adalah Viu. Viu merupakan sebuah layanan over-the-top (OTT) dan video-on-demand (VOD) yang dibuat di atas teknologi Dynamic Adaptive Transcoding Technology, yang sudah dipatenkan oleh Vuclip. Nah, jika kamu penasaran seperti apa Viu, penasaran sebaik apa Viu dibandingkan HOOQ, Netflix, ataupun Tribe, Jaka akan jelaskan secara satu per satu.

1. Isi Konten

011 Viu Layanan Streaming Video Termurah

Jika Netflix lebih fokus ke konten Hollywood, dan HOOQ juga menyajikan hal yang sama, giliran Viu yang menerapkan tema konten dengan menawarkan film-film Asia terbaik. Ya, Viu menyajikan beragam konten film maupun serial televisi terbaik dari Korea, India, dan juga Taiwan. Konten di Viu saat ini telah mencapai lima belas ribu jam tayang untuk tiga kategori tersebut. Selain itu, Viu juga menyuguhkan konten lokal serial televisi Indonesia loh.

Sama seperti HOOQ dan berbeda seperti Netflix, Viu menyediakan subtitle dalam bahasa Indonesia. Jadi, mau film Korea, Taiwan, India, Hong Kong, atau lainnya kamu bisa menontonnya dengan membaca subtitle yang tidak akan salah pengertian seperti film-film DVD bajakan.

017 Viu Layanan Streaming Video Termurah

Oh iya, selain membedakannya dengan HOOQ dan juga Netflix, Jaka juga akan memberikan perbandingan antara Viu dan Tribe. Tidak terlalu berbeda jauh dengan Tribe, Viu tidak ingin kalah untuk menyajikan film-film Asia terbaik yang lebih banyak lagi. Sayangnya, Viu tidak memberikan akses konten olahraga seperti Tribe.

Jika kamu masih penasaran apa saja yang di bawa oleh Viu ke Indonesia, sebenarnya cukup banyak guys. Viu sangat amat bermanfaat untuk kamu yang gila Korea dan gila India. Sebab, Viu menyediakan konten dengan bertajuk TV Korea di dalamnya. Di dalam TV Korea ini. terdapat serial TV asal Korea seperti City Hunter yang diperankan oleh Lee Min Ho, The Innocent Man yang dibintangi Song Joong-ki, Master of Revenge dengan pemeran oleh Chun Jung-myung, dan lain sebagainya. Puas banget bukan?

2. Fitur yang Ditawarkan

028 Viu Layanan Streaming Video Termurah

Mungkin secara umum, Viu juga menyajikan layanan video streaming sama seperti Netflix, HOOQ, dan juga Tribe. Tetapi, apakah kamu berpikir semua-semuanya sama? Sayangnya tidak. Ada beberapa hal yang menggiurkan yang sangat amat patut untuk kamu coba. Percayalah!

Baiklah, Jaka akan memberikan beberapa kelebihan dari Viu sebagai berikut:

  • Limpahan konten terbaik di Asia seperti The Royal Gambler, The Flower in Prison, Another Miss Oh, Descendants of the Sun, dan lain sebagainya baik dari Taiwan, Hong Kong, maupun Bollywood.
  • Sinetron serta film layar lebar Indonesia dari MD Studio dan MVP Entertainment
  • Serial Korea terbaru dari empat studio terbesar di Korea seperti KBS, CJ, SBS, dan MBC dengan subtitle dalam bahasa Indonesia setelah ditayangkan secara langsung di Korea.
  • Kamu dapat menontonnya secara offline dimanapun dan kapanpun tanpa membutuhkan koneksi internet.
  • Terakhir ada opsi gratis dan juga berbayar
036 Viu Layanan Streaming Video Termurah

Wow, pasti kamu terpana dengan adanya opsi gratis? YES! Viu memberikan pilihan gratis untuk mengakses konten apapun yang tersedia di dalamnya. Ini disebut sebagai layanan freemium, dimana ini merupakan fitur unggulan yang disajikan oleh Viu. Tetapi, layanan ini hanya memberikan konten tahun 2014 ke bawah saja. Nikmat bukan? Ketika kamu membuka layanan Netflix, HOOQ, maupun Tribe, jika masa waktu berbayarnya sudah habis maka kamu tidak akan bisa mengaksesnya. Jadi, yakin nggak mau nyoba Viu?

3. Harga Untuk Berlangganan, Promo Layanan, dan Ketersediaan

034 Viu Layanan Streaming Video Termurah

Seperti yang telah Jaka sebutkan sebelumnya, ada opsi gratis dan juga berbayar untuk Viu. Jika opsi gratis sudah Jaka jelaskan, maka saatnya ke pilihan yang berbayar. Kamu hanya cukup membayar Rp 30.000 saja untuk bisa mendapatkan konten premium. Konten premium ini dapat memungkinkan kamu untuk mendapatkan akses video yang up-to-date dan juga bebas dari iklan.

Oh iya, Viu juga memberikan masa percobaan hingga 30 hari untuk kelas premium secara gratis. Untuk pembayaran, kamu bisa menggunakan kartu kredit, ataupun metode pemnayaran yang disediakan oleh Google Play Store dan App Store. Viu sendiri sudah bisa di nikmati oleh perangkat berbasis Android, iOS, ataupun desktop. Viu juga akan menambahnya ke Chromecast dalam waktu dekat.

4. Kerjasama Viu yang Menyenangkan Para Pengguna

041 Viu Layanan Streaming Video Termurah

Viu juga menjalin mitra strategis dalam kehadirannya di Indonesia. Yang pertama, Viu bekerja sama dengan Telkom Group, yang di dalamnya ada IndiHome dan Telkomsel. Untuk para pelanggan IndiHome, nantinya dapat bisa menikmati Viu secara otomatis selama satu bulan, dan untuk customer yang berlangganan dengan kategori 30 Mbps ke atas, sudah bisa menikmati Viu secara otomatis hingga 12 bulan ke depan. Telkomsel juga nanti akan memberikan bundling antara paket internet dan Viu ke depannya.

Kemudian, bagi kamu yang ingin membeli smartphone Android Samsung Galaxy dengan tipe apa saja, kamu secara otomatis akan mendapatkan layanan premium dari Viu untuk 12 bulan. Eits, bukan hanya yang baru ingin membeli, buat kamu pengguna Samsung Galaxy dengan berbagai tipe, juga akan dimanjakan hal yang sama selama satu tahun juga guys. Kamu pengguna Samsung? Cobain deh rasanya, nanti share pengalaman kamu ya.

Viu Icon
Viu 1.34.1
Apps Entertainment Vuclip Mobile Video
DOWNLOAD

Bagaimana, apakah kamu akan memilih Viu untuk layanan video-on-demand idaman kamu? Atau, tetap menggunakan HOOQ, netflix, dan Tribe? Jika seperti itu, mending cobain dulu Viu, kemudian kamu akan tahu kenikmatanb yang dimiliki Viu seperti apa, hahaha. Tuliskan pendapat kamu pada kolom komentar di bawah ya.

ARTIKEL TERKAIT
Wallpaper

Cara Membuat Wallpaper Transparan di Android

Cara Menemukan Smartphone Hilang

Lakukan Cara Ini! Niscaya Android Kamu Tidak Akan Pernah Bisa Dicuri

Meme Jessica Wongso Kopi Sianida Banner

Kumpulan Meme Lucu Jessica Wongso dan Kopi Sianida

Banner Casing Pc Gaming Terbaik

Review: Cooler Master MasterCase Maker 5, Casing PC Gaming Murah Gagah Perkasa!

APPS TERKAIT
Hooq Logo 3f86f
HOOQ 3.20.2-b1142
Apps HOOQ
Netflix F7d45
Netflix 7.48.0
Apps Netflix, Inc.
Viu Icon
Viu 1.34.1
Apps Vuclip Mobile Video
Vpn Master Icon
VPN Master-Free unblock proxy 4.1.0
Apps VPN Master
Langganan Artikel
Temukan Tips dan Berita menarik setiap harinya. GRATIS!
ARTIKEL REKOMENDASI
HOOQ VS Netflix, Mana yang Terbaik dan Termurah?

HOOQ VS Netflix, Mana yang Terbaik dan Termurah?

Makin Canggih, HOOQ Siap Salip Netflix dengan Beragam Fitur Barunya!

Makin Canggih, HOOQ Siap Salip Netflix dengan Beragam Fitur Barunya!

Langganan HOOQ Jauh Lebih Mudah dan Lebih Murah Daripada Netflix

Langganan HOOQ Jauh Lebih Mudah dan Lebih Murah Daripada Netflix

Cara Streaming Film Terbaru GRATIS dan Legal di Android

Tags Terkait:

Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal