J

A

L

A

N

T

I

K

U

S

!

!

  • NONTONYUK!
  • Pasang Iklan
  • Hubungi Kami
  • Tentang Kami
  • Kerjasama
No Name
 

HBO Asia Boyong IRON THRONE Ke Indonesia

HBO Asia Boyong IRON THRONE Ke Indonesia

Rabu, 27 Apr 2016, 16:19 WIB
HBO Asia boyong Iron Throne yang tersohor ke Jakarta di gelaran nonoton bareng LIVE serial HBO Originals Game of Thrones, Silicon Valley dan VEEP

Bagi kamu yang mengaku sebagai penggemar berat serial HBO GAME OF THRONES, pasti sudah tidak asing lagi dengan Iron Throne. Ya, singasana ikonik dari King s Landing tersebut pada hari Senin, 25 April 2016 kemarin mejeng cantik di FX Sudirman, Jakarta. Adapun kehadiran sang Iron Throne yang ramai diperebutkan di Westeros ini merupakan gimmick yang meramaikan gelaran nonton bareng LIVE serial HBO Originals bagi pelanggan HBO dan penggemar GAME OF THRONES di Indonesia.

Penonton tidak hanya bisa mengagumi intrikasi dan detil dari sang singgasana, tapi juga duduk dan berfoto di Iron Throne. Berbekal green screen sebagai latar, panitia mengajak penonton untuk memilih latar sesuai house masing-masing, mulai dari house Stark, Targaryen, Lannister, dan masih banyak lagi. Bukan hanya itu, mereka juga bisa menyaksikan langsung penayangan episode perdana season 6 dari serial GAME OF THRONES bersamaan dengan jam tayang Amerika Serikat.

BACA JUGA
  • Beginilah Wujud Asli Film Sebelum dan Sesudah Editing
  • 10 Film Sadis dan Kontroversial yang Dicekal Banyak Negara

GAME OF THRONES, Silicon Valley dan VEEP

Hbo Asia Boyong Iron Throne Ke Indonesia

Acara nonton bareng langsung serial HBO Originals ini tidak hanya mengetengahkan GAME OF THRONES, tetapi juga dua serial lain yang tak kalah luar biasa: Silicon Valley dan VEEP. Lebih dari 250 pelanggan HBO dan penggemar menghadiri acara nonton ini, termasuk para pemenang kontes GAME OF THRONES yang berlangsung di Big TV, Biznet, First Media, IndiHome, Indovision, Nexmedia, Orange TV, Transvision dan Topas TV yang hadir di Cinemaxx, FX Sudirman menunjukkan antusiasme mereka ketika menonton bersama-sama tayangan perdana ketiga serial televisi ini di layar bioskop yang besar dengan tata suara menggelegar.

Serial peraih Emmy ** dan **Golden Globe GAME OF THRONES memulai sepuluh episode season keenam di Indonesia pada jam yang sama dengan AS eksklusif di HBO April 25 ini jam 8.00 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 20.00 WIB, episode baru selanjutnya tayang setiap Senin di HBO pada jam yang sama. Dibuat Berdasarkan buku serial popular A Song of Ice and Fire , oleh George R.R. Martin. Serial fantasi pemenang Emmy ini merupakan kisah epik perebutan kekuasaan di kerajaan yang luas dan kejam. Serial ini telah meraih **26 Emmy **, di antara berbagai penghargaan lainnya.

Hbo Asia Boyong Iron Throne Ke Indonesia 2

Para pemain dari season kelima termasuk pemenang Emmy dan Golden Globe Peter Dinklage, Nikolaj Coster-Waldau, Lena Headey, Emilia Clarke, Aidan Gillen, Kit Harington, Diana Rigg, Natalie Dormer, Maisie Williams dan Sophie Turner. Dengan executive producer, David Benioff, D.B. Weiss, Carolyn Strauss, Frank Doelger, Bernadette Caulfield; co-executive producer, Guymon Casady, Vince Gerardis, George R.R. Martin.

Sementara itu serial pemenang Emmy dan nominasi Golden Globe - SILICON VALLEY mengambil kisah komikal di era modern masa kini yang berpusat pada perkembangan teknologi tinggi, dimana mereka yang paling kompeten menggapai sukses adalah yang paling mampu mengelola kesuksesan. Kolaborasi antara Mike Judge dan Alec Berg, serial sepuluh episode ini kembali dengan season ketiga di Asia pada jam yang sama dengan AS eksklusif di HBO 25 April ini jam 09.00 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.00 WIB, sesaat setelah penayangan GAME OF THRONES.

Hbo Asia Boyong Iron Throne Ke Indonesia 3

Buat kamu yang penasaran, VEEP adalah serial HBO Originals yang dibintangi pemenang Emmy dan Screen Actors Guild Award Julia Louis-Dreyfus sebagai President Selina Meyer, yang akibat kejadian sepele sering memicu keributan, dengan konsekuensi tak terduga dan jangka panjang. Serial komedi peraih Emmy VEEP menghadirkan sepuluh episode season kelima di Indonesia pada jam yang sama dengan A.S - eksklusif di HBO April 25 jam 9.30 WIB, dengan penayangan ulang di hari yang sama jam 21.30 WIB, sesaat setelah penayangan season ketiga Silicon Valley. Episode baru selanjutnya tayang setiap Senin di HBO pada jam yang sama.

ARTIKEL TERKAIT
Banner

Pasar Malam, Solusi Tepat Mencari Aplikasi yang Tidak Ada di Play Store

Hp Bekas Berkualitas Banner Fix

5 Smartphone Bekas dengan Harga 2 Jutaan yang Masih Berkualitas

Awas Kasur Pintar Ini Bisa Mendeteksi Jika Pasangan Selingkuh

Kasur Seharga 23 Juta Ini Bisa Mendeteksi Orang yang Selingkuh

Cara Menghasilkan Uang Dari Aplikasi Buatan Kamu 5

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi yang Kamu Buat

Tempat Nyontek Paling Unik Banner

20 Tempat Nyontek Paling Anti Mainstream yang Pernah Ada

Tags Terkait:

APPS TERKAIT
Bigtv Selfcare Icon
BigTV Selfcare 6.01
Apps PT. Indonesia Media Televisi
Hbogo Icon
HBO GO 3.2.2
Apps Home Box Office Inc.
Imdb Icon
IMDb Movies & TV 5.4.1.105410410
Apps IMDb
Movreak Icon
Movreak 1.11.2
Apps DyCode
Tunggu sebentar...

Keluar dari JalanTikus

Popup External Background JalanTikus

Apakah anda yakin untuk meninggalkan website JalanTikus?

Ya
Batal